Ditimpuk asyik ( The Liebster Award ) Part 1

liebster-award

 

Ini adalah kali pertama saya mendapat AWARD dan merupakan sesuatu yang sangat bersejarah buat saya . Didalam dunia perblogkan tentu saja aku masih jauh sekali dengan senior senior aku ibaratnya aku masih se ujung kuku daripada mereka semua ( Teman teman Blog aku ).yang sudah bertahun tahun menekuni dunia perblogkan.

Namun aku ucapakan Terima kasih banyak buat mas RIFKI  ( Si JAMPANG ) yang sudah memberi kesempatan manis ini buat saya dan melanjutkan Tongkat estafet  The Liebster Award ini kepada saya 🙂 Terima kasih banyak mas…

Karena saya mendapat Tongkat Estafetnya dari mas Rifki jadi saya harus menjawab beberapa pertanyaan yang di berikan kepada saya dari mas rifki. Kemudian Saya akan memberikan Tongkat Estafet ini kepada beberapa teman Blog saya yang Paling memberi inspirasi saya,  salah salah satunya Blognya  Mas Rifki  ( SI JAMPANG ) ,  walaupun semua juga sangat berkesan buat saya Terima kasih buat semuanya.

AWARD ini sebenanya bertujuan yaitu untuk lebih saling mengenal dan lebih menjalin keakraban di antara para blogger dan siapa tahu  bisa menambah teman lagi asyik kan 😀 jadi jangan di bikin susah ini cuma buat seru seruan dan siapa yang aku colek nanti saya harap bisa melanjutkan tongkat Estafet ini 🙂

Berikut adalah cara untuk meramaikan The Liebster Award :

  1. Post award ke blog anda
  2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya
  3. Share 11 hal tentang diri anda
  4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

Baikalah sekarang saya akan menceritakan sedikit tentang siapa saya sebenarnya jadi jangan sampai muntah ya 😀 are you ready….?

  1. Nama Saya Ria angelina citra. s  , Tahun ini umur saya genap 30 tahun 🙂
  2. Saya anak pertama dari 3 bersaudara semuanya wanita, so taulah gimana hebonya dalam rumah kalau pada kumpul.
  3. Saya seorang mualaf dan saya senang banyak belajar dari teman teman dan bagi saya semua indah dan bersumber pada satu yaitu ALLAH.
  4. Saya seorang wanita Jawa campuran ada darah jawa dari kakek saya dari ibu, ada juga darah tionghowa dari nenek saya dari ibu dan ada darah batak dari nenek saya dari ayah saja. jadinya ya seperti saya ini 😀
  5. Saya orangnya keras , senang bekerja dan cerewet suka ceplas ceplos tanpa di rem jadi kadang “maaf ” menyakitkan namun inilah saya suka bicara apa adanya.
  6. Saya mempunyai Hobby  makan dan wisata kuliner dengan suami saya tercinta ❤
  7. Saya suka Touring motor keliling kota di indonesia naik montor bersama suami tercinta.
  8. Saya suka bergaul, terbuka, punya percaya diri yang tinggi dan bersahabat.
  9. Saya suka masak dan berkebun.
  10. Saya suka menjadi relawan kemanusiaan dalam penanggulangan bencana atau yang bergerak dalam bidang kemanusian.
  11. Saya suka berbagi dengan sesama dan  sekitar saya sesuai dengan kemampuan  saya,  tanpa dia harus tau dari siapa.

Itulah sebagian kecil  dari saya,  ingin tahu lebih banyak tentang saya ikutin terus BLOG aku ( hahahah iklan dikit ) dan lama lama anda juga akan tahu siapa saya tanpa harus saya beri tahu siapa sosok Ria Angelina itu sendiri, so silahkan menilai 🙂

Lanjut lagi tanpa basa basi lagi takutnya basi, Berikutnya saya akan menjawab pertanyaan yang ditimpuk ke saya dari mas Rifki, monggo mas di simak jawaban saya  sampil ngeteh dan makan juga boleh…

1. Sejak kapan Anda nge-blog dan di mana..?

Saya ngeblog pertama kali tanggal 7 maret 2014 ( hahahha masih seujung kuku kan ) ingat betul postingan pertama kau baca disini , ingat betul aku nulisnya masih berantakan 😀 namanya juga belajar kan tidak salah. aku ngeblog pertama kali ya di wordpress.

2. Apa manfaat nge-blog menurut Anda..?

Mafaat ngeblog buat saya jelas buat menambah teman dan tentu saja manfaat yang lainya.

3. Pernahkah Anda mendapatkan kebahagiaan atau kesedihan karena nge-blog? Tentang apa itu?

jelas adalah bahagianya kalau ternyata postingan kita bermanfaat juga untuk teman teman blog yang lainnya apalagi ada yang memberi komentar dalam tulisan saya saya merasa di perhatikan Thanks for all ( kecuup untuk semua ) kesedihanya kalau ada teman yang tidak mau berteman dengan saya ( Mungkin saya kurang tepat kali ya )

4. Apa pekerjaan impian Anda?

Pekerjaan impian saya ya bekerja di lembaga kemanusian, namun sampai sekarang aku tidak tau dimana saya harus melangkah untuk terwujudnya cita cita itu. ( walau pernah beberapa kali jadi relawan )

5. Apa makanan favorit Anda?

Jelas Ikan Asin dan JENGKOL 😀

6. Apakah tempat yang paling sering Anda kunjungi untuk refreshing?

Waduh susah jawabnya paling suka di Rumah ( kamar ) .

