Postcard from DEUTSCHLAND ( GERMANY )(part 4 )

1403528823738

Wie geht’s ….?

Hallloooo semua sehatkan alhamdulilah kalau begitu,  walau sedang mendung tetap saya harus semangat. namun kalau lihat postcard kali ini bikin mendung jadi cerah rasa kangen jadi terobati.

Gimana tidak senang Postcard dari Mbak Eli, salah satu sahabat blog saya  ahkirnya sampai juga di tangan aku.

Danke Mbak yu Elie…..

Postcard ini menempuh waktu satu bulan sampai di indo.  Mba el kirim tanggal 25-5-4014 dan sampai di indo tanggal 21-6-2014 lama juga ya namun itulahlah nikmatnya berkirim postcard.

Wah saya lupa tanya sama mba el keliatanya post card yang saya terima ini adalah gambaran Danau   ” DER BODENSEE  ”  salah satu danau terbesar  di Jerman sono.

1403528811947
Postcard manis dari mbak el..
1403529106640
Coretan tinta mba el buat aku .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempatnya kelihatanya di kelilingi Air kalau di indo kaya dimana ya, ada yang tahu…?

Kapan – kapan aku mau minta di kiriman postcard dari kampung impianya mba el sekarang aaaah….!!! Buat nambah koleksi aku.

Mbak El matur nuwun buat postcardnya aku tunggu ” From Dunia Eli with lovenya lagi ” Semoga dapat kiriman lagi       ( ngarep bangeeet )

Salam Hangat dari Yogyakarta .

 

NB ; Manteman yang mau kirim postcard buat aku silahkan nanti dapat balasan dari aku juga, yuuuk kita berkirim postcard ( kartupos )

* baca juga cerita postcard aku di sini Part 1, Part 2, Part 3

 

 

 

 

 

 

9 thoughts on “Postcard from DEUTSCHLAND ( GERMANY )(part 4 )

  1. Es geht’s mir gut, danke 😛

    Bodensee ini danau gede mbak, airnya mengalir nggak hanya di Jerman, tapi di Austria dan Swiss juga, jadi inget pas muter muter dengan kapal di sana bareng suami 🙂 .. belum tahu kalau di tanah air seperti di daerah mana ya?

    Sama sama, makasih banyak atas postingannya ya 🙂

    Schoene Gruesse aus Deutschland 😛

    1. Gern geshehen mba el…

      wah kalau di indo yang kayanya tidak ada deh wah keren sampai 3 negara memanfaatkan danau itu..
      thx buat infonya ya mba el…
      Suka sama postcardnya danke Mba el..

Tinggalkan Balasan

