Dikala “CAMPAK” datang…

pic pinjam (http://bayikusehat.com)
pic pinjam (http://bayikusehat.com)

Hi cinteee…

Asyiknya siang bolong gini bisa nulis, biasanya jam pulang kerja baru bisa nulis nulis, kalau cuma komen or jawab pun pas kerja bisa 😛 , Yup yup udah 2 hari aku ngak kerja kawan ndekem aja di rumah tapi untung sakitnya pas semua kerjaan udah kelas jadi santai. Sebenarnya aku sakit ini sudah kurasakan sejak senin kemarin badan aku rasa panas namun di dalam dingin aku kira karena puasa suhu badan  aku naik plus baru bener bener sibuk sama pekerjaa jadi dirasa dikit, Malam harinya aku WA suami aku minta tolong buatin TEH PANAS buat buka puasa karena dia yang sampai di rumah duluan.

Sampai di rumah jam 18.00 langsung aku batalin deh puasa sama segelas teh, terus ganti baju  dan langsung  tidur sebentar,  entah kenapa kepala aku pening sekali . Sekitar jam 20.00 suami ngayak makan di luar aku pikir mungkin dengan makan akan sembuh . Ahkirnya kita makan di MIE JAWA nah aku pesan Bihun rebus pedah  ( BIHUN GODOK PEDES ) emang sengaja aku cari yang kuah biar enteng aja kepala.

Ternyata dugaan saya salah , kepala malah menjadi jadi peningnya suhu badan tinggi rasanya kedinginan aja padahal badan panas membara , rasanya mau lari ke rumah sakit aja namun tidak kuat sendiri sedangkan malam itu juga suami aku harus ke solo karena papanya temanya meninggal

Jadi malam itu aku lewati sendiri dalam kesakitan ku ( Cieee ciee kata katanya amboy ) Esok harinya badan udah sedikit lumayan namun sedikit masih pusing namun aku harus kerja.  jadilah hari selasa dan rabu saya bekerja seperti biasa hanya saja di antar suami,  karena belum bisa bawa motor sendiri, masih kliyengan ( puyeng ) adalagi ketemu jalan yang tidak rata amboy rasanya kepala mau di tinggal aja di rumah . Lanjut lagi hari rabu malam aku ngak bisa tidur bada gatel semua jadi ngak nyaman tidur dan ternyata pagi harinya semua penampakan keluar dari badan aku. Badang aku semua rata ada bercak merahnya yang paling parah di badan dan lengan dan sedikit di wajah 😀

Selamat datang “CAMPAK ”  aku juga ngak tau kenapa aku bisa kena campak ini jadi yah 2 hari ini terpaksa bobok manis di rumah aja ya…

Pernah tidak kalian kena campak terus obat pertama apa selain ke Dokter …?

 

//

17 thoughts on “Dikala “CAMPAK” datang…

    1. Iya nie aku udah Tua baru kena 4 tahun yang lalu cacar air eh sekarang Campak 🙂
      Weh bisa ya mba…
      Alhamdulilah dapat info segera cus minta di beliin Makasih infonya mba

  1. Campak, rubeola, atau measles (dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas) adalah penyakit infeksi yang sangat mudah menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam. Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak).

Tinggalkan Balasan

