JERMAN VS PERANCIS

1404373414718

Ngomong …Ngomong Piala Dunia besok malam…

Wahhh pertandingan yang panas pastinya besok  malam gimana ngak panas , besok  malam pertandingan 2 negara hebat antara Perancis  dan Jerman wihhhh jadi ngak sabar tunngu paertandingan besok malam tepatnya Tanggal 4 juli 2014 pukul 23.00 WIB . pokonya pertandingan hidup dan mati buat 2 negara tersebut.

Karena besok  adalah pertandingan yang menurut aku harus aku tonton walau kemarin juga nonton terus karena Jerman adalah Favorite aku…!!!! Seperti bisa aku dan sahabat  aku akan nonton bareng walau aku disini dan dia disana plus nanti  aku  jadi komentator handal pokoknya hahaha.

Pokoknya sudah tidak sabar besoki malam mari kawan kita bergadang bersama- sama.

Angkat botol Beer kalian Cheers,….!!! 🙂

Lantas kalian pilih mana Antara Jerman atau Prancis dan siapa akan jadi pemenag besok malam …?

//

38 thoughts on “JERMAN VS PERANCIS

  1. toos dulu ah, sama2 jagoin jerman kita…
    ntr semifinal ketemu ma brazil nih, jangan keulang lagi kejadian final thn 2002 yll, jerman dibantai 3-0 :((

Tinggalkan Balasan