7. Apa judul buku atau film yang paling berkesan bagi Anda?

Judul buku yang paling aku suka jaman SMP yaitu OSIN ( buku tentang perjuangan dan menjadi motifasi saya )

8. Kapan momen terindah dalam hidup Anda?

Sebenarnya ada banyak momen yang indah ya saat menjadi relawan bencana alam selama 2 bulan tidur di barak pengungsi dan rumah sakit bersama korban korban yang lainya dan teman teman relawan ( I love you guys )

9. Kapan momen terburuk dalam hidup Anda?

Saat anjing saya mati tepat satu hari setelah ulang tahun saya.

10. Tuliskan satu hal yang ingin kalian wujudkan di tahun ini?

Diberi kesempatan bisa HAMIL.

11. Apa hal-hal yang mengingkatkan semangat dan motivasi kalian?

Hal yang membuat saya bersemangat dan motivasi saya adalah melihat oarng bisa tersenyum karena apa yang saya lakukan walau itu sangat sederhana  dan menjadi lebih baik dari hari lalu.

Ahkirnya terjawab semua pertanyaan dari mas Rifki.  Nah Selanjutnya saya akan berikan tongkat estafet  The Liebster Award ini kepada sebelas teman  blogger saya maunya banyak namun ya sebelas dulu,  karena mereka punya momen kusus dengan saya…

  1. Nella  http://pursuingmydreams.com/

Berkat blog dia aku tahu dunia blog dan berkat postingan dia menjadi obat rindu aku thx darl.

2 Noni  http://nonikhairani.com/

Noni adalah salah satu yang mendorong saya membuat blog sendiri yang dulunya cuma hobi baca dan komen sekarang hobby nulis. Thx ya non..

3 Febby http://cerita4musim.com/

Dengan membaca blog febby kita akan tahu indahnya dunia dalam dunia traveling.

4 Mba Eli http://duniaely.wordpress.com/ atau http://duniaely.com/

Blog mba eli sangat ringan dan bikin kita ayem tentren gara gara baca postingannya dan tentu juga foto fotonya.

5 beee http://beemukaromah.wordpress.com/

Bee yang selalu kasih komen komen yang renyah dan menghibur thx ya bee.

6  Teteh dewi  http://nengwie.wordpress.com/

Suka juga dengan blog teh dewi banyak mendapat pembelajaran seakan akan aku punya kakak thx teh dew..

7  Zilko http://zilko.wordpress.com/

Lelaki muda sukses dan pintar , berkat blog dia aku tahu banyak sejarah dan indahnya kota belanda dan penjuru eropa. Thx ya ko Bantu aku melihat indahnya dunia .

8 Mas cris http://chris13jkt.wordpress.com/

Wah dengan membaca blognya mas cris kita akan tahu banyak tentang tempat menarik di indonesia pluss foto foto yang bikin ngeces. thx ya mas buat postingan terus.

9 Ira http://coklatdanhujan.wordpress.com/

Berkat ira karena mengirim postcard pertama untuk aku jadinya aku mendapat kiriman post card dari berbagai negara Thx ya ra…

10 Kak Salma http://ysalma.com/

Suka dengan postingan kak salma yang banyak memberi tip tip tentang kehidupan dan kesehatan thx ya kak..

11 Dedek akim http://elyakimsinaga.wordpress.com/

Dia adalah teman blog aku yang paling muda dan sangat muda, masih panjang perjalanan kamu kim terus menulis ya dan thx sudah mampir ke blog kakak.

Semoga tidak merepotkan ya dan saya akan memberi beberapa pertanyaan-pertanyaan berikut :

  1. Sejak kapan Anda nge-blog dan di mana?
  2. Apa manfaat nge-blog menurut Anda?
  3. Apa impian besar ada..?
  4. Tempat mana yang anda ingin kunjungi untuk berlibur?
  5. Siapa orang yang ingin sekali anda jumpai?
  6. Kenangan apa yang paling indah ?
  7. Apa judul buku atau film yang paling berkesan bagi Anda?
  8. Makanan apa favorit kamu ?
  9. Tempat mana yang paling indah dan wajib kita kunjungi?
  10. Buah apa yang paling di suka dan yang paling di benci?
  11. Apakah kalian punya POBIA tentang sesuatu?

Ahkirnya Tugas saya kelar juga semoga bermanfaat dan yang kena colek di harap menerima dengan senang hati 😀 yang belum kena colek dari saya boleh kok mengajukan diri monggoooo…..

//

Iklan

31 thoughts on “Ditimpuk asyik ( The Liebster Award ) Part 1

  1. terima kasih sudah bersedia menerima dan melanjutkan tongkat estafetnya mbak 😀

    semoga istiqamah sebagai seorang muslimah dan bisa hamil di tahun ini. aamiin.

  2. semoga hamilnya terwujud yah mbak Ria.

    Hihihihi berhubung aku baru bikin postingan soal ini, nanti aku jawab pertanyaannya di postingan terpisah ya mbak 😀

  3. Iihhh ko ada teteeeh…??? 😀
    Harus buru-buru kaaaah…??? Hehe

    Hatur nuhuuun mbak Ria, inshaAllah dikerjakan…
    *sambil mikir siapa yg nanti teteh timpuk* hihi
    Blm ngerjain udah mikir mau nimpuk siapa 😀

  4. Wah .. selamat ya mbak atas awardnya dan makasih byk aku dikasih juga, cuma aku itu kalau dapat award biasanya nggak bisa ngelanjutin karena sