BAKSO…!!!

Maaaaang Baksonya satu kosongan yaaa……!!!! ”

 

Bakso Titoti (salah satu favorite aku )
Bakso Titoti
(salah satu favorite aku )

 

Siapa coba yang ngak kenal bakso dimana – mana ada mau bagaimana macamnya tetap saja namanya BAKSO . Aku suka Bakso namun tidak setiap hari makan bakso ya kan bisa bisa badan ane kaya bakso nantinya.

Apa lagi kalau badan kita baru ngak enak ( Meriang )  makan bokso panas pedes langsung deh sembuh hidung meler langsung sembuh. Itulah Ajaibnya bakso ahahaha

Pasti kita punya dung bakso langganan yang kita suka.  Kalau setiap makan bakso aku selalu pesan Bakso kosongan alias Baksonya saja,  ehhhhh… ya pakai kuah lah.

Bicara soal kuah bakso….?  Bagi aku Bakso yang yahuuut ya harus kuahnya yang seger and panas.  Aku ngak suka makan bakso pakai MIE.  Kalau makan bakso ntah kenapa…? bisa pusing, Kalau makan  pakai mie mau itu mie kuning atau bihun . Makanya aku ngak mau, jadi tetap pesan  kosongan saja dan  bening,  tidak  pakai kecap dan saos hanya sambel aja 5 sendok pluuuuus selalu pesan jeruk anget kentel udah pasangan yang pas menurut aku.

 

1401892273012
mari makan Bakso spesial plus jeruk anget Pic pribadi
1401892274894
Baksonya isinya telur ada isi urat Pic prbadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kadang aku suka nambah kuah, tapi kalau baru  malu ya bilang dari awal minta kuahnya yang banyak. Plus seledri sama ini dia Bawang goreng dobel eheheehhe ngak tau malu ya 😀

Dari pada kepikiran sampai rumah ya kan…? Mending di ucapkan.

Nah kalian gimana suka Bakso ngak…?

37 thoughts on “BAKSO…!!!

  1. wuih…. gede banget

    dulu waktu kecil saya sering banget jajan bakso sama tukang bakso keliling. sekarang jarang banget makan bakso. kapan-kapan coba lagi ah

  2. Sukaaa banget. Hahah.. 😀
    Tapi sayang nih, harus mengurangi Mbaaak, soalnya ngga boleh makan yang jajan-jajanan.. Hiks.. Akuh kangen baksyooo 😦

      1. Hehehe~ he’eh. Aku juga. Suka panas sendiri kalo kebanyakan pedes. Jadi nggak sering sering juga.
        Tapi, tetap sukaaaa 😀

Tinggalkan Balasan

