Lebaran ke 2

images

 

Puasa belum juga habis sudah bikin recana aja kita buat mengisi liburan hari ke 2 . karena kalau lebaran hari pertama dari pagi sampai malam bakal penuh acara padahal cuma dirumah aja dan lebaran ke 2 kelihatanya kosong. Aku juga pernah CERITA MUDIK aku , Berhubung tahun ini saya tidak mudik dan jatah lebaran di yogya ya gitu deh sepi .

Untuk mengisi kegalauan Istrinya yang mupeng mau mudik ahkirnya suami tersayang ngajak jalan jalan berdua ke suatu tempat yang hampir 1 tahun lebih kita tidak pernah main kesana terahkir kali tahun 2013 kita jalan jalan namun saat itu kita pilih yang ada di Jawa timur tepatnya di pasuruan Prigen.

Nah pasti dung bisa menebak kemana saya akan pergi…?

Kalau yang jawabanya KEBUN BINATANG jawabanya betul sekali, rencana memang lebaran ke 2 aku ingin jalan – jalan ke kebun bianatang yang ada di yogya tepatnya di KEBUN BINATANG GEMBIRALOKA YOGYA .

Jujur aku lebih suka ke kebun binatang dari pada ke Mall jadi gitu deh ahkirnya kita punya kesepakatan dari pagi kita mau jalan-jalan ke kebun binatangย  dan di tutup malamnya kita mau ke pantai dan hari ke 3 tidur seharian kanapa tidak mudik saja dari pada tidur jawabanya suami aku dapat jatah piket di lebaran ke 3 dan esoknyaย  aku harus kembali bekerja sedih kan Ora popo yang penting libur sebentar namun berkwalitas.

Nah bagaimana rencana Liburan Lebaran kalian besok atau malah sudah ada beberapa teman yang sudah mudik dan sedang dalam perjalanan,ย  pokonya hati – hati di jalan kalau lelah menepi danย  jangan di paksa.

Happy Mudik kawan……

 

//

Iklan

28 thoughts on “Lebaran ke 2

  1. Liburan Lebaran hari ke-1 di Jakarta, pagi-pagi sesudah sholat Ied, kami warga komplex kumpul di lapangan kantor RW untuk ‘Halal bi Halal (+/- 2 jam) … trus, +/- jam 11-an kerumah tante … nah, akan ketemu deh ‘jalan tol sepiiiiiii … mobil yang lewat bisa dihitung … rasanya agak aneh … ๐Ÿ™‚

  2. Cielah.. Pecinta binatang yah Mbak Ri ?
    Rasa-rasanya ada yang mau bikin suaka margasatwa kedua nih. hehehe ๐Ÿ˜€

  3. itu dekeeeet sama kontrakan aku. aku jg penasaran bgt sama gembiraloka apalagi sejak ad penguin itu, plus baca blog nya Mb Anna. udah 3 tahun aku gak ke gembira loka lagi. gak ad temen ;(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s