MENUJU FINAL World Cup 2014

1404945380347

Angkat Topi untuk ke dua negara yaitu GERMANY  dan ARGENTINA yang telah berhasil menuju FINAL WORLD CUP 2014

Sedikit ulasan dari amatiran seperti saya , jujur saya bahagia tim Favorite saya melaju ke Final . Sukses ya kang mas jerman yang sukses mendapat tiket ke final, kali ini aku akan sedikit bercerita tentang pangalaman saya lihat SEMI FINAL kemari dari tanggal 9-10 juli 2014.

SEMIFINAL 1

1404768658326

Bermain pada Tanggal 9 juli 2014 pukul 3 wib senangnya pas sahur jadi ngak repot repot bangun. Awal pertandingan aku sedikit jiper team Favorite aku ( JERMAN ) bakal menang karena lawanya brasil plus dikandangnya Brasil plus di awal pertandingan saat menyanyikan lagu kebangsaan antar negara,  Suporter Brasil yang saat itu memenuhi Stadiun bernyanyi dengan  penuh semangat pegitu juga dengan pungawa Brasil.

Awal permainan aku dah ketar ketir gimana tidak permainan Brasil yang terus menyerang Jerman, tapi di menit 11, Mas Muler cetak Goll pertama untuk Jerman ” HOOOOOOREEEEEE……” Heboh aku di kamar sampai suami aku bangun tidur ahhaha.

Selang beberapa menit MIMPI BURUK BRASIL datang Goll bertubi tubi dengan mulus meluncur ke gawang Brasil bahkan sampai babak pertama posisi 5-0 menang Jerman , liat pertandingan itu aku jadi miris kenapa miris rasanya saya seperti tidak melihat laga SEMI FINAL sekelas WORLD CUP namun kaya melihat pertandingan futsaal. Ada apa dengan BRASIL …? aku berharap bergetar melihat pertandingan antara ke dua negara hebat itu bahkan aku ngak bisa tidur Baca DISINI karena menanti pertandingan bersejarah ini  ternyata…..!!!!!!

Walau aku fans Fanatik Jerman jujur aku sedih melihat pertandingan kemarin , sukses membuat Brasil menjadi pecundang di ngaranya. Sampai aku berharap di babak 2 agar jerman tidak lagi mencetak goll ( Uwes kang Mas Jerman ) dan berharap Brasil mencetak Goll , apalagi sampai ahkir pertandingan dengan skor 7 Brasil tetap belum mencetak 1 pun sampai babak terahkir di menit menit terahkir Brasil berhasil mencetak Goll.

Dan skor terahkir 7-1 dimenangkan JERMAN .

SEMIFINAL 2

1404768143510

Bermain pada tanggal 10 juli 2014 dini hari tadi pukul 3.00 wib pertandingan antara BELANDA VS ARGENTINA kalau ditanya dukung siapa saya jawab ” BELANDA ” agar belanda bisa bertemu dengan Jerman di Final .

Permainan ke dua team sama -sama kuat terbukti sampai babak pertama belum ada Goll yang tercetak walau gawang belanda sering di bombardir di babak pertam , namun berkat kipernya yang cekatan dan kekompakan pemain ahkirnya terselamatkan . sayang satu pemain belanda mendapat kartu kuning,  ora popo ya hehe.

Dibabak kedua semakin ramai saja di temani gerimis yang lumayan deras ,  saya harap mendinginkan suasana yang panas. nah ini dia baru laga sekelas World Cup . namun sayang banyak yang cedera sampai pemain Argentina harus di gip tanganya. Suasana  semakin panas mungkin  karena hujan lapangan becek , licin jadi banyak pemain yang pada terpeleset dan bertabrakan saat mengejar bola namun semakin bersemangat.

Laga semakin panas sampai menit ke 75 belum ada gol masuk, akankah perpanjangan waktu pikir aku..?

Di babak ahkir kembali Belanda memborbadie Argentina namun beberapa peluang gagal gitu saja, sayangnya di babak terahkir juga gagal ohhh ahkirnya perpanjangan waktu juga.

Di babak perpanjangan waktu belanda terus memborbadir Argentina namun kok seperti dewi fortuna ada di Argentina,  karena selalu saja meleset sampai aku geregetan mugkin belanda juga sama smapi pemain  belanda dapat kartu kuning lagi ehmmm…..

Di 6 menit terakhir Argentina terus menjerang gawang belanda, lagi – lagi kipernya menjadi penyelamat buat Belanda.

Perpanjangan berahkir dan tetap skor 0-0 dan ahkirnya pakai acara Drama ADU PENALTI  dan di menangkan Argentina 4-2

so Welcome ARGENTINA…….!!!!!

Sebuah pertandinagan ada menang ada kalah begitu juga ada tawa dan sedih namun tetap suportif. Jangan lupa kita lihat finalnya antara Jerman dan Argentina pada tanggal 14 juli 2014 pukul 2.00 wib .

SO WELCOME TO GERMANY AND ARGENTINA TO THE FINAL

 

 

//

45 thoughts on “MENUJU FINAL World Cup 2014

  1. Benar mbak,,, sebuah pertandingan itu pasti ada kalah dan ada yang menang. Saya berharap seperti di negeri kita ini, siapapun yang menang semoga tidak sesumbar dan siapapun yang kalah semoga dapat menerima dengan legowo.. Salam buat mbak Riana, dari Madura 🙂

  2. Waktu jerman vs brazil…sempat ga percaya liat tv…waktu ditinggal k dapur masih 0-1..pas balik2 knp dah jadi 5-0…sempat ngucek2 mata mlototin tv..takut salah liat 😀 😀

  3. Iya nih, sedih Belanda kalah di semifinal. Tapi yang namanya pertandingan ya, memang ada yang menang dan ada yang harus kalah, hehe. Sportif saja deh.

    1. Tidak masalah Mbak yayang , Belanda menang terhormat karena pakai acara Drama Adu pinalti.
      Kalau adu pinalti itu cuma siapa yang beruntung saja mbak yayang.

Tinggalkan Balasan

