Cerita Segelas Teh Hangat…

9._Secangkir_teh_hangat_di_kesejukan_udara_Kemuning

Sudah hampir 2 Tahun ini aku biasakan menyiapkan Teh Hangat untuk suami tercinta di kala pagiΒ  hari . Sebagai rutinitas awal sebelum melanjutkan aktifitas ( Makaryo) atau bekerja.

Bangun tidur mandi terus minum Teh hangat bikin perut jadi hangat dan enak dari pada sarapan itu menurut aku loe ya, Untung kita berdua tidak terbiasa sarapan di kala pagi hari karena bikin perut begah dan ngantuk aja, jadi rutinitas sarapan kita ganti dengan rutinitas minum teh di pagi hari. Tapi tidak menutup kemungkinan kadang di temani sama roti gandum namun itu juga jarang karena tukang rotinya kadang datang kadang juga tidak πŸ™‚ kalau sarapan nasi ku tak sanguuuup pasti bakal jadi males πŸ˜€

Namun kita juga tidak lupa minum segelas air putih terlebih dahulu, ini dia salah satu kebiasaan aku selalu menyediakan air minum entah di gelas atau di dalam botol minum yang aku tarus di meja samping tempat tidur kita. jadi kalau kita bangun pagi kita langsung minum air putih dulu sebagai penghilang dahaga baru deh bangun dan keluar kamar.

Teh hangat juga wajib hukumnya menemani aku dikala Puasa, bagi aku minuman yang paling nikmat saat puasa adalah segelah Teh hangat manis ya tetap jangan terlalu manis secukupnya karena bikin perut kita jadi anget dan enteng aja gitu ( ringan ) kadang kalau puasa kan kita kalap, Β  semua di beli sakan akan semua bisa di makan padahal dengan segelas Teh saja sudah cukup.

Bicara soal teh aku paling suka sebenarnya dengan teh tubruk alias teh biasa bukan teh yang instan atau celup, rasanya lebih nendang aja dan sensasiΒ  aromanya juga lebih nikmat . Teh HijauΒ  juga suka namun jarang aku minum karena bikin sembelit ( Maafya ) aku juga ngak tau kenapa bisa begitu…

Nah kalian termasuk pecinta Teh dan penikmat Teh di pagi hari tidak….?

 

 

Iklan

32 thoughts on “Cerita Segelas Teh Hangat…

  1. Enak sih ya mbak ngeteh sambil santai2 gitu, tapi sore πŸ˜€
    kalo pagi aku nggak bisa nggak sarapan, mau nasi, mie, roti apa cemilan, pkoknya harus sarapan, kecuali kalo puasa, kan udah diniatin πŸ˜€

  2. aku biasanya cuma ‘tukang’ siapkan aja Ri, kopi, teh atau segelas susu di pagi hari dengan pernak perniknya. Aku sendiri cukup dengan dua gelas air putih plus buah, pisang atau apel.

  3. Aku suka minum teh ijo tubruk mbak, bisa bergelas gelas tiap hari, kalau suami malam hari minumnya.

    Bahagianya suamimu mbak dibikinkan teh hangat sama istri tercinta tiap hari πŸ™‚

  4. Berhubung aku punya maag, aku menghindari buat minum teh Mbak, karena bisa bikin asam lambung jadi naek.. Heheh.. πŸ˜€ Nyeruput teh pagi-pagi emang enak ya.. Anget di perut ^^

  5. sama dong mba jarang sarapan pagi dengan nasi … *tosss* πŸ˜€
    Klo saya seringnya minum teh hanget di kantor n seringnya jg dicampur minum T_ L_K A_N_IN πŸ˜€

  6. Iya sukak banget ama teh di pagi hari, tp udah setahun ini minuman pertama di bangun pagi adalah segelas air hangat dan lemon, lalu baru deh nge teh. Sore biasanya nge teh lagi πŸ™‚

      1. air lemon rasanya saja yang asam di mulut, tp gak asam sama sekali di perut, salah satu pengobatan kl punya maag, terdengar aneh tp udah lulus pengujian kok, banyak temen2ku yg punya sakit maag sembuh krn rajin mengkonsumsi air lemon tiap pagi πŸ™‚

  7. Klo βˆ‚Δ·Ξ° tiap pg wjib black coffe , klo Ɓ£Lº♏ mnum coffe it rsny hdup ΒͺΟ‘Βͺ Чάπƍ krang hahaa, klo teh biasany mnum sore ђƏrΐ aja

  8. Ping-balik: Teh. | rianamaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s