Roda Kehidupan.

Lama juga ngak eksis di mari, sejak post terakhir memang baru sibuk dan benar – bener sibuk karena banyak dapat undangan. Dari hari kamis malam malahan aku dapat undangnya. Dari undangan pengajian sampai pesta ulang tahun.

Aku hanya berfikir kok acara yang aku datangi ini pas banget sama roda kehidupan dari lahir, berkembang dan terakhir kematian…

  • Kamis Malam ( 21-8-14)

1405608109242

Malam itu aku dan suami mendapat undangan pengajian 1000 hari mengenang kematian bapaknya kakak sepupu aku yang ada di bantul yogya, ya butuh waktu 30 menit sampai tujuan. Jadi kita ada pengajian untuk kirim doa gitu kalau di jawa namanya PENDAANΒ  aku ngak tahu kalau di daerah lain namanya apa..?. Pulangnya malam jadi udah deh tepar aja langsung tidur…

  • Jumat malam ( 22-8-14 )

1408371847369

Malam sabtunya aku dapat undangan juga pengajian 7 bulanan di tempat kakak sepupu aku yang ada di klaten , jarak tempuh yogya-klaten kurang lebih 1 jam. Untung acaranya malam jadi aku bisa datang karena posisi siang akukan masih kerja .

Sebelum sampai tujuan aku mampir dulu ke toko roti untuk memebeli buah tangan, jujur aku bingung kalau dapat undangan 7 bulanan kita bawa apa..? Tidak mungkin kan kita bawa kado karena kalau orang jawa bilang sebelum 7 bulan ke atas tidak boleh beli perlengkapan bayi.

Berhubung ada 2 oarang yang belum juga hamil kakak aku langsung nginjak kaki aku dan sepupu aku katanya biar cepat nyusul Aminn..

Sebenarnya ada juga sabahat blog aku yang lahiran duhhh senang deh ahkirnya baby j keluar juga dengan sehat dan selamat, mau sih post foto babynya tapi belum minta izin jadi selamat penasaran aja ya…

  • Sabtu Malam ( 23 – 8 -14 )

Malam minggu kita malah ngak dapat undangan apapun namun kita pakai untuk istirahat entah kenapa badan capek dari kamis pagi udah sibuk jadi hari sabtu buat break istirahat tapi kalau suami aku tetap ada acara rutin motor setiap malam minggu jadilah aku tidur aja baru malas ikut.

  • Minggu ( 24 – 8- 14 )
Pesta ultah
Happy Bday martin. doc pribadi

Minggu pagi aku dapat WA dari salah satu kawan aku kalau kita mau ngadain surprise party untuk salah satu kawan aku, dari pagi aku sudah di WA untung kok pas aku juga ngak da acara dan kerjaan jadi aku kita bisa datang. Kita ber 8 nah kita bagi tugas agar semua berjalan lancar.

Saat itu kita bagi – bagi tugas ada yang boking tempat, pesan cake ultah sampai aku beli beberapa bandana topi topi dari kertas , terompet dan piring pring kecil untuk tempat potong kue.

ultah
pernak pernik perlengkapan ultah doc pribadi

Persiapan beres langsung jam 7 malam kita menuju ke TKP gimana rasanya duuuhh deg deg dur..!!! Gimana ngak cos sampai jam 7 yang muncul baru 4 orang dan mendekati acara langsung kita siapkan semuanya dan langsung matikan ruangan…Setelah tersangkanya datang baruΒ 

” Suuuuuurpreiseeee Happpyy bday….!!!! “

1408935531967
doc pribadi

Langsung yang ultah Shock dan dan tidak bisa berkata apa – apa…?

Setelah ritual pesta selasai langsung kita lanjutkan partynya . Kita menyewa 1 room di tempat yang lumayan besar buat pesta ini di salah satu tempat karaoke keluarga di yogya. Langsung kita nyenyong – nyenyong 3 jamΒ  sampai serak..

  • Senin Pagi ( 25 – 8 -14 )

Kembali bekerja dan di awali dengan susahnya cari BENSIN .

Bensin jadi langka dan antrian semakin panjang bahkan sebagian SPBU di yogya kosong dan terbatas stock dari hari jumat malam karena beberapa teman kasih info soal ini mungkin karena Bensin dan solar mau naik ya..?

Antri Premium
Antrian Premium yang mengular doc pribadi
Antri premium
antrian premium Doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Weekend yang menyibukkan namun senang bisa silahtuharmi dengan banyak Saudara serta Teman dan sekarang lanjuut kerja kerja lagi Semangggat…!!!!!!

 

 

38 thoughts on “Roda Kehidupan.

  1. iya aku juga sering tuh punya temen yg lahiran dan kehilangan anggota keluarga dalam waktu yg bersamaan.. seolah memang Tuhan lgsg ganti manusia yg diambilnya dengan manusia baru yah.. itu kan memang roda kehidupan πŸ™‚

    1. Bener ko..

      Ini tadi aku pulang kerja agak malam jam 10 malam ko masih antri aja tu pada mau beli bensin ampun antrianya mana panajang banget sampai ke luar jalan raya besar..

Tinggalkan Balasan

