Postcard POTSDAM from NEDERLAND ( Part 5 )

1403529254685

Wie geht ‘ s…?

Sapaan hangat dari Oppie   salah satu kawan blog aku dari Belanda yang dia tulis  di postcard yang dia kirim buat aku

” Mir gehts gut opppiee…”  balas aku semoga kamu juga sama.

Padahal aku ingin tau sapaan ” Apa kabar”  Dalam bahasa belanda bagaimanya…. ?,   Karena Wie geht ‘ s itu sapaan orang German setau aku benar tidakya…?

Cerita soal postcard dari oppie ini , Kenapa di postcardnya bertuliskan POTSDAM dan Potsdam sendiri  adalah salah satu kota cantik di jerman sedangkan oppie dari Belanda,  nah ceritanya ini oleh – oleh Opie dari jalan jalan dia di Germany seneng kan 🙂 Makasih ya darl…

Postcardnya cantik dan manis banget seperti pengirimnya. Perpaduan warna ungu , coklat dan biru yang manis aku suka sekali  dan terima kasih untuk doanya semoga saya bisa sampai disana ya pie….

Wah dari postcardnya saja bikin mupeng,  gimana tidak postcard itu bergambarkan latar  SANSSOUCI yang megah dan Indah di ambil dari dua sudut  saat musim Summer dan Winter karena di selimuti salju, ahhh mau lihat salju….

postcard
Semoga jelas foto postcardnya Pic pribadi
1403529134450
Amin amin opie buat doanya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga walau hanya dengan selembar postcard membawa doa dan silahturahmi tetap  tejalinya Amin.

Makasih ya Oppie buat postcard cantinya  salam hangat dari Yogyakarta.

 

NB ; Manteman yang mau kirim postcard buat aku silahkan nanti dapat balasan dari aku juga, yuuuk kita berkirim postcard ( kartupos )

* baca juga cerita postcard aku di sini Part 1, Part 2, Part 3 part dan Part 4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

12 thoughts on “Postcard POTSDAM from NEDERLAND ( Part 5 )

    1. Sukaaa banget Opiie makasih banyak ya, next time kalau jalan jalan lagi bagi oleh oleh lagi ya oppiiiee…
      Postingan biasa hanya sebagai ucapan terima kasih aku 🙂

Tinggalkan Balasan

