WAGs

160218_kiper-timnas-jerman--manuel-neuer_641_452

Wife And Girlfriends

Pasti dong udah tidak asing dengan ini kata yup rata – rata di pakai buat Wife and Girlfriends para pemain bola , walau demam Piala dunia sudah selesai tapi boleh lah kita sedikit membahas soal serba serbinya.

Kalau ngebahas soal Wags pastinya bikin iri aja entah kenapa mereka kece – kece plus sexy an cantik yang bikin iri saja. Sekarang wanita mana yang tidak jatuh hati sama pemain bola yang udah terkenal kece plus tajir gila lantas kalau pemain bolanya sudah tidak merumput lagi apakah wanita – wanita cantik ini tetap setiaya…?
Tahu sendiri lah gimana kecenya pemain bola aku sih suka liat aja bikin mata seger…!! Nah ceritanya 1 bulan ini aku baru jatuh hati sama pesona Manuel Neuer ( Kiper timnas Jerman ).  Ampuuun tampan nian ini kiper udah tinngi , gagah, cekatan, pintar  (  Sama Kaya suami aku sebelas dua belaslah hahahah ngak boleh protes…..!!!!! )
Pokoknya pesonanya luar bisa dan apakah dia masih Jomblo sayangnya TIDAK rasanya nangis kejer aja sama garuk garuk tembok…!!!! memang kalau dia jomblo mau diapain ria….? Mau aku ajak pulang ke Indo ( Tambah ngacok.. )
Sayangnya dia masih muda banget wah dapat berondong dung aku,  ngak apa walau dia masih muda namun dia benar benar luar biasa dari beberapa informasi yang saya Baca tentang Ayang aku ini ( Ciiiiieeeee Ayaaang hahahah ).  Dia adalah lelaki yang TOP walau dia tajir namun dia tidak lupa dengan sesama alias rendah hati. Malah dia mempunyai dan mendirikan Manuel Neuer Kids Foundation  untuk menampung anak – anak yang berbakat. Dia juga lelaki pintar terbukti dia  bahkan  pernah menang kuis Who Wants To Be a Millionaire  dan hadianya di sumbangkan untuk Amal.
Semakin membuat aku Jatuh Hati padanya..
images

 

Ya cukup sekian berhayalnya,  lantas pemain Bola Idola kalian siapa dan mengapa….?

//

Iklan

21 thoughts on “WAGs

  1. Aku juga suka Neuer mbak, karena orangnya rendah hati, nggak sombong. Katrin pacarnya, juga sama, walau punya pacar orang terkenal dan tajir masih tetap kerja sebagai pemotong rambut, dan si Neuer ini menututp rapat rapat kehidupan pribadinya, keren khan? 🙂

    Btw, aku kalau ke sini suka nggak bisa lama lama mbak, karena musiknya sering bertabrakan dengan musik yang aku dengar, krn aku kalau BW sambil ndengerin musik juga

    1. Aku tambah semakin Jatuh hati sama Neuer…

      Iya aku juga suka pacarnya dari Wags yang lain katrin emang paling simpel dan aku suka potongan rambutnya simpel.

      Wah iya mbak aku juga mau ganti ini music udah hampir 2 bulan belum aku ganti

      Aku juga sama sambil dengerin music dari Mark Foster penyanyi Jerman.

  2. Ga suka pemain bola Ria..suka pas mereka main aja. Neuer biasa aja sih aku jg udah punya satu di rumah yg rupanya sebelas dua belas (nggak bole protes! huahahaha) Yang menurut aku ganteng sih si Fernando Torres (SPAIN) cuma kalo udah gak di lapangan juga ya biasa aja..Aku mah gak respek sama kebanyakan WAG, apalagi WAG nya Belanda! ga banget deh. Ya tapi gak semua nya ya, kayak si pacarnya Neuer itu sih oke lah.

    1. Wah tooos dulu aku sama tapi habis berjemur jadi coklat gitu kulitnya haha.
      Iya aku juga ngak suka WAG keliatan ngak tulus ( Sotoy aku ini ).
      Torres juga caem tapi aku suka Neuer aja.

  3. kalo yang terbaru suka sama james rodriguez…tapi sebatas dilapangan karna keliatan abg nya waktu dikalahin brasil..nangis sesegukan aja gitu hahaha. pemain bola juga manusia cuy….

    mueller ma ozil juga suka..yg satu rajin nge-gol-in yg satu rajin ngasi asist.. 😀

    klo soal WAG ini, aku ada cerita lucu ri, waktu final kemaren bedua ama teman…pas para WAG jerman masuk lapangan..teman aku protes..”ngapain sih perempuan2 itu masuk lapangan, kan ngeganggu pemandangan” trus aku jawab itu “WAGS mereka”…si teman sempat bengong bentar trus balas jawab “emang sekarang pemain bola ada perawatan bulu juga?”…..hadeeeh “WAGS bukan WAX”….mirip memang pengucapannya

    1. Hahahahahaha…
      pagi pagi aku langsung ngakak bacanya salam buat kawan kamu ya san..
      Wah kalau pemain bola rata rata masih pada ABG cintee tp muka meraka udah pada dewasa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s