Tak lekang oleh waktu…

 

Walau sedikit terlambat nontonnya namun tidak masalah , seperti biasa saat saur dini hari tadi aku menyiapkan menu saur untuk suami ya paling banter telor goreng habis ngak mau ribet dan kalau aku minum saja habis kalau mau makan juga pagi hari perut aku tidak bisa di ajak bersahabat.

Seperti hari – hari yang lalu setip kaita saur selalu nonton TV juga,  entah tidak pasti nontonya habis tidak ada yang menarik sampai Imzak datang.

Hari ini berbeda 6 hari lagi menjelang Lebaran kenapa baru di tayangkan dan hari ini tayang perdananya. Entah sudah berapa puluh kali aku nonton sinetron ini dari umur aku 9 tahun sampai umur aku yang sudah berkepala 3 ini . Namun jujur aku tidak merasa bosan dan selalu menontonya. bagi aku ini Sinetron yang paling ” BERMUTU …..!!!!! ”

Pasti sudah bisa menebak kan dari gambar di atas , yup betul sinetron ” SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ” adalah sinetron Favorite aku,  aku lupa sudah ada berapa serinya, namun bagi  aku ini sinetron tidak akan lekang oleh waktu.  Siapa coba yang tidak tahu sinetron ini yang berisikan banyak pesan moril, kesederhanaan dan budaya yang tidak akan di temui di sinetron alay jaman sekarang.

Sebenarnya ada juga 1 Drama keluarga yang aku suka yaitu Keluarga cemara namun sayang sudah tidak pernah ditanyangkan ulanganya lagi.

Lantas apakah kalian juga suka serial ” SI DOEL ” ini ….?

Iklan

36 thoughts on “Tak lekang oleh waktu…

  1. Waktu dulu aku suka nonton si Doel … dan gak nyangka si Doel (Rano Karno) akan jadi Gubernur dibelakang hari … itulah nasib orang yang selalu berjiwa baik… 🙂

  2. Yups…setuju sekali. tapi kalau saya bilang si Doel Anak Sekolahan ini bukan sinetron melainkan sinema dokumenter. Anyway…tayangan ini buat saya jadi referensi paling bagus buat tahu rekam jejak warga betawi yang banyak sekarang ini sudah bukan lagi empu-nya rumah di Jakarta. Semoga ada industri kreatif yang mau mengangkat kisah si Doel ke versi animasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s