Ketika Pagi Menyapa…

Kali ini , ini adalah kali pertama saya mengikuti Turnamen foto ya sebagai Amatir tak ada salahnya mencoba. Kali ini Tuan rumahnya Mba Syifna dan mengambil tema  ” AWAN “

Langsung dung milih milih beberapa foto Awan yang aku punya dan kali ini pilihan aku jatuh pada foto ini

 

1401892240291

1401892243811

1401892240291

Foto ini di ambil saat pagi menjelang dari atas loteng rumah aku di kampung pada bulan April kemarin, mungin tidak ada yang menarik namun AWAN yang paling indah ya AWAN di atas Rumah kita.

 

Postingan saya kali ini dibuat untuk ikutan Turnamen Foto Perjalanan ke-44 bagi yang mau gabung silahkan

klik di SINI

36 thoughts on “Ketika Pagi Menyapa…

  1. Awan dalam bentuk dan warna apa saja aku suka mbak, yang di atas itu awannya keren ya, pasti suka mandnag awan di pagi hari begitu.

    Pernah pagi pagi pas aku mau pit pitan keliling desa, aku lihat awan merah di atas perumahan, kayak darah deh mbak awannya , keren 😛

      1. di sini seringnya pas musim gugur mbak awan merah itu , yang ngepink juga sering. Mungkin karena di sana suhunya panas jadi agak jarang awan merah mbak, menurutku lho ya, karena pas masih tinggal di kampungku dulu, aku juga belum pernah lihat awan merah, atau pas kalau berlibur di negara panas lainnya juga belum pernah mergoki awan merah 😀

Tinggalkan Balasan

