Yang hangat bikin panas…?

1407414617009

 

Judulnya asyik ya…?

Sebenarnya aku mau buat postingan tentang makanan aku harap jangan pada bosen kalau di blog aku ini pasti banyak ulas soal makanan karena gosipnya dan kenyataanya yang punya blog memang doyan makan tapi bukan makan orang,  oooK jadi tenang.

Siiiip dari judulnya aja yang panas bikin panas sooo ngak jauh dari makanan kuah yang bikin hangat badan atau malah panas badan….? hari rabu malam aku ngobrol sama Cha sahabat blog juga lewat WA nah kita ngorol soal makanan berbahan dasar KAMBING langsung dung kita ngorol soal Sate, Tongseng dan Gule dari kambing langsung deh saya mulai tertarik mau makan nie makanan , karena kita ngobrolnya juga udah sangat malam jadi ngak mungkin dung aku mau keluar makan .

Ahkirnya kamis malam aku ajak suami aku makan malam dengan menu kambing aja gimana pas kan…?  Ahkirnya usulan aku di sambut ama suami memang dari sore kita udah jalan – jalan. sekitar jam 4 dia pulang kerja dan tunggu aku bentar langsung kita jalan – jalan dulu makan siomay terus mampir ke toko Tas buat beli tas kerja dan main buat dia, nah pas kan perut kosong langung kita cuuuuus ke warung makan favorite aku.

Kita sampai sekitar jam 7an karena memang sengaja buat makan malam, untung tempatnya ngak rame banget tapi lumayan rame dan masih dapat tempat duduk kita langsung dung kita di kasih mangkok buat milih daging kambingnya, seperti biasa aku suka sama kakinya jadi aku ambil 2 kaki, 2 potong bagian telinga, otak, sama dagingnya  plus beberapa potong ntah apa namanya. Pokonya kaki i ngak boleh lupa aja. Nah udah pasti pada tau kan saya makan apa..?

1407414185925
Aneka jenis bagian kambing Doc pribadi
DSC04723
ini dia juaranya kakinya doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1407414266648
Torpedo. Aku belum pernah makan habis geli aja. Doc priadi
Sop kaki kambing
Abang penjual yang cekatan potong kambingnya Doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yuup kita makan Sop kaki kambing setelah tunggu sebentar pesanan kita datang tara…..!!! Langsung santap tidak lupa kita kasih Acar , kecap dikit, Sambel 3 sendok plussss perasan jeruk nipis Mantaaaap..

1407414625960
Sop kambing aku siap di santap Doc pribadi
1407414577696
Selalu pesan minumnya es jeruk Doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TAu dung gimana ngak bikin keringatan tu makanan, Walaupun tempatnya nyempil namun rasanya kaya restoran yang mentereng. Sip sudah 6 tahun aku langanan di sini pernah juga selingkuh ke tempat lain namun kembali lagi dung ke sini karena walau kaki lima rasa resto, tempatnya bersih plus rasa yahut harga juga ngak bikin kalut. Mau tahu aku dan suami aku habis berapa cuma 57.000 saja kawan padahal udah pakai nasi 2 , es jeruk plus emping 1 bungkus.

1407414239435

Bagi yang mau coba silahkan tempatnya di dekat APOTIK KENTUNGAN jalan Kaliurang yogyakarta .  pas dekat perempatan apotik tempatnya menghadap jalan Ringrout, nah lewatnya dari samping Apotik maklum nyempil tapi antrinya asyik.Namanya Sop kaki kambing bang Doel..

Lantas kalian suka juga ngak sama sop kaki kambing ini lantas dimana tempat favorite kalian  cerita yuk…?

//

36 thoughts on “Yang hangat bikin panas…?

  1. ini makanan pantanganku mba…..soale ada maag kronis dulu..tp kadang aku suka bandel ga tahan mau makan juga kalo suami makan sop kambing… aku ikutan abis itu perut berasa kejang deh..huhuhu
    Btw liat begini aku jadi pengen deh

Tinggalkan Balasan

