Kujawab dengan sepenuh hati… Part 3 ( The Liebster Award )

menjawab-pertanyaan-wawancara-kerja-300x210

 

Aku mau cerita nie, Jangan BOSEN atu sampai muntah ya 😀 . Sujud syukur Alhamdulilah dapat 3 penghargaan langsung dalam kurun waktu 1 minggu, terima kasih aku buat kalian yang memberi kan aku kesempataan ini Award perdana saya dari Mas Rifki ( si jampang ) boleh baca di sini lantas ke dua dari IRA silahkan baca juga disini dan ini yang ke 3 dari Bee, yeeeeeee alhamdulilah ya 🙂

Artis saja kalah sama saya, saya  langsung dapat 3 Award 😀

liebster-awardliebster-awardliebster-award

 

Rasanya bahagia sekali. Saya di beri kesempatan dan kepercayaan yang di berikan kepada saya ini . Bukan ajang pamer saya dapat 3 namun dalam benak aku,  aku bener bener terharu aja kalian mengangap aku ada 😥 secara Blog aku juga baru 2 bulan dan masih banyak belajar dengan kalian. Terima  kasih banyak peluk ketcup buat kalian ( kecuali mas rifki ) kita salaman saja ngak enak ma mba minyu 🙂

Jadi aku akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dari BEE  Siap siap ya bee…

( kencangkan sabuk pengaman kamu wwkwk )

1. Sejak kapan anda nge-blog?

Bee aku ngeblog pertama kali tanggal 7 maret 2014 ( hahahha masih seujung kuku kan ) ingat betul postingan pertama kau baca disini , ingat betul aku nulisnya masih berantakan 😀 namanya juga belajar kan tidak salah.

2. Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?

Alasan aku ngeblog karena di rayu sama noni hahaha , Dia orang yang bersejarah buat aku karena motifasi dia  dan dikasih semangat buat bikin blog. yang pasti untuk tambah teman dan ilmu bee  🙂

3. Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog?

Jelas adalah bahagianya kalau ternyata postingan kita bermanfaat juga untuk teman teman blog yang lainnya apalagi ada yang memberi komentar dalam tulisan saya saya merasa di perhatikan Thanks for all ( kecuup untuk semua ) kesedihanya kalau ada teman yang tidak mau berteman dengan saya ( Mungkin saya kurang tepat kali ya )

4.Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?

1. GERMANY

AlasanyaMau  aja 😀

2.Rusia

Mau liat balet rusia .

3. Jepang

Negara impian jaman kecil, gara gara komik 😀

5. Hal yang paling membanggakan dalam hidup ?

Membuat Orang Tua aku bangga punya anak seperti aku ❤

6. Orang yang paling di cintai, alasannya ?

Jelas saat ini SUAMI TERCINTA  ❤ karena dia mau menerima semua kekurangan aku walau kadang itu membuat sedih karena ku tak mampu membuat dia menjadi sempurna.

7. Apa yang membuat ada marah ?

Kalau saya di sepelekan,  padahal dia belum mengenal saya…!!!!!

8. Siapa orang yang pertama kali membuat anda menangis ?

Menangis dalam hal apa dulu bee cinta atau apa…? Kalau cinta udah lupa kalau hidup jelas Bapak saya karena kalau aku membangkang pasti ikat pingang  melayang ( Bapak saya keras orangnya )

9.Momen paling tak terlupakan selama ini ?

Jadi RELAWAN, Pengorbanan mencari kerja, ketemu Suami dan Menikah

10. Apa cita-cita sewaktu kecil dan sekarang ?

Waktu kecil nikah sama BULE 😀 pernah aku tulis di sini dan sekarang Mau kerja untuk kemanusiaan.

11. Tiga hal yang menggambarkan tentang anda?

  1. Fisik  ( Gemuk, Tinggi, berkaca mata rambut berwarna )
  2. Cerewet, Ceplas ceplos dan suka melucu ( kata teman teman aku padahal aku merasa biasa saja )
  3. Keras kepala .

Alhamdulilah kelar juga ya Tugas dari Bee.

Bee sudah selesai semuanya tugas dari kamu  dan sudah ku jawab dengan sebenar benarnya dengan akal sehat dan sesadar sadarnya  😀

 

 

 

//

24 thoughts on “Kujawab dengan sepenuh hati… Part 3 ( The Liebster Award )

Tinggalkan Balasan

