KADO UNTUK…..?

453414_20131204014259

Kapan terahkir kali mendapat kado dari suami atau pacar kita…?

Rasanya sudah lama aku tidak mendapat kado dari suami aku hahahah ( Curhaaaat nie ceritanya ) sangking lamanya aku sampai lupa kapan terahkir aku dapat kado dan berupa apa aku lupa  haha…

Kita…?  Aku dan suami aku memang bukan pasangan romantis yang sering sering kasih kado tanpa sebab bahkan waktu aku ultah aku juga tidak mendapat kado hehe sudah biasa.

Pernah lihat beberapa orang yang sering posting dan pamer soal kado dimedsos , kandang  ada yang pasanganya rajin bener kasih kado catatan kadonya bukan yang murah namun luar biasa entah itu benar atau tidak namun itulah keadaanya, Sayang ohhh sayang beberapa orang aku perhatikan ternyata pasangan itu suaminya punya WIL ohhhhh my GOD jadi dia banjirin istrinya dengan kado agar dia tidak ketahuan punya WIL.

Sekarang wanita mana yang tidak senang mendapat kado dari pasangan kita ingat beberapa kawan saat masih lajang sering mendapat kado dari pacar mereka lantas kalau putus kado itu di kembalikan atau tetap di bawa karena suka…? Kalau di balikan kepada sayapribadi,  kalau  kado itu bermanfaat simpan saja kalau ngak suka ya buang saja hahaha,  Iya ngak siiihhhh….!!!!

Makanya kalau pacaran kalau ditanya minta kado apa..?  dipikir bener yang sekiranya bermanfaat , wah aliran sesat aku ini haha jangan di tiru ya namun boleh diterapkan…!!!!

Menurut surve saya karena saya tidak banyak mempunyai pengalaman soal acara kado – kadoan ini jadi dari perhatikan dari beberapa kawan saya saja, mayoritas yang sering di dapat…

1. BONEKAH BERUANG.

pic pinjam http://www.kaskus.co.id
pic pinjam http://www.kaskus.co.id

Kalau aku suka uangnya saja hahahah gubrak, Pasti  dung pernah dapat kado bonekah di atas mau yang kecil atau segede anak balita kita pasti pernah menerimanya mau warnanya putih, pink , biru, coklat  apapun pasti terlihat manis dan jarang bonekah itu di pajang pasti seringnya jadi teman tidur di peluk sampai kempes atau bau karena iler…

2. BUNGA

mailza-web.blogspot.com
mailza-web.blogspot.com

 

Mau setangkai atau seikat pasti rasanya Romantis banget ya dapat hadiah bunga dari sang kekesih hati atau pasangan kita. Apalagi bukan momen khusus kaya seperti  Valentine atau ultah kita kan so sweet aja ya.

3. COKLAT .

coklatsov.blogspot.com
coklatsov.blogspot.com

Tiba – tiba kang mas kasih coklat saat menjemput kita pulang kerja or pulang kuliah rasanya makin cinta dan tambah lengket kaya coklatnya yang nempel di gigi. Jaman SMA dulu aku pernah dapat mentok mentok dapat SilverQueen itu juga dari sahabat aku bukan pacar aku karena sampai SMA aku ngak punya pacar 🙂

4. Makan malam

lilin-lilin
mejadunia.blogspot.com

Cieeee cieeee….

Berat betul kata katanya Makan Malam kalau jaman muda dulu makan malam ya ditraktir bakso atau ke cafe yang buat nongkrong aja. kalau kaya kaya di Sinetron sekarang kebanyakan mimpi  ,  kalau ada ABG sampai makan malam di hotel mewah atau cafe terkenal jarang banget malah ngak mungkin  kalau ngak memang bapaknya kaya melintir.

Berhubung jaman muda saya ya cuma biasa – biasa saja jadi ditraktir makan berdua kalau ngak makan bakso ya ke cafe cafe biasa aja yang makan berdua ngak sampai 100 ribu.  namun bahagia banget rasanya.

