ini acara favorite aku dan kamu…..?

www.mint.com
http://www.mint.com

Walau aku muak dengan acara TV,  apa lagi saat mendekati pilpres seperti ini banyak stasiun TV yang tidak suportif ok lah asal jangan gila aja nanti kalau calon yang di usung kalah.

Lanjut lagi  tentang acara TV indo aku pernah tulis di SINI kalau aku mulai muak aja kawan dengan acara TV  banyak yang alay dan sinetron yang ajaib. Tapi tidak munafik pasti ada satu yang ku suka namun sayang oh sayang ini acara atau acara kaya gini dikit banget dan paling tayang 1 minggu 1x atau 2 x dan tayang setiap sabtu dan minggu saja.

Yup acara Favorite aku adalah acara Traveling entah itu ke berbagai negara atau di dalam negeri yang penting berbau jalan – jalan liat keunikan di setiap sudut dunia tambah pengalaman tanpa mesti menjejakan kaki namun tetap ada harapan dan doa juga ingin meninggalkan jejak di sana ( ceritanya ngarep ) kan tidak salah iyakan….

Bagi aku acara ini paling TOP aja buat aku,  rasanya mata kita terbuka dengan indahnya dunia rasanya mau kembali ke umur 20an saat masih lajang ,  ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin kalau sekarang masih bisa namun tidak sebebas burung emprit haha eh merpati aja pasti akan kembali lagi apakah saya menyesal…? Jelas tidak itu adalah jalan yang harus kita lalui dan kita nikmati hanya saja seandainya saya masih lajang, jadi bagi yang masih lajang ayo move on cari sebanyak mungkin pengalaman anggap besok kita pasti mati jadi setiap celah kehidupan wajib kita syukuri.

Karena acara ini sangat terbatas jadinya kehausan aku tentang traveling aku curahkan ke buku tentang traveling aku suka buku karangan mas sigit susanto dan pernah juga dapat kado dari teman blog buku yang sama namun jilid ke 3 nya seneng banget apalagi tau teman blog juga udah punya buku sendiri tentang Traveling lansung cuuus aja ke toko buku buat nambah koleksi.

Lantas apa acara TV  favorite kamu…?

 

 

 

 

 

 

//

60 thoughts on “ini acara favorite aku dan kamu…..?

      1. Gak terkalahkan, Mbak. hhaha. kalau lagi di rumah, biasanya nonton berita. meski kurang suka sama berita perpolitikan, cuma saya tetap ngikuti. soalnya kalau di kosan bacanya melalui berita online, jadi pas di rumah ingin lihat secara visual.

      1. Banyakk Ri, reality show nya seru2, kadang gw mikir nih producer pinter aja sih nyari ide. Sisanya biasanya kita lbh sering nonton lewat movies library yg udah termasuk di dlm paket berlangganan 🙂

    1. Wah nel kalau ma suami tetap tapi saat mau jjs ma manteman jadi terbatas..
      😉
      wah tetap dunia tanaman, apa lg di jerman ada bisnis tanaman ( pohon ) yg harganya gila gilaan ya nel…

  1. Sewaktu liburan di Indo nggak minat nonton acara TV. Akhirnya nonton film di kabel saja atau baca buku. Kayaknya emang acara2 udah nggak pada bermutu semua

    1. Walah mba dikau cuma liburan aja dah puyeng apa lagi aku yang stay di indo dah steppp…
      Makanya aku kalau malam nonton DW tv yg kerja sama ma TVRI.
      jauh lebih bermutu…

      1. bukan nggak pernah. cuma jarang. dan nontonnya random, apa aja yang dilihat pas waktu mau lihat. cuma yang paling sering seh, berita bola

  2. Klo aku biasanya slain acara tentang jln2, suka nonton tentang rumah/interior, discovery channel, nat geo ato animal planet. Sekarang lg setia mantengin masterchef ostrali 😋

  3. Aku paling seneng jugak acara traveling, Mbak Riaaa.. Trus akhirnya mupeng dan kepoin tempat yang lagi dibahas. Wkwkwkwk.. 😀 Secara pada belom pernah ke situuuu.. Sukak jugak sama acara yang ada binatang-binatangnya kayak NatGeo atau Discovery Channel 😛

  4. acara favorite aku acara TV yang berhubungan sm makanan mbaak. hahaha 😀
    entah itu acara masak atau review-review tempat makan enakk..
    untungnya di rumah pasang tv kabel, jadi terbebas deh dr acara2 tv yang gak bermutu 😛

  5. aku juga suka banget mba acara travelling, tiap sabtu minggu biasanya nonton “My Adventure My Trip”. *tosss* 😀
    Tapi acara siraman rohani lebih suka sih coz jarang ikut pengajian.

  6. waktu tv berlangganan, sukanya nonton national geographic,
    sekarang antenanya msh blm di utak atik lg semenjak pindahan. sekarang ga punya acara favorit yang harus tonton sih.

  7. jarang nontn TV mbak d kostan.. capek hati Kei (?) *halah
    tp kalo misal d rumah,,, sukanya nontn Kicl Andy y d metro tv mbak 🙂
    trus acara travelling… huhu rasanya pngn ikut ngegandol ama pembawa acaranya…hahaha
    trus kartun dong…
    =.= kadang mamaku sampe syok aja ngelihat aku nontn spongebob

Tinggalkan Balasan

