Cinta lama bersemi kembali…!!!

http://carapedia.com/
http://carapedia.com

 

Memang benar namanya baru Jatuh Cinta sejuta rasanaya ๐Ÿ™‚

Pasti lah semua pernah merasakan Jatuh cinta ini bisa bikinย  HAPPY lah pokoknya, Semua berawal dari rasa rindu yang teramat dalam. Kalau ingat rasanya benar benar ingin kembali aja deh kemasa itu …

Nah sudah 4 hari juga aku ngak eksis di WP, gara gara baru Jatuh cinta lagi dan sibuk dengan dia. Bahkan Sampai Sakit gara gara kepikiran ( hahahahha bercanda ) Memang dari senin aku sakit kawan,ย  namun tetap bekerja karena banyak tugas yang harus aku selesaikan, jadi 3 hari kerja di antar misua aku , baru manja nie ceritanya,ย  kan baru Aaaaatitt….!!!! ๐Ÿ˜€

Ditambah aku juga baru jatuh CINTA lagi jadi bikin lupa segalanya. Tapi kalau makan tetap kok ( memang dasarnya doyan makan ) , Namun benar setelah ini datang membuat aku seakan kembali ke masa muda aku, masa dimana hanyaย  aku yang tahu siapa aku danย  sibuk dengan kenikmatan ini sehingga membuat akuย  larut di dalamnya .

Tidak ada yang paling mengasyikan selai Jatuh cinta lagi,ย  namun Jatuh cinta bukan hanya dengan lawan jenis saya namun bisa juga jatuh cinta,ย  datang denganย  berbagai cara dan bentuk.

Rasa itu datang kurang lebih beberapa minggu yang lalu dan pernah aku utarakan di SINI

Setelah paketan aku datang yang jauh jauh aku dapat dari kota Bandung, tepatnya hari senin kemarin dia datang juga. Rasanya suuuuuuuuper bahagia, kekasih lama aku datang juga dan sekarang aku memiliki kamu seutuhnya dan hanya aku dan kamu yang tahu tentang apa yang yang terjadi di antara kita di masa lalu ๐Ÿ™‚

Dengan semangat aku buka paketan yang aku terima dengan tersenyum bahagia ahkiranya mereka berada di tangan aku lagi…

 

Komik Pop corn favorite aku dari kecil
Komik Popcorn favorite aku dari kecil ( doc pribadi )

 

1401771851293
( DOC pribadi )
1401771832307
( DOC pribadi )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Itu di Cinta lama aku yang hampir 21 tahun tidak pernah aku jumpai namun masih membekas dalam ingatan akuย  dan sekarang aku nostalgia lagi membacanya ๐Ÿ™‚

( KOMIK POP CORN karangan YOKO SHOJI Buku 1 – 26 )

 

 

 

Iklan

16 thoughts on “Cinta lama bersemi kembali…!!!

  1. Waaah komiknyaaa… Kayanya blm pernah baca deh hihi

    Baru 4 hari ngga ke wp..? Teteh udah berminggu2 ngga sowan, masih ndak enak badannya ๐Ÿ˜ฆ

    Oh ya teh Ria, teteh sudah kirim kartupos nya sudah ada 2 minggu lebih sepertinya. blm keterima kah..?? Duuh mudah2an nyampe ya..

    1. Sama teh saya juga baru atiiiitt nie..
      kena gabaken duh tau kan teh ?
      Terima kasih teh nanti kalau sudah sampai aku email, aku juga udah kirim dr tgl 20 kemarin…
      semoga juga cepat sampai.
      ๐Ÿ™‚
      Semoga badanya cepet fit lagi ya teh..
      Di tunggu postinganya
      ๐Ÿ˜‰

    1. Mungkin sudah berjodoh..
      ngak butuk waktu lama cuma kurang 1 jam setelah aku posting keinginanku, langsung dapat plus harga bersahabat..
      dan sekarang sudah kelar aku baca.
      ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s