Cuaca yang aneh…!!

hujan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenarnya sekarang musim apa ya….?

Sudah 3 hari ini yogya Hujan terus ya lumayan lebat bahkan dari hari Jumat hujan terus namun tidak rata setiap penjuru kota hujan.

Hari ini tadi suhunya 23 derajat lumayan untuk bermalas – mlasan di kasur apalagi habis bergadang nonton Bola. Sekarang aku baru rajin pantau perkiraan cuaca ya jaga – jaga bawa mantel dan Jaket tebal kalau pulang kerja sampai malam karena aku kerja selalu mengunakan Motor jadi aku harus selalu prepare dan ngak pernah ketinggalan sandal jepit selalu ada di jok montor.

Apalagi kalau musim sudah ngak jelas begini pasti banyak terjadi kecelakaan, Tadi sore saya juga melihat kecelakaan karena akan hujan jadi banyak orang – orang yang memacu kendaraanya semakin kencang tanpa menyadari kalau jalan akan tambah licin dan dia lupa kondisi ban kendaraanya. Jadi tetap hati – hati ya…

Sayang cuaca esok hari masih di prediksi sama dengan hari ini sekitar berkisar 22-23 derajat dan akan hujan lagiΒ  wah bikin malas kerja lagi . Apalagi nanti dini hari pukul 2.00 wib akan ada laga Final Piala Dunia antara Germany Vs Argentina pastilah harus aku tonton, mau nobar di luar aku kira tidak ahhh dikamar saja alias di rumah sekalian Sahur ditambah cuaca baru tidak menentu malah sakit.

Bagaiman cuaca di kota kalian apa juga aneh seperti di Yogya…?

Oh iya jangan lupa nanti Dini Hari melihat pertandingan Babak Final antara GERMANY VS ARGENTINA dan siapa yang akan jadi pemenangnya.

 

Iklan

31 thoughts on “Cuaca yang aneh…!!

  1. ditempatku sekarang dingin banget Ri, setelah hujan dari pagi,
    saya dari siang udah menggigil *memang kurang bersahabat dengan dingin sih πŸ™‚

  2. Bersyukur saja masih di kasih hujan air, biar sumurnya ndak pada kering. Hujannya kan malah bikin adem toh…ngademin suhu politik yang lagi puanass… Apa lg di Yogya lagi bnyak isu hot yg bikin rusuh tuh aku baca di berita. Lagi pula ini kan memang masuk musim pancaroba ya…. Dan baru 3 perubahan..masih ada 2 lagi.

    Selamat bergadang deh nonton bola…aku mah mau sahur saja…

  3. beberapa hari lalu di jakarta juga begitu. cuma belakangan udah normal…. tapi bisa jadi di sekitar tempat tinggal saya doank… di jakarta bagian lain bisa juga berubah2 secara drastis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s