Postcard from NURNBERG GERMANY ( Part 3 )

1403528836473

Wie geht’s ….?

Cie cie kali ini baru seneng lagi ceritanya karena postcard dari sahabat Blog aku datang satu lagi kali ini dari…..

” TETEH DEWI ”   Sebenarnya post card ini datang satu hari setelah post card dari D datang tepatnya tanggal 9 juni 2014 .  Namun gara gara baru M kok ya baru sekarang aku kasih kabar gembira ini kepada semuaaanya.  Namun tetap udah email emailan  dulu sama teteh dewi, maafkan adik kamu ini teh 🙂

Dalam postcardnya teteh cerita kalau itu adalah gambar sekilas tempat tinggal teh dewi, sumpah manis banget tempatnya dari beberapa info dari teman aku itu memang banguna bangunan kuno di Jerman dan masih di manfaatkan sampai sekarang bukan kaya di indo malah tidak terurus dan jadi ajang uji nyali hahahaha….

1403528836473
Postcard dari teteh dewi
1403528935535
Coretan tinta teteh teth dewi buat aku .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makasih ya teh dewi,  buat postcardnya semoga post card dari aku juga sampai di sana 🙂

Salam manis dari Adikmu  di yogyakarta.

 

NB ; Manteman yang mau kirim postcard buat aku silahkan nanti dapat balasan dari aku juga, yuuuk kita berkirim postcard ( kartupos )
baca juga poastcrad Part 1 , Part 2

 

 

 

 

 

//

35 thoughts on “Postcard from NURNBERG GERMANY ( Part 3 )

      1. Wah berarti nanti yang dari German dapat 2 yaaa. yang satu sudah dapat dari Teteh Dewi yang satu nya lagi dari Mba Ely hehehe 🙂

      2. iya betul, sebenarnya Dapat 3 eheheheh
        Tapi yang satunya postcard german namun di kirim dari belanda seru kan 🙂
        Semua dari sahabat blog

      3. Aku mau..aku mau .. nanti aku kirim alamatku ke email yaa… Oh yaa emang kalau kirim postcard gitu gimana sih. kita bisa dapetin kartu pos yang kita mau untuk di kirim ke seseorang gmn ? udah lama nih nggak kirim2 kartu pos… hihihi … kalau nggak salah langsung di kantor pos nya yaa kita beli trus pake perangko gitu 🙂

      4. Kalau pengalaman aku kirim postcard.
        aku belinya di toko buku postcardnya nah ada mecem macem kalau perangkonya aku beli di kantor pos atau dimana aja tapi enak di kantor pos harga sama dan banyak pilihan.

        Setiap kota dan negara biayanya beda beda paling banyak 7500 itu kirim ke eropa ke australia juga sama.

        Terus aku masukkan ke kotak surat ya di tunngu aja pasti sampai, tapi lama bisa bisa 1 bulan.
        Kirim buat teman di indo juga sama lamnya aneh kan
        😛

    1. hahahah
      ngak papa beee, postcard udah sampai saja aku seneng banget beee.
      Buat ira yang di bandung sampai sekarang belum juga sampai sedih kan padahal udah satu bulan

    1. Wahhh terima kasih sudah mampir ohh kalau D itu pangilan untuk sahabat aku namanya Dinny ada W juga ya…
      Wah aku malah ngak tau 😀
      coba baca part 2 nya nanti kenalan sama D

Tinggalkan Balasan