Kalau pas kerja makan romantis dimana ya….?

5. Buku .

paket-buku-novel-mix-1-300x300

Jarang sih kalau cewek di kado buku kalau benar benar di doyan baca buku kaya aku, dulu kau suka di kado buku terutama novel dari pada di kado bonekah aku suka buku aja lebih bermanfaat.

6. BENDA ELEKTRONIK.

suka kalau di ajak ke sini
suka kalau di ajak ke sini

Hayooo ngaku…!!!  Ada yang pernah di kasih kado ini ngak ntah HP. TV, KAMERA , TAB. atau apalah jaman pacaran….? .  Kalau aku ingat dulu pernah di kado TV sama mantan pacar aku yang sekrang jadi suami aku gara gara TV aku rusak ehh dia ngapel ke jakarta liat Ceweknya kesepian langsung di beliin.  asyiiikk dan sampai sekarang masih ada loe TV itu dan umurnya sudah 7 tahun.

7. PERHIASAAN.

images

Wah kalau yang ini aku belum pernah dapat dapat aja waktu nikah wkwkwkw, serem kalau di kado perhiasaan ngak tega balikin kalau putus 😛 dan katanya kalau cicin tandanya mengikat ya kalau dia jodoh kita kalau bukan …?

8. BAJU.

boundiz-boutique

Pernah dengar mitos , Katanya kalau kado baju bakal putus  tapi kalau belanja baju terus di bayariiiin termasuk juga ngak ya…?

Pasti masih banyak kado – kado yang lain,  Wah jadi ingat jaman Pacaran dulu pernah dapat kado juga,  tapi tetap jarang. Tapi setidaknya pernah laaaah.

Mau kado itu semahal mungkin atau murah meriah namun di berikan dengan tulus iklas tanpa di ungkit ungkit lagi kalau putus itu baru luar biasa….!!!!!!!

Kira kira kado ( berupa barang )  paling mahal yang pernah kalian dapat dari sang kekasih hati apa ….?

 

//

Iklan

44 thoughts on “KADO UNTUK…..?

  1. Komen dulu baru lanjut baca… 🙂 si suami banjirin istrinya dengan kado agar dia tidak ketahuan punya WIL ..?! .. itu mah KADO MODUS atuh … ada batu dibalik udang – moga2 batunya gak melayang deh ;).

      1. Takut batunya lepas mbak…
        Si bunda malah nyuruh di jual lagi, lumayan khan dapet tambahan dana lagi yang gak keluar dari dompet 😀

  2. Hihihi.. Aku jadi inget zaman di mana masih berstatus dobel, Mbak! 😛
    Dikasih kado boneka beruang warna pink.. Sebenarnya sih aku paling benci warna pink.. Zzzz.. Cumak demi ngehargai dia ya aku terima aja..

    Trus pernah dikasih baju, sepatu, rok.. HP jugak pernah.. En khusus HP, pas putus aku kembaliin. Maluuu.. Heheheh.. 😀

      1. Loh.. Itu dari beberapa pacar, Mbak. Yang dulu-dulu. Hihihi.. 😛

        Iyaaa soalnya ngerasa ngga enak.. Nanti dikiranya aku mau sama dia karena barang mahal.. Padahal kan engga..

  3. ngomongin kado aku jd kepikiran beli kado buat mas I yang sbntr lagi ulangtahun..
    pdhl yg ulangtahun dia, tp yang dpt kado kyknya aku deh mbak 😛
    kadonya disamperin ke Indonesia 😀 (ini bakal jadi early kado buat aku)

    1. Wah kok enak 🙂

      tapi tetap kamu harus cari kado juga biar jadi kenangan wah masnya orang jauh ya wahhhh senangnya,
      Rindu yang terobati selamat ya Afi ikut senang 🙂

  4. Nah ini, paling bingung deh kalau harus kasih kado, utamanya buat pasangan. Biasanya sih aku ajak jalan aja dan minta dia pilih sendiri. Dengan demikian kan pasti dipakai tuh barangnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s