Bagaimana Gaya Selfi kamu…..?

foto narsis
Foto ngak jelas tanpa tema hanya asal PIC PRIBADI

 

Bukan ajang narsi hanyaΒ  tak ingat umur….

Aku suka sekali di foto tapi saya bukan foto model mungkin bakat centil aja kali ya hahaha, soal acara foto foto aku paling sebel kalau keliatan gendut kalau jelek memang sudah jelek aja jadi tidak ngaruh buat aku, apakaha saya seperti anak kecil…?

Aku pikir ahhh bodo amat lagian saya tidak mengangu yang lain kok , kaya anak ABG yang pada histeris kalau foto bareng – bareng. Foto selfi itu adalah hiburan yang menarik dan murah meriah kalau baru kumpul sama kawan kawan bikin kita senyum dan ketawa ketiwi sampai gigi keringΒ  dan acara rutin kalau baru kumpul.

Pastilah kita punya foto selfi , pasti tidak cukup satu namun buanyakkkk dan kadang fotonya bikin kita ketawa ketawa kecil kalau melihatnya . apalagi sekarang ada TONGSIS ( Tongkat narsis ) ampun ampun mempermudah kita buat fota – foto alay ini namun aku jarang kok pakai alat ini habis ngak punya juga .

Pernah tidak kalian punya pengalaman soal berfoto selfi ini cerita yuk biar suasana hari rabu ini tambah cerah πŸ™‚

Iklan

28 thoughts on “Bagaimana Gaya Selfi kamu…..?

  1. Suka sihh~ apalagi pas suasananya ngena.
    Nggak mau berhenti deh. Hehe.
    Yuk kapan kapan selfie sama saya mbak πŸ˜€

  2. Hmm … bibir Selfi mirip bibir simantan … tapi sudah gak rindu tuh, apalagi ngiri.com … karena sudah duluann … kaburrrrrrr … πŸ˜›

  3. Ssttt … mbk Ria, jujur nih … saya akhir2 ini suka berlama di blogmu karena ada melody rindu … rinduuuu kelopak2 masa lalu yang datang menyapaku kembali. Hmm… syahdu iramamu ini. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s