Help me please…..?

pusing-anjing

Entah apa yang salah namun perasaan aku tidak menganti apa – apa..!!!

Tiba – tiba saya tidak bisa melakukan kunjungan ke Blog teman – teman saya yang ada di wordpress lewat WP aku  bahkan saya sendiri tidak bisa mengunjungi ke  blog saya sendiri juga, namun yang aneh buat  komem dan buat post baru bisa hanya saja kalau mau berkunjung kok gagal terus namun cuma 1 blog yang bisa aku buka hanya Blognya dunia ely dan yang lain tidak bisa kenapa bisa begitu ya…?

Ada tidak yang pernah mengalami apa yang saya alami sekarang jadi kalau mau komen dan berkunjung ke blognya yang lain tidak bisa loding padahal Internet saya lancar jadi sebel aja mau baca post – post terbaru aku tidak bisa kalau postnya di lock karena tidak bisa ke buka seperti biasa, kan ngak mungkin sekali kita kasih komen tanpa membacanya…

Bahkan saat saya mau buat post baru biasanya kita cek dulu dan tekan PRATAMPIL nah itu juga tidak bisa kenapa bisa begitu ya…?>

Ada masukan buat jalan keluar atau caranya bagaimana…? karena saya minta tolong bantuan di WP malah pusing.

 

//

46 thoughts on “Help me please…..?

  1. pengalaman saya, itu cuma koneksi ineternet aja mbak. bisa juga khusus ke WP aja, ke situs lain yang bukan berbasis WP bisa. nantinya juga normal kembali

  2. Mbak Ria buka dari gadget-kah? Kalau iya, ini masalah yang aku alami juga kalau pas mau buka via tablet atau HP lewat browser, tapi kalau buka via desktop harusnya bisa. Kalau pakai gadget rasanya harus pasang aplikasi WP-nya dulu Mbak

    1. Aku kadang pakai hp mas, tapi cuma buat jawab dan komen plus baca tp yg langgan saja.

      ini kejadian kok malah lewat laptop aku ngak bisa buat baca post post teman.

      ngak link aja..

      1. Di laptop masuk net-nya pakai jaringan via provider telp atau via cable, Mbak? Kalau via cable dan masih gak bisa juga, aku gak tahu deh. Tapi kalau via jaringan provider telp, rasanya itu karena masalah jaringannya, Mbak..

      2. pakai provider mas..
        Mungkin juga kali ya kita lihat nanti malam aku paki cable bisa tidak..
        makasih mas infonya..
        BT nie ngak bisa baca post teman.

      3. Wah kalau gitu aku juga gak tahu deh, Mbak. Tapi coba diamkan saja dulu beberapa hari tanpa buka WP sama sekali, siapa tahu berubah lagi. Aku pernah ngalamin gak bisa posting, sudah dicoba berbagai macam cara tetap gak bisa, malah sampai kepikir mau ditutup aja blognya. Tapi setelah beberapa hari tahu-tahu bisa sendiri tuh.

    1. Wah semua bisa saya lakukan seperti biasa mbak salma hanya buat buka postingan teman aja yang ngak bisa kenapa ya…
      Jadi aku ngak bisa baca postingan mbak salma dari WP.

  3. OOO gitu ya … kok blog saya biasa-biasa saja ya … cuman kemaren sudah 3 hari kalau lagi ngeblog pas jam sibuk inetnya suka lelel … cuman menitan saja normal lagi tuh 😛

    1. wah kelihatanya bukan masalah jaringan karena aku pakai Wifi di rumah juga ngak bisa juga. jadi aku ngak bisa baca postingan teman – teman dari WP jadi sedih mas…

      1. Nanti juga bisa…
        Aku juga berusaha menyempatkan waktu 1 jam senbelum tidur buat berkunjung sekalian bikin post baru habis jam kosongnya cuma malam…

  4. mbak… sama bngt ihh kasusnya ma kei..
    ini dr td bad mood bngt gara2 wordpress error d buka lewat laptop…aku ud nyoba buka dr chrome sama mozzila nggak ada y bsa..gagal mulu loadingnya…trus q cb buka blognya mba sama bbrapa teman y pake wordpress juga sama ga bsa..
    tp giliran buka y selain wordpress lancar jaya merdeka mba…
    imbasnya aku pun susah mau komen d blogspot soalnya pasti error pas mau konek k akun wordpress q..
    tapi anehnya mbak pas aku buka wordpress lewat hape lancar aja. ..komen pun lancar jaya…
    semoga cepet waras deh wp…
    ya ampun malah curcol…wkwkwk

    1. Sekarang sudah bisa kok man..
      ya lumayan manyun 2 hari ngak bisa ngapa-nagapain.
      Namun ada beberapa kawan yang belum bisa link, mungkin WPnya yang baru trobel..

  5. sini saya bantu jika berminat mbak,,,hehehhe,,,,o,y salam kenal nih para bloger,,,khusunya buat admin blog cantik ini

Tinggalkan Balasan

