BBM langka di Yogya…

pic pinjam twitter.com/akhta

Gimana kabar BBM kali ini jawabanya semakin parah aja…!!!!!!

Seumur umur baru kali ini aku mengalami kelangkaan BBM terutama premium bahkan pertamax juga dan pemecah rekor hampir 1 minggu BBM susah di dapat lantas gimana aku kerja.  mana rumah aku jauh diatas gunung , kalau mau ke tempat kerja harus jalan 12 km dulu. masak harus ngekost semetara atau tinggal di hotel ya tambah semakin boros gara – gara ngak bisa kerja karena ngak ada BBM dan motor ngak bisa jalan .

Bagaimana dengan kota kalian….?

Sampai tadi pagi suami aku berangkat kerja naik sepeda dia karena sudah 2 hari antri bensin ngak dapat ampunn, kalau dia mah kantornya dekat dari rumah paling 6 km la aku 12 km ya bisa mati berdiri mana jalanya nanjak lagi rasanya mau nangis..

Kalau ngantri ngak tangung tangung loe bahkan sampai ada yang menginap di SPBU, apalagi antrian udah mengular panjang banget menuhin jalan padahal SPBU belum buka belum juga 5 jam udah habis stocknya parah…!!!!!!

Pesan aku buat PEMERINTAH kalau mau naik ya naik jangan kaya gini BBM hilang dari peredaran dan asal jangan bikin rakyat kamu semakin tambah susah, bisa – bisa banyak yang mati bunuh diri atau RSJ tambah banyak pasienya gara – gara depresi dan stress……!!!!!!

 

 

Iklan

75 thoughts on “BBM langka di Yogya…

    1. Nah itu dia aku setiap hari selalu bekerja naik motor dan antrian setiap SPBU panjang benar bahkan sampai malam padahal SPBU setip 5 km ada loe di yogya dan SPBU nya besar tapi tetap mengular..

  1. Kata pak Menteri itu semalam di tv, yang hilang …baca, cepat habis BBM Bersubsidi, karena pemilik kendaraan roda empat IKUT ANTRI … padahal tangkinya besarrrrr (4x motor) … kalau motol cuman 5 liter 😛

    1. menterinya ngak tau kondisi kali ya..

      Mas suman di yogya itu SPBU setiap 5 km pasti ada SPBU dan itu ngak kecil loe rata rata besar dan ada 4 buat antrian Khusus mobil sendiri dan motor sendiri plus solar, premium, pertamax juga sendiri sendiri. Jadi jawabanya menurut aku tidak relewan…

    1. Makanya Sinta bikin stress aja pokoknya…
      Bensin beredar tapi di batasi , ya kalau mau naik ya naik aja namanya negara punya untang ya pasti rakya kecil kok yang bayar utang negara…

    1. Iya feb…
      Rumah aku ngak ada angkot sedih kan, lagian pada males narik kali feb..

      Iya benar kabar yang beredar sepert itu sbelum BBM di batasi dan langka dirut Pertamina sudah mengundurkan diri dulu..
      Nah loe sekarang siapa yang bikin tambah kusut keadaan…?

    1. Iya ko terakhir aku beli juga Pertamax hari senin lancar jaya sekarang jangan harap dapat cepat harus antri panjaang malah gara-gara ini ada yang heboh gara – gara jelekin yogya ko…

  2. Sudah biasa mbak antri, tapi tidak parah parah amat sih, ada waktunya antrian padat, kalau aku kalau lihat SPBU lagi sepi langsung saja beli, biarpun cuma isi setengah tangki, kalau nunggu abis repot nanti kalau antrian panjang..

  3. (.__.)> kemarin pas jalan kaki mau ke warteg kei lewat pedagang bensin eceran trus ada tulisan “ROMBONG DIJUAL” sama beberapa botol bensin kosong…
    sampe skrng masih kyk gtu kah mbak d Jogja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s