Berburu baju ‘ KOKO ‘

images

 

Wah rasanya udah kangen sama ” lele ” aku ini udah 3 hari ngak pegang dia. Yup lele adalahah pangilan untuk leptop aku ini kepanjangan dari LEPTOP LETEK ( udah jelek ) karena sudah laama banget sama aku.  Kemana aja nie 3 hari tidak eksis biasa emak emak dapat banyak undangan buber tapi menemani suami aja plus ada acara buber sendiri d tempat kerja aku dan salah satunya lagi baru berburu baju koko buat suami.

Cerita berburu baju koko untuk suami aku jujur suami aku orang yang tidak ribet, apapun yang di belikan istri pasti dia suka dan di pakai nah kali ini aku mau beli baju koko buat dia kenapa ngak belanja sendiri atau milih sendiri…? Suami aku unik mana mau dia jalan jalan ke Mall lantas cari baju jawabanaya ” NGAK MAU ” dan kebalikanya dengan istrinya ini yang bisa seharian betah di Mall..

Lebaran kali ini aku cuma beli buat suami aku aja karena kelihatanya badan dia sedikit agak endut walau ada yang bilang agak kurusan namun baju koko dia udah ngak pas lagi di badan dia jadi harus beli baru kasian kan kalau dia di paksain pakai dan ngak nyaman. Kalau aku sendiri ngak lah lagian stock baju aku masih banyak yang cocok buat event lebaran jadi uangnya buat THR embak aja.

Ngomong – ngomong berburu baju koko aku paling suka warna putih, setiap beli pasti putih dan milih lagi putih lagi ahhaha jadi baju kok suami aku putih semua paling banyak pernah dia bilang

” Kok putih lagi mah, nanti kaya ngak ganti. memang tidak ada yang lain ya….? ”  tetap aja aku jawab ” Kan modelnya beda…” jawab aku.

Hahhahaa habis gimana suami aku kan kulitnya coklat gelap ,  jadi takut aja kalau aku kasih baju koko yang warna warni gitu, ngak ah…!!! nah kalau di ajak cari ke Mall dia ngak mau katanya bikin males.  kalau tidak di coba kan tidak tahu pantas dan cocok tidak iya kan…?

Lantas pernah tidak kalian punya pengalaman soal berburu baju Koko dan warna apa favorite…?

 

//

32 thoughts on “Berburu baju ‘ KOKO ‘

  1. Klo saya tidak pernah beli baju koko untuk adik yang cowok, lbh suka kasih mentahnya aja biar dia milih sendiri.
    YJangankan beliin baju koko sendiri untuk adik, beli baju tuk diri sendiri aja lebih suka nitip sama ibu dan adik cewek secara seukuran 😀

  2. Suami mba Ria typenya sama dg saya, gak suka ngemol, palagi dalam kondisi rame. Sy juga seringnya titip dibeliin istri aja, cukup sebut warna dan ukuran. Sayangnya masalah ukuran kadang meleset, padahal tiap hari kami selalu saling mengukur hehe.. 🙂

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ria…

    Kalau saya, biasanya ditemani suami untuk beli baju atau ke mall kerana beliau suka menemani saya ke mana-mana sahaja. Saya suka kalau beli baju koko yang pelbagai model dan warnanya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    1. Hi kak Siti…
      Wah senang ya kalau suami mau ikut serta kalau suami saya unik dia sukanya terima beres aja dan dia tidak protes apa yang di belikan istrinya.

Tinggalkan Balasan

