Serba – serbi lebaran 2014

ponakan manis
ponakan aku ( 3 kriwil kriwul )

 

Libur lebaran akan berakhir dan akan kembali ke rutinitas kerja lagi kalau aku sudah kembali kerja lagi dan pekerjaan sudah menumpuk karena akhir bulan cinta…

Bagaimana kondisi timbangan dan dompet anda apakah aman…?

kalau saya jelasΒ  membengkak dari berat badan yang tambah mekar aja gara- gara 3 hari makan santan kental terus plus kalau namanya lebaran walau ngak mudik juga duit abis -abis juga ampuuun..

Lebaran kali ini banyak ceritanya so langsung aja

  1. Lebaran 2014 adalah lebaran kali aku ke 6 dengan suami tercinta ampun tak terasa udah 6 tahun aja…
  2. Kali pertama dalam sejarah lebaran rumah yogya rame banget yang datang pada silahturahmi.

  3. Tidak pakai acara pesan kue kering karena semua di buat sama Emak mertua lantas menantunya hanya mampu mencicipi saja cos setiap bikin kue aku masih asyik kerja jadi tahu – tahu udah mateng aja.

  4. Tahun ini Dresscode aku sama suami kembar baju putih dan celana hitam pluss bukan baju baru tapi pakai stock lama.

  5. Lebaran yang menyiksa kenapa gitu…? Karena 3 hari perut aku kembung saudara – saudara karena banyak makan santan plus makan nasi putih ( Lontong, kupat dan nasi putih ) habis Emak masaknya kaya mau hajatan jadi kalau bukan kita yang makan lantas siapa…? Jadi tersiksa tak apalah.

  6. Rencana mau liburan ke kebun binatang BATAL karena 3 krucil ngak mau di ajak katanya kurang asyikkk kurang menantang dan ahkirnya benar – benar liburan yang menantang sampai nenek di buat pening. sedihnya mereka ngak tahu apa kalau tantenya baru ngarep banget di ajak jalan ke Zoo.

  7. kalau lebaran rasanya makanan yang sangat special adalah bakso duhhh rasanya mau makan yang berkuah dan seger , karena udah mau sakau sama Opor and the gank. …

  8. Berat badan langsung naik tajam, ngurusin aja butuh berbulan – bulan kok naiknya cukup waktu kurang dari 2×24 jam saja…..!!!!

  9. Dompet mulai menipis, duh derita aku nie bisa – bisa 1 bulan puasa lagi nie hahaha..

  10. Pemecah rekor karena tahun ini cuma 2 orang yang tanya ” Kapan mau punya anak….? ” mungin udah pada capek kali ya tanya setiap tahun…

  11. Cucian ehh gosokan menumpuk gara-gara si embak masih cuti liburan lebaran ora pop lagian suami mulai kerja lagi masih senin jadi aman..

  12. lanjut puasa syawal 6 hari buat mengembalikan pola makan yang sudah kacau saat lebaran.

  13. Yogya padet banget musim liburan ini rasanya males kemana -mana jalanan mecet parah, kalau ngak mikir kerja ogah aku keluar rumah.

  14. Senangnya pas liburan lebaran cuaca di yogya bersahabat jadi lengkap sudah cerita liburan lebaran kali in.

Lantas kalau kalian punya tidak pengalaman yang seru di Lebaran tahun ini…?

 

//

49 thoughts on “Serba – serbi lebaran 2014

  1. Hahaha, sayang ya acara ke kebun binatangnya batal; padahal sudah ngarep, hehehe πŸ˜› . Kapan2 aja kesananya πŸ˜€ . Malah kalau nggak sewaktu Lebaran jadi nggak terlalu ramai kan πŸ™‚ .

  2. Oo gitcuuu ya mbak … πŸ™‚
    Mau nanya nih, mbak Rianamaku sebetulnya tinggal dimana (nama kota + kerjanya) ?
    Trus – tentang : Kapan mau punya anak….? … nanti saya buat postingan tentang kisah ‘bayi tabung ya … πŸ˜€

    1. Hi…
      Mas waduh lengkap benar, ok saya jawab nama saya RIA sekarang tinggal di Yogyakarta namun asli Wonogiri jateng.
      kalau kerja masih sebagai karyawan swasta mas.

      Terima kasih infonya nanti kalau sudah jadi pasti aku mampir…

  3. Seru ceritanyaaa… πŸ™‚
    Tapi kalau boleh ada masukan nih, niat puasanya dilurusin mbak πŸ˜€ Sebab, innamal a’maalu binniyaat (setiap sesuatu itu bergantung niatnya). Kalau niatnya buat nurunu BB, yah dapetnya sebatas itu saja, tp kalau niatnya karena Allah, insya’Allah pahalanya dapet, sehatnya juga dapet. Sebab, shuumuuu tashihuuu (berpuasalah maka kamu akan sehat), demikian sabda nabi.. πŸ™‚

    Maaf yaaaa mbak,,, tidak bermaksdu menggurui,, sekedar berbagi bersama keluarga blogger.. πŸ˜€ hehe Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah πŸ™‚

  4. salam kenal…. selamat berlebaran, Mohon Maaf Lahir Batin… setelah lebaran sekarang kembali ke rutinitas kerja, hari senin sudah masuk kerja lagi. Monggo dicek posting saya hari ini ada artikel bagus untuk kembali ke pola makan sehat…

  5. Haha.. abis lebaran emang enaknya makan sesuatu yang nggak dihidangkan disaat lebaran ya mbak. Makan bakso gitu..
    Ibu aku kemaren masak ala kampung. Daun singkong rebus, sambel tomat, plus lauk ikan asin peda panas. Buat makan siang, pake nasi putih anget. Itu nikmatnyaaaa…

      1. Di daerah Lempuyangan mbak, deket stasiun n pasar lempuyangan, hehehhe… saya dan keluarga tiap hari kedua lebaran mesti ke Jogja, hehehe πŸ˜€

  6. biasa lebaran serba serbinya seperti itu,paling parah lagi kalau pas mudki, balik eh rumah habis di gondol maling,.. tapi semoga tidak ya,…hehehe oh iya selamat lebaran mohon maaf lahir batin,hehehe

  7. aku doonk lebaran berat badan turun
    *joget joget
    waaah padahal aku pengen ke bonbin n udah siap2 nunggu postingan mb ria ttg ke sana. ternyata gajadi yaa.
    tapi bener deh jogja smp minggu ini penuh berdesakan. aku jg males kemana mana

  8. Aku sama seperti kebanyakan yang lain, Mbak. Selama Lebaran sibuk di rumah karena asisten RT di rumah cuti. ini saja sampai sekarang belum balik. Untungnya kalau semua dikerjakan sendiri jadi ketahuan apa saja kekurangan cara kerjanya si asisten RT selama ini

Tinggalkan Balasan

