Kapan…?

doc pribadi
doc pribadi

 

Semua berawal saat aku ngorol dengan  embak yang baru  setrika baju, Aku juga tidak tahu kenapa tiba – tiba aja kita bahas topik ini.

” Anak sekarang loe kecil kecil sudah pada pacaran….? ” Celetus si emba gara gara lihat infotaimen di TV. Saat itu aku sedang asyik baca koran langsung noleh dan ikut komentar

” Lah mba ima sendiri kapan pacarannya,….? ” Tanya aku .

Bagai petasan kena api langsung si emba cerita panjang lebar soal kisah cintanya di masa lalu dengan penuh semangat , lantas dia tanya ke aku juga

” Terus mba ria kapan pacaranya…? ”

Giliran aku sekarang pikir aku saat itu, Lantas aku berdiri sambil bikin minuman aku ceritakan masa lalu aku.

Jujur aku mungkin orang yang tidak pernah pacaran  , boro boro Pacaran bagaimana rasanya di apelin dirumah aku belum pernah la wong pacaran juga ngak pernah,  saat itu bisa di kata ngak laku 😀

Wajar kan saat itu aku  seusia beranjak ke 20 tahun , ngak usah 2o an. jaman belasan pacaran itu pasti udah ada, bahkan saat itu teman karip aku juga sudah pacaran dengan teman sekelas. Sampai umur aku kala itu 20 tahun tetap juga belum ada status pacar orang masih senang aja dengan kesendirian ( Ngeles aja aku ini bilang aja ngak laku 😀 ) Gimana mau laku Wajah aku pas pasan , badan lumayan gendut, pakai kaca mata , rambut keriting , item lagi gara gara suka main ngak gaul, kece , deso wes pokonya bukan kwalitas ungul 😀

Pernah bertanya dalam hati gimana rasanya di apelin di rumah terus di jemput pakai mobil ( hahahahahhaha NGIMPI)  Bener aku hanya berhayal aja bisanya saat itu , IRI sama teman JELAS wajar kan. Paling juga orang Tua aku juga was was kalau anaknya ngak laku.

Sampai Umur 21 aku juga tidak mengenal lelaki sampai aku kerja di jakarta dan sibuk bekerja tenggelam lah ke inginan punya pacar.  Namanya juga takdir, jodoh, hidup ALLAH yang atur ya aku rasakan. Tepat Umur 22 tahun langsung aku dekat dan pacaran sampai 4 x dalam kurun 2 tahun,Salah satunya suami aku ( Laku juga aku ternyata )

Aku saat itu di jakarta.

Pacar 1

Paling cuma 6 bulan hahahha,  dia bisa di kata cinta pertama saat itu dia  kerja di Stasiun TV swasta di di indo yang kantornya di daerah Mampang dan aku kerja di daerah Meruya so lumayan jauh, saat itu aku belum ngekost masih di rumah saudara di Pamulang . Aku main ke kantornya lihat live live acara saat itu CERIWIS  sambil ttg dia pulang kerja, terus makan jalan jalan dan pulang . Kala itu aku berpikir apa Mas A ini jodo aku, Secara Kita langsung dekat dengan keluarga saya maupun keluarga dia,  sayang dia  bukan jodoh.  ya ada aja masalah dan ahkirnya putus gitu aja.

Pacar 2

Teman satu kantor beda divisi ….

( Pacaran sama teman satu kantor Enak enak ngak enak )

  1. Lumayan berangkat dan pulan bareng.
  2. Makan juga bisa kadang bareng.
  3. Rese ngak enak di pantau terus.
  4. Selalu curiga kalau kita sedang ngobrol sama kolegan cowok.

Dan banyak lagi masalah yang bikin PUTUS  ngak usah lama cukup 2 bulan saja hahhahahaha .

Pacar 3

Dia Sahabatnya Sahabat aku.  berawal dari iseng jadi demen, Gara gara kita LDR. aku Jakarta dan dia di Bali kala itu jadi banyak masalah yang timbul jadilah kita BUBAR .

Pacar 4

Tidak perlu waktu lama aku mendapatkan pengantinya, hahaha tengiiiil banget aku ini, Ria kamu ngak ingat jaman ngak laku dulu 😀 Aku ketemu dia saat ngak sengaja aja, plus gara gara telp nyasar di kira aku pacaranya di omel omel ngak jelas , kan BT biar aja dia ngomel panjang lebar terus endingnya aku bilang aja

” Maaf mas, salah sambung coba cek numbernya yang benar “

Dia minta maaf dan dari situ kita situ kita kenalan, aku pikir tak apalah sopan ini dan ngak sengaja ketemu di jakarta trus jadian deh hahahha kilat kan . Pacaran jarak jauh juga aku di Jakarta dan dia di yogya, mau apel juga berat di ongkos jadi paling 3 bulan apalagi kala itu dia masih karyawan baru di dinasnya, jadi ya harap harap maklum .  Terus pacaran kurang lebih 1 tahun lebih dengan ketemu cuma 4x , Terus pertemuan ke 5 terus dilamar dan ke 6 nikah deh 🙂 dan sampai sekarang pacaran terus 😀 dan lucunya suami aku adalah pacar pertama kali yang aku bawa ke rumah dan aku kenalkan ke orang tua aku.

Kalau kalian berapa kali pacaran dan kapan pertama  kali pacaran ….?

( hahhaha kepo dikit )

 

 

//

Iklan

27 thoughts on “Kapan…?

  1. Wow .. dari telpon nyasar bisa jadi belahan jiwa ya mbak, jodoh emang nggak bisa ditebak dari mana datangnya 😀

    Aku bisa dikatakan ngga punya pengalaman pacaran mbak, jadi ya nggak ada memori pacar pacaran. Dulu itu cuma sibuk kerja dan kerja lagi buat membiayai kuliah sendiri jadi lupa deh pacaran hahahaha 😀

  2. Jodoh ga lari kemana ya Ria, berawal dari telp salah sambung malah berjodoh 😀 .
    Aku ga pernah pacaran Ri, ga laku dimata pria tanah air hahaha .. sampai umur 30 menjomblo, bagusnya memang begitu kali ya.. trus ketemu sekali dg orang yg salah, eh berikutnya ketemu jodohku deh 😉 .

  3. wahahahaahhaaa bukan kualitas unggul ki sing piye,
    saya malah nggak prnah pacaran mba,cuma deket2 aja am cewek2 tapi nggak ada yang tak tembak,waktu kuliah males pacaran,ngabisin duit…

  4. Kalau dipikir-pikir memang kadang lucu juga ya, udah pacaran lama-lama malah bubaran, eh pacaran yang cuma sebentar malah jadian. Aku dan istri juga pacarannya termasuk singkat kalau dibandingkan sama yang sebelum-sebelumnya nih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s