lelaki keren itu….?

www.vemale.com
http://www.vemale.com

 

Kadang penilaian setiap wanita tentang lawan jenis ( lelaki ) itu beraneka macam dan mungkin ada yang sama namun ada juga yang berbeda, yuk mariiiiee  kita share di sini kira kira lelaki keren itu seperti apa…?

Ini ada beberapa penilaian aku soal lelaki, lelaki  keren itu…..?

1. Bisa memasak.

Tidak  usah muluk muluk yang penting bisa masak yang simpel simpel aja udah keren kok hahahah 😀

2. Suka olah raga.

Semakin berkeringat semakin sexy. Sambil bayangin pamain bola hahahah

3. Sedang mengendong anak kecil.

Wah kalau ini terlihat family man banget, ku suka…

4. Jalan sebelah kanan pasanganya.

Terlihatnya manis banget ❤

5.Pintar.

Nah lelaki pintar itu sexy, bayangin aja ada lelaki sangat tampan namun bodoh kan males banget .

6. Funny.

Tidak harus kaya pelawak tapi bisa bikin hangat suasana dengan humoran humoran dia buat namun tidak murahan gima coba pokoknya bikin hangat suasana jadi kangeeeen….

7. Tidak merokok sembarangan.

Boleh lah merokok asal  ya sesuai tempatnya lah dan lihat sikon apalagi kalau ngak merokok wah tambah keren.
8. Tidak malu beli pembalut wanita.

Hahahahaha ini dia yang susah,  ada cowok yang ogah di mintain pacarnya atau pasanganya beli barang satu ini. bagi aku, cowok yang keren kalau mau membelikan barang itu saat di butuhkan.

9. Bisa Bawa Mobil atau Motor.

Ini harus dan wajib hukumnya, repotkan kalau pasangan kita tidak bisa bawa kendaraan .

  1. Tidak Bau badan.

Tidak usah wangi yang penting bersih dan tidak BB aja 😛

11…..

12…

Sebenarnya Buanyaaaaaaaaak banget namun lelaki sempurna itu tidak ada namun lelaki yang bisa melengkapi itu yang sulitdi dapat bener ngak sih….?

Lantas menurut kalian lelaki KEREN itu yang seperti apa …?

//

Iklan

45 thoughts on “lelaki keren itu….?

    1. Tidak dipungkiri itu rahmat 🙂
      Wah pernah jadi pahlawan number 8, salut aku pernah tes ke bebera pacar aku dulu dan semua mau jalan mana aku suruhnya beli yg beraneka rupa…
      😛

  1. Lelaki keren itu yang pakek sarung 😀
    entahlah, suka saja melihat lelaki bersarung. Serasa calon imam bangeeet *apasih*

      1. Haha~ iyaa lah mbak 🙂 tapi kapan aja pakeknya, tetep aja keren-bagiku- 😀
        btw, kok bisa serem ?

  2. Hahah.. 😀
    Betul lah apa yang Mbak bilang. Aku setujuuuu..

    Tapi bagi aku ada tambahannya nih Mbak, lelaki keren itu yang bisa ngelucu alias humoris. Hihihi 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s