INGAT MANTAN….!!!!!

images

 

Hahhahahahha

Judulnya keren kan, kali ini aku akan membahas tentang mantan matan pacar aku.  Cie…. ciee  mantan mantan sooook laku banget aku, waktu muda ini .  Oke kita bahas soal mantan,  ini cuma pembahasan ringan ngak bakal suami aku cemburu kan pemenangnya DIA cie cie ❤

Namanya mantan udah di buang ke LAUT semua, tapi pasti kadang senyum – senyum aja kalau ingat jaman – jaman dulu  ( Rasanya mau ketawa ngakak ) kadang mikir kok bisa ya…? Bisa pacaran terus putus gimana awal muasal kata pacaran itu sendiri ? Tambah ngelantur aku ini.

Mantan ohh Mantan ngak mungkin kita bisa cepat butuh waktu untuk melupakanya pasti ada satu atau dua atu tiga yang membekas di hati entah karena sebel, benci, dendam atau apalah namanya .

Pernah juga nie beberapa kali mantan ada yang datang dan muncul lagi, ya paling cuma say hallo atau basa basi tak apalah kan masih wajar buat apa di ambil pusing bergetar wah keliatanya sudah tidak namun kaget pasti wajar dung.

Pasti ada yang susah tu atau malah butuh waktu yang cukup lama untuk melupakan mantan kita,  yang pasti paling mendalam di dalam hati  ( kita benar benar suka atau cinta ).   Segala usaha di coba dan di tempuh untuk membuang kenangan sang mantan agar  hilang dari hidup kita.  Jujur aku saat itu susah untuk menghilangkan atau lupa namun kita berfikir lagi itu adalah masa lalu ya cukup di kenang aja, jujur ngak mungkin kita mampu melupakan semuanya pasti masih membekas… iya kan  ?

pasti ada satu dua momen yang masih nyantol sampai sekarang karena kita juga main hati saat itu bukan untuk fun saja .  Tapi kalau mantan yang Brengsek buang aja ke tong sampah hahahha.

Kalau aku dulu cara melupakan mantan dan mencari yang baru gampang banget tapi ya setelah kita putus sedih wajar, cari idola baru  pindah haluan saja hitung hitung buat motifasi.  Jadian tidak atau cinta kita bersambut urusan nanti.  Nangis mewek wajar ya 2 hari aja terus kembali ke rutinitas kerja, jalan jalan shoping, makan,  baca buku pokoknya bikin kesibukan aja lama lama juga ngak mikir lagi lantas membuka hati untuk lelaki lain cari yang bergetar di hati yang bikinin kita senyum – senyum gilla, tapi ada satu yang susah bok lupainya saat itu sampai  butuh waktu lama buat MOVE ON.

Kadang kita benar – benar yakin wah ini dia jodoh aku eh ternyata cuma lewat aja, ora popo usaha dan doa lagi pasti nanti ada jalan lagi, lucunya lagi kata teman- teman aku semua mantan aku pasti punya kesamaan mungin karena ya mantan – mantan kita kan lelaki kriteria kita jadi wajar kalau hampir mirip.

Hayo ngaku susah tidak kalian melupakan mantan lantas apa yang kalian lakukan untuk melupakan mantan mantan kita ini….?

 

 

 

 

//

Iklan

26 thoughts on “INGAT MANTAN….!!!!!

  1. Berhubung pacaran nggak pernah lama-lama, jadi gampang2 aja ngelupain nya hehehe.. yang nggak bisa di lupain itu sikapnya ketika pas putus. nyebelin huh 🙂 sebel deh. Palingan nangis 2harian trus pergi jalan-jalan hehehe … setelah itu cari lagi whahahaha 🙂

  2. Cieeee.. Yang inget mantaaaan.. Uhuy~ 😛

    Kalo aku sih terkadang inget mantan, trus mewek kalo inget yang sedih-sedih. Buahahah.. Penyediiiiih 😀 Ngga bisa lupa sih 100%, soalnya masih jomblo. Ihik.

  3. Saya tidak pernah punya mantan pacar mba tapi punyanya mantan calon pacar …. 😀
    cuma mantan calon pacar aja susah lupa apalagi mantan pacar ya mba … tapi mungkin kalo sudah ada yang baru bisa buang ke laut tuh yg lama tapi silaturrahmi tetap … 😀

  4. Ahahah~ sip sip. Bener tuh kata Bang Jampang 😀
    Namanya mantan selalu bikin mewek. Tapi manten, bawaanya kasmaran teruuus *sotoy*

  5. Waahhhh … kalau saya ingat mantan kalau habis ber ….., ssttt, melaksanakan nafkah bathin … suka ingat kalau dengan simantan ini, yang ini-ini dan yang itu or itu-itu … gimana rasanya ya?? … Memang punya mantan berapa sih? … Hahaha … 😛
    mbk Ria ini ada-ada aza deh…mau bangunin macan tidur ya?

  6. akhirnya baca ini hihihi.
    kalo mantan aku gak punya sih, mb. jd gak ad yg di move on in. hihi. tapi thanks bisa jd bahan aku ngobrol sama temenku ituh. 🙂

  7. Bukan hanya sekali mbak tp sering,pdhal gak mikirin lho tp tetep aja inget,mgk bner ya pepatah bilang FIRST LOVE NEVER DIE wah jd curhat nie hehe rasanya nyiksa bgt apalagi aku kan sudah berkeluarga (°_°)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s