POSISI KE 3 PIALA DUNIA 2014 ( Belanda VS Brasil )

10487435_875789892449739_5670997847594496282_n

 

Tahu kan bagaimana laga pertandingan antara 2 negara ini dan ahkirnya mereka bertemu dan akan merebutkan posisi ke 3 . Kemarin saya sudah sedikit cerita versi amatiran seperti saya tentang permainan kedua negara di babak semi final Baca DISINI .

Kala itu Brasil melawan Jerman dan di bantai habis dengan skor 1-7 di  menangkan oleh team panser Jerman. Sedangkan Belanda saat itu bertemu dengan Argentina harus kalah di babak drama adu penalti bisa di kata Belanda bukan kalah hanya kurang beruntung saja saat itu.

Sekarang tepatnya Tanggal 13 juli 2014 waktu 2.50 wib di stadion Nasional de Brasilia. Babak pertandingan perebutan posisi 3 antara BELANDA VS BRASIL. Banyak harapan kedua negara untuk memenangkan pertandingan ini, terutama Brasil agar dia tidak semakin terpuruk setelah kekalahanya dengan jerman kala itu.

Baru juga bermaian menit ke 2 Brasil sudah kebobolan 1  ungul 1-0 dari belanda yang di hasilkan Van persi . Aku harap Brasil tidak drob aja permainanya apalagi Silva sudah kembali lagi dan berharap dia akan membawa angin segar untuk Team samba ini.

Dibabak awal team samba dan Orange sudah sama mulai saling  menyerang namun sayang menit ke 15 Belanda menambah angka lagi dan sekarang posisi 2-0 unggul Belanda oleh tendangan cantik Blind. Dari tribun juga sudah terlihat para supotrer Brasil menitihkan air mata kembali tidak percaya menit ke 15 Brasil sudah kebobolan 2 x namun menit ke 21 oscar mulai menyerang dan memberikan tendangan tajam namun sayang masih bisa di halau oleh  kiper belanda.

Sebenaranya 2X Brasil mendapat kesempatan emas namun sayang tidak di pergunakan semaksimal mungkin .  Dari beberapa kali aku melihat permainan ada 2 pemain Brasil yang mencolok selain Neymar dan Silva dan muncul nama baru yang bagus yaitu Dante dan Oscar.

Menurut saya permainan kali ini Belanda sedikit bermain kasar sampai mendapat 3 kartu kuning,  hingga memberi kesempatan kepada Brasil untuk melakukkan tendangan bebas beberapa kali namun sayang seribu sayang tidak pernah berhasil membobol gawang belanda.

Memasuki babak ke 2 juga brasil belum dapat menyaingi team Orange sampai menit ke 62 kedudukan masih 2-0 untuk keungulan Belanda padahal Dante mendapat kesempatan untuk membobol gawang Belanda dengan tendangan bebasnya namun ya tetap bisa di halau oleh kiper belanda.

Wah detik – detik terakhir kedudukan juga masih sama 2-0 untuk ke ungulan belanda. Menakjubkan di menit 90 Belanda menambah skornya menjadi 3 oleh tendangan Wijnaldum.   Mantap betul yah secara kasap mata bisa di prediksi Belanda yang akan MENANG yeeeee mana pendukung Belanda dan Brasil harus tertunduk lesu.

Ahkirnya peluit panjang terdengar petanda pertandingan usai dah bisa dilihat pemenangnya adalah  Team Orange dengan skor 3-0  atas  Brasil.

   Selamat untuk Belanda sebagai pemenang…..

1404767838350
pemenang ke 3 piala dunia 2014

Sampai jumpa di PIALA DUNIA 2018 di RUSIA, semoga Belanda bisa merebutkan Tropi Piala Dunia untuk pertama kali…!!!

Sampai Jumpa lagi..

 

 

 

 

 

 

 

Brasil //

Iklan

18 thoughts on “POSISI KE 3 PIALA DUNIA 2014 ( Belanda VS Brasil )

    1. Iya beb bikin ngiler..
      kalau tidak salah untuk juara ke 3 mendapat$22 juta.
      Namun aku rasa uang bukan prioritas utama namun nama besar dan mencetak sejarah yg terpenting.

  1. Tadi pagi sy juga nonton full. Kasihan juga Bazil, pribumi yang banyak dijagokan cuma peringkat empat, dengan kekalahan telak beruntun 2 kali.
    Belanda memang banyak dijagokan, tapi dari dulu sy tetep menjagokan Argentina :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s