Mulai MUAK…!!!!!

pic pinjam teknologi.news.viva.co.id
pic pinjam
teknologi.news.viva.co.id

 

Jujur aku mulai MUAK dengan acara di stasiun TV swasta di indo…..!!!!!!

Maunya saya pulang kerja lihat TV itu biar buat hilang stress,  ya itung itung bisa bikin nambah ilmu namun ohhhh sayang di sayang malah tambah pusing aja nie kepala lihat acara di TV semakin aneh dan ngak mutu.

Bisa di kata aku ngak pernah nonton TV .  Nonton TV bisa aku lakukan setiap hari di atas jam 9 malam nah maunya acaranya sedikit ada yang berkwalitaslah ada satu stasiun yang dari jam 8 – 10 malam aku suka acaranya habis itu jam 10 ke atas ngak da yang bagus isinya paling banter dari jam 5 sore udah di penuhi sinetron yang ajaib.

Aku salut buat orang yang bisa nonton TV berjam jam bahkan dari pagi sampai malam hafal betul acara TV.

Kenapa ngak tidur aja kan udah jam 10…?

Aku termasuk orang yang ngak bisa tidur cepat paling cepat di atas jam 12 malam. Jadi sangat penting makanya leyeh leyeh sambil nonton TV . Untung ada acara yang bagus di salah satu stasiun TV swasta baru yang namanya kaya koran yang lumayan kece acaranya yah sedikit fress lah dan ada satu acara yang ku suka di salah satu TV milik negara yang kerja sama, sama Stasiun TV DW milik salah satu negara di eropa . Jadi bikin aku tambah ilmu.

Kalau di pikir kira kira sudah waktunya aku pasang TV KABEL karena jujur aku sudah ngak nyaman dengan Acara TV sedangkan butuh ngak butuh aku memang BUTUH nonton TV .  Sekarang TV kabel itu buanyak banget macamnya dan jenisnya bikin tambah pusing.

Nah manteman ada ngak yang pasang TV Kabel and pakai apa…?

Share yukkk… Matur Nuwun 🙂

 

//

Iklan

32 thoughts on “Mulai MUAK…!!!!!

  1. Aku ngga pasang tv kabel, Mbak.. 😀
    Paling ya nonton tv yang acara Discovery Channel atau NatGeo aja.. Bahahah.. Itupun yang versi zaman dahulu kala ya.. Biasa nonton di yutup sik..

  2. iihhh sama banget mbak ria…
    (==”) acara TV zaman sekarang isinya lala yeye lala yeye plus sinetron2 y nggak tamat2 #eh
    aku juga males skrng nonton TV,, paling kalo ada kartun aja #lah… itupun ud jarang bngt mbak nontonnya…
    soal tipi kabel… nggak tau nih mbak pake tipi kabel apaan d kostan :3.. kyknya cuma pake antena (?)

  3. Iya, pakai TV kabel aja. Worth it banget karena acara-acaranya lebih bagus dan berkualitas, hehehe 🙂 . Pilih paket yang channel-channel-nya bagus-bagus dan cocok aja, hehehe 🙂 . Kalau dulu sewaktu masih di Indo sih channel yang sering aku ikutin adalah yang dari “Star” (Star World (untuk acara2 TV semacam sitcom), Star Movies (film2), atau Star Sports (untuk olahraga)), trus juga AXN, NatGeo, Discovery, hehehe 🙂 .

    1. Betul asyik juga ya ko, tapi pusing banyak banget pilihanya plus penawaran yang keren tapi kurang tau kwalitas gambarnya .
      Thx buat infonya ko coba nanti aku hunting lagi .

  4. Hihi… Belum berlangganan cablevision kamu dah di bikin pusing ya sama provider yg ada.

    Mungkin bukan acaranya yg memuakkan tapi jadwal tayang acara TV-TV swastanya yg kurang pas. Masalahnya konten acara sekarang menurut aku di semua TV pasti kejar rating.

    Lebih baik atur ulang jadwal nonton TV kamu. Tentuin acara TV malam hari yg mau ditonton N….pastinya mood kamu harus bagus dulu.

    Sayang kalo berlangganan cable vision hanya karena alasan muak sama acara TVnya. Apalagi jam nonton TV kamu harusnya bisa jadi produktif dengan membaca. 😉

    1. Waduh mas kalau membaca tidak bisa ngobrol sama suami aku, memang nonton TV sering jam 9 keatas karena kita berdua baru ada di rumah jam segitu jadi alternatif ya Nonton TV sambil nyantai
      🙂

  5. acara tv indonesia yang paling menarik menurut saya adala FTV sctv,yang mengambil seting adegan di daerah jogja dan bromo,tapi sayangnya sekarang sudah nggak ada lagi…syutingnya di jakarta semua,sudah bosan 😛

  6. Aku baru masang Indovision demi TV perancis. Duh tapi pasang indovision itu ribet banget, banyak banget biaya plus-plusnya. petugasnya minta ini itu, begitu diancam mau dilaporkan langsung digratiskan. Gak bener….

  7. Aku cuma heran saja kenapa acara TV di sana moderatornya suka keroyokan dan teriak teriak serta joget rame rame ya mbak? 🙄 apakah memang itu yg bikin rating tinggi karena disukai masyarakat? 🙄

  8. Kalau saya bukan pasang TV kabel tetapi Telkom Vision yg merupakan bonus dari pemasangan Telpon baru (dengan bonus Speedy dan Telkom Vision itu – biaya Rp.125.000,-/bln + ppn) … Saya tertarik pasang telpon ulang (nomor baru) karena bonusnya itu … saluran 881 yg paling saya suka karena tayangan Live dari Ka’bah … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s