” Moin – Moin ”

 

images

” Moin – Moin “

Sedikit  mengerutkan dahi saat aku baca pesan di layar HP aku, tadi pagi lewat salah satu mensos yang aku punya. dia menyapa aku jujur aku bingung maksudnya apa…?  setelah aku bertanya eehhh malah dia menjawab yang bikin penasaran lagi ceritanya jadi tebak tebakan 😀

Ternyata oh ternyata itu adalah sebuah sapaan ya seperti sapaan semisal  selamat pagi atau Good morning di tempat tinggal dia disana ( hayooo ada yang tahu dari mana tepatnya…? )

Soal sapa menyapa adalah kegiatan yang mengasyikkan asal jangan kita di kira sok kenal heheh.  Kira – kira siapa orang pertama yang kita sapa…? Apakah pasangan kita atau anak-anak kita atau bahkan orang lain.

Kalau aku paling sering, yang menyapa aku adalah anak – anak aku di tempat kerja rasanya senang di sapa pagi hari bikin kita langsung tersenyum, namun ada juga yang cemberut juga menjawabnya, kan setiap orang perasaanya bisa berbeda – beda saat itu.

Pasti yang sedang di mabuk cinta atau bahkan yang sedang mempunyai pasangan hidup ( menikah ) , pacar atau baru PDKT pasti sering mendapat kata – kata manis ini seperti ….

” Selamat pagi sayang…? ”

” Morning Honey ”

” Gute Morgen honey ”

” Selamat pagi cinta….? ”

Apapun ungkapan sapaan sayang kepada pasangan jiwa kita atau kekasih kita pasti terdengar manis dan menjadi kita semangat menjalani hari . Namun kalau mereka yang ngak punya pasangan bagaiman  …?  Ingat betul ada teman aku yang bilang begini , ini kata dia….!!!

” Hanya jam weker aku , yang selalu menguncapkan selamat pagi untuk aku setiap hari…..”

atau

”  Sedihya hanya iklan obat Maag yang mengingatkan aku untuk berbuka puasa dan saur …..!!!! ”

Coba mau ngak ketawa gimana namun kalau diam aja, kok ya lucu…!!! Tapi kalau mau kasih komentar  lantas  mau komentar apa…? pusing kan serba salah ujungnya. aku jawab walau ngak punya pasangan kan punya teman yang bisa menyapa kamu setiap hari namun kata teman aku itu semua beda hemmmm…..

Kalau dipikir hanya sebuah sapaan namun sangat luar biasa pengaruhnya dalam hidup kita, iya ngak sih…?

Sudahkah kalian menyapa seseorang hari ini….?

 

i

//

Iklan

28 thoughts on “” Moin – Moin ”

  1. Moin Moin ria! kalo orang Hamburg, Kiel dan tetangga nya pake nya moin moin buat menyapa. Kalo di Bayern orang nyapa dengan Grüß Gott 🙂 .. orang pertama di pagi hari yg menyapa dan disapa ya suami tercinta (ciee..)

    1. Yeeee Opie betul..
      Ketcuuup buat opie 🙂
      Lucu juga ya pie and terdengar manis aku kira dia bercanda ternyata kok yo tenan 😛

      Cieee cieee habis disapa dapat ketcup dung 🙂

  2. Buahahah.. Nelangsa Mbaaaak, kalo jomblo. Yah semacam aku ini deh.. Paling cumak temen dekat aja yang ngucapin sahur dan met buak 😛

  3. sudahahhhhh mbaakkkk… menyapa teman kostan alias bangunin sahur…wakakakkaa
    biasanya sih y paling pertama nyapa itu kanjeng mamii mbak…soalnya pasti d telponin tiap pagi..heheh

  4. Stelah M dan Eden, pasti aku watsap orang rmh buat holahalo slmt pagi 😋 kadang msh kangen suasana pagi dsana, rusuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s