Empek – Empek Ny Kamto…

Empek - empek  ( doc pribadi )
Empek – empek kapal selam & kulit
( doc pribadi )

 

Pasti sudah ngak asing kan dengan makanan ini….?

Sore tadi rasanya baru pingiiiiin banget makan empek empek , untung di dekat tempat kerja ada yang jual empek empek yang enak dan murah itu dia yang penting.

Di Yogya empek empek ini cukup terkenal namanya ” Empek – Empek Ny Kamto ”

 

doc pribadi
doc pribadi
1401892278687
Tempatnya selalu ramai ( doc pribadi )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setiap makan empek – empek aku suka pesan kapal selam dan kulit.  habis kalau makan kapal selam saja ngak kenyang pluss selalu minta tambah timun biar tambah ngileeer,  plus kuahnya yang banyak sampai empek k empeknya berenang…

kuah empek empek
kuah empek empek
1401892298488
mantap

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pasti setiap kota ada tempat yang jual Empek – Empek dan salah satunya pasti favorite kalian dan keluarga, Lantas  dimana tempat Favorite kalian dan empek – empek yang model apa yang sering kalian pesan …?

 

 

 

//

Iklan

28 respons untuk ‘Empek – Empek Ny Kamto…

    1. Bener banget mba Ai pernah coba ?

      Kalau empek empek ini, Ada banyak cabangnya kalau di yogya.

      Pernah juga dapat oleh oleh dari palembang rasanya emang beda lebih lembut dan cukanya kental.

  1. Aaaaah, jadi pengen empek-empek ini!! Hahahaha!! 😆 Disini sih yang jual ada tetapi ya nggak bertebaran kayak di Indonesia gitu deh, haha 😛 .

  2. Aku suka banget Pempek Ria. Pempek di Jl Radio Dalam dan Pempek Pak Raden, dua-duanya di Jakarta – Selatan. Aku biasanya pesen Pempek Kapal Selam, Pempek Lenjer atau Pempek Bakar. Waa, jadi pingin.

    Pempek Ny Kamto ini ada dimana persisnya di Yg?

  3. Kalo di Medan, aku ngga pernah nemu pempek yang enak loh, Mbak.. 😦 Rasanya hambar bar bar.. Trus cukonya juga pada anyep. Isss.. Nyebelin banget.. Tapi mayan lah kalo di Fountain, meski pempeknya jadi super garing (?) cukonya lumayan mantap. Biasa pesen adaan sama kapal selam donk ^^

  4. ya ampun sumpeh lah laper pagi2 buta liat pempek…
    kalau Keii biasanya sih dikasih mbak kl ada y dr palembang… soalnya kl beli y d jual2 sembarangan gt lebih sering nggak enak…huahahah
    emmm…biasanya y kapal selam mba… enyaakkkk 🙂

    1. Iya makanya dari pada sakit hati aku suka makan empek empek di situ saja sudah terpercaya lagian ada banyak cabangnya di yogya plus dekat rumah juga ada
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s