Si Raja Angkot

pic pinjam  ( forum jalan2.com )
pic pinjam
( forum jalan2.com )

Ceritanya tadi malam aku dan misua aku hobbynya nonton STAND UP COMADY  nah Stand Up Comedy ini udah masuk seoson 4. Jujur dari pada nonton sinetron yang banyak banget unsur alaaaay dan kekerasanya aku lebih suka nonton kaya ginian atau ILK ( indonesia lawak ) duh lupa kepanjanganya. menurut aku lebih menghibur dan bermutu padahal lawakan lo namun menurut aku ini lebih bermutu aja.

Lanjut lagi soal Stand Up Comedy ini. aku singkat ( SUC ) aja ya habis panjang bener kalau nulisnya nah SUC  yang aku maksud yang tayang di Kompas TV karena ada beberapa yang keren juga di TV Swasta yang lainya.

Lantas apa hubunganya SUC dengan judul ( Si Raja Angkot ), oke lah begini ceritnya semalam aku lihat  SUC, nah salah satu Comadnya menceritakan tentang Obyek Wisata di Padang yang tidak hanya Jam Gadang dan Batu maling kundang saja, nah di menyoroti tentang angkot – angkor di padang yang bisa jadi obyek wisata karena kecenya . Berhubung saya Tidak pernah ke padang jadi saya ngak percaya begitu aja dung namun misua tercinta membenarkanya, kata dia Angkot di padang dan Pekan baru memang bagus bagus karena kalau tidak bagus tidak dapat penumpang .

Langsung saya ingat jaman kerja di jakarta kalau mau berangkat kerja naik angkot dan selalu milih yang bagus ngak mau yang butut . Dengan catatan ngak kesiangan berangkatnya jadi ngak pakai milih –  milih . Berhubung misua aku dari kecil sampai SMA tinggal di Pekan baru otomatis aku percayalah, namun untuk lebih yakin aku tetap buka Simbah Goegle dan ternyata Amboooooy….!!!!! benar saudara saudara itu angkot di buat seperti mobil – mobil di film FAST FURIOUS . Gila pasti mahal betul bikinya butuh berapa kali narik biar nutup 😀 ( @ 2.000 ) ongkos sekali naik angkotnya.

Ini beberapa Foto Angkot di Padang yang aku ambil di Mbah Goegle

pic pinjam http://www.opoae.com
pic pinjam http://www.opoae.com
pic pinjam di http://www.opoae.com
pic pinjam di
http://www.opoae.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pic pinjam ( kaskus.com)
pic pinjam
( kaskus.com)

1_Padang_by_Angkot__74_

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah itu beberapa aja ya tanpak luarnya angkot, nah bagaimana kondisi di dalam angkotnya sendiri bisa bikin merinding Sumpah super kece …!!!!

pic pinjam di kaskus.com
pic pinjam di kaskus.com
Pic pinjam  (  opowae.com)
Pic pinjam
( opowae.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

pic pinjam samsirplagiatorzblogz.blogspot.com
pic pinjam samsirplagiatorzblogz.blogspot.com

 

 

pic pinjam  (pemuda-solok.blogspot.com )
pic pinjam
(pemuda-solok.blogspot.com )

 

angkot-padang3
pic pinjam ( opoae.com )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut aku angkotnya mau di buat seperti apapun boleh boleh saja asal AMAN dan NYAMAN iya kan…!!! 🙂

Lantas bagaimana angkot di kota anda…?

 

 

//

43 thoughts on “Si Raja Angkot

  1. Waaa,… angkotnya kereen bingitts ya mbak,.. dulu jaman SMK aku juga naik angkot tiap hari, punya langganan gitu angkot yang agak cakepan lah di banding angkot2 lain yang pada butut 😆

  2. Wow … baru tahu mbak angkot angkot di Padang cantik cantik ya, seneng dong penumpangnya, beda sama yang di Jawa ya mbak? 😛

    Di kampungku sini nggak ada angkot mbak, adanya bis, dulu zaman belum punya SIM kadang kadang naik bis ke kota tempat suami kerja, sekarang nggak lagi 🙂

    1. Iya aku juga baru tahu mba el..
      wah ngak da angkot tapi busnya kan tepat waktu to..
      wah sekarang udah punya SIM jadi cepat kemana mana?
      mba el udah lama di sana, katanya bikin sim disana susah ya..:-o

      1. Iya mbak, telat dtg 3 menit busnya sdh pergi hihihi, jd kalau nunggu bus harus jauh sebelumnya 🙂

        Iya mbak, susah banget, belum biayanya ribuan Euro, itu kalau sekali lulus ujian teori sama praktek, kalau nggak lulus lulus ya , tekor mbak, atau kalau nggak pernah lulus ya nggak bakalan dapat SIM .

        Enaknya hidup di Indonesia SIM sehari langsung jadi, Guru mengemudiku waktu kuceritakan hal ini cuma melongo, nggak percaya 😀

      2. 😛
        Tidak cuma 1 hari cukup 2 jam udah jadi mba el…
        Wah mau tau deh gimana ekspresi wajah guru mba el..
        Wah mba el bth brapa x ujian atau sekali ujian tapi langsung lulus…

      3. Wah …. Guruku ngga percayambak,dia pikir aku bohong hihihi ya lain ladnag lain belalang ya, di sini itu minim 3 bulan baru bisa dapat SIM, kalau 2 ujiannya langsung lulus.

        Aku langsung lulus buat ujian teorinya mbak, tapi dalam ujian praktek gagal hanya karena aku lupa nengok ke sebelah kanan pas melewati jalan di perumahan, jadi di sini ada aturan mbak, kalau lewat jalan jalan di perumahan berlaku mobil dari kanan punya hak melintas dulu, lha aku yang datang dari jalur kiri, cuma lupa nengok ke kanan memastikan ada mobil apa nggak, langsung deh yg nguji bilang aku harus nambah jam mengemudi hihihi , Alhamdulilah yg ujian ke dua langsung lulus mbak, deg deg an sekali, karena diuji semua mbak, mengemudinya, nggak main main. Kalau di Indonesia selalu harus memperpanjang ya mbak SIM nya, di sini beda, berlaku seumur hidup 🙂

      4. Sebenarnya di indo ada juga soal tengok kanan itu tapi prakteknya 0 besar 😀
        Wah asyik bener seumur hidup cuma kalau kita melakukan kesalahan fatal baru di cabut ya SIM kita mba. Maaf aku banyak tanya 😀
        Thx berat lo buat infonya jadi seneng.

      5. Iya, prinsipnya buat seumur hidup mbak, tapi ya tetap saja ada aturannya, dan masyarakat sini patuh dengan aturan itu mbak 🙂

        Aku orangnya to the point mbak, kalau kujawab berarti suka dengan pertanyaannya, jika enggak ya bilang tidak, satu kebiasaan yang terkadang masih sering berbenturan dengan budaya di kampung halamanku sana . Nggap apa apa sih, yang penting nggak mbulat mbulet , muter muter ngomongnya, jadi capek soalnya 😛

      6. ahahahahah iyo betul soal bulet bulet aku juga ngak suka, kan bikin mumet juga to 😀
        aku juga suka prinsip orang german yang taat pada aturan kapang kampung aku bisa seperti itu, ya di mulai dari diri sendiri

      7. Bisa dimaklumi sih mbak, karena kebiasaan ya jadi banyak orang di kampungku sana yang belum bisa bicara terus terang, nggak enakan, padahal dengan berkata sebenarnya khan malah jujur ya, nggak bohong, atau diam saja malah bikin yg lainnya kebingungan maunya apa? 🙄

        Orang sini rasa malunya tinggi sekali mbak, sedang gengsinya nol hihihi 😀

      8. Wah bagus itu bisa dititu, malunya tinggi sedang gengsinya nol aku SETUJUH.
        kebalikan sama di sini

        NGAK PUNYA MALU TAPI GENGSINYA SELANGIIIIIIIT…..!!!!

  3. sewaktu saya masih sekolah di Padang kota,
    angkotnya belum semeriah itu sih, tapi kalau sekarang naik angkot dengan full musik gitu kayaknya udah ga nyaman *usia ga bisa bohong 😉

  4. Angkotnya menarik n unik2 ya ngga kyk d jakarta.

    BTW saya jg suka ka nonton SUCI n ILK (indonesia lawak klub) bs ngilangin stress apalagi pas ada penelitian dr cak lontong bikin sakit perut … 😀

  5. yang jadi pertanyaan,apakah setorannya tiap hari sudah sesuai dgn biaya operasionalnya ya?mengingat masyarakat sekarang rame2 migrasi transportasi dari kendaraan umum ke kendaraan pribadi,khususnya motor.

    1. Nah itu juga yang jadi permasalahanya , mungkin itu sudah punya dia kali jadi ngak mikir secara sekali narik perkepala @ 2000 butuh berapa lama buat nutup biaya modifnya 😀

Tinggalkan Balasan

