Siomay

Siomay kang cepot
Siomay

Menurut suami aku ini cuma makanan ringan alias cemilan padaha ada kentangya kan mengandung kabohidrat namun kata dia kalau belum makan nasi belum nendang hahhaha.

Kali ini seperti biasa kalau ada waktu buat berdua kita selalu cari cemilan sore hari sebelum makan malam gimana badan ngak mekar aja ya… ( ya DL ) . Ok lanjut lagi ceritanya sore itu kita milih makan siomay ntah kenapa suami aku baru nyidam siomay, untung dekat rumah ada siomay yang lumayan namun kata aku ya cukuplah . kata dia ini Siomay udah lama bukanya nah bagi warga yogya mongo yang mau mencobanya tepatnya di jalan kaliurang km 7 . pas pingir jalan utama jadi mudah di cari.

Siomay kang cepot
Siomay langganan

kalau di sini kitaΒ  bisa milih apa yang kita mau dan di ambil secara prasmana , jadi kita masuk langsung di sodori piring lantas tinggal ambil apa yang kita mau..?

Siomay kang cepot
Yang sebelah kanan yang special dan kiri yang biasa. Doc pribadi
Siomay kang cepot
aku ambil yang special . Doc pribadi
Siomay kang cepot
pilihan aku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah pilihan aku jatuh ke kentang, sayur, siomat ayam, sapi dan ikan tengiri plus tahu. terus kita kesih ke mas pelayan biar di potong dan di kasih bumbu.Β  plus kalau mau tambah di goreng siomaynya juga bisa sesuai selera, kalau aku ngak pakai di goreng tapi bumbunya pedes. sayang bumbunya dikit aku minta tambah lagi

Siomay kang cepot
Pesenan datang
Siomay kang cepot
nambah bubmbunya lagi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Siomay kang cepot
tara…tara… Slamat makan

Yang unik di sini mau minum juga gratis di siapkan dan gratis sayang aku suka lihatnya aja tapi aku pesan air minum mineral kemasan saja..

Siomay kang cepot
Air minum ( Gratis ) Doc pribadi

Lantas kalau soal harga bagaimana ? Di jamin murah meriah tapi rasa mantap lah kata suami aku ya kalau aku ya cukuplah untukΒ  bumbunya harus di tambah kecap padahal aku ngak begitu doyan kecap agar ada rasa manisnya dan tambah maaaaaantap. namun siomay nya mantap aku suka.

Ayo siapa yang pecinta makanan ini tunjuk tangan …?

 

 

//

67 thoughts on “Siomay

      1. Wahhh kalau daerah bekasi aku juga ngak tahu,,,?

        Tapi ada tu yang enak di daerah Tangerang ahahah berangkat laper pulang tambah laper ya gara – gara jauh…

  1. Aku ikutan ngacung sebagai pecinta siomay, tapi biasanya aku cuma ambil tahu, kentang, dan telur. Bumbunyapun cuma kecap manis yang dikucurin jeruk nipis. Lhah cuma ngebayangin aku jadi ngiler nih πŸ˜€

  2. SAYAAAAAA…YEAY!!! (-___-“) kl soal makanan mah paling cepet Kei. biasanya suka beli siomay y lewat depan kostan…enyaakkkk tapiii ga kenyang 😦
    kei paling suka kalo sambel d banyakin,… ga terlalu suka sih mba kl d campur saos kecap.. paling cm minta d kasih dikit aja

Tinggalkan Balasan

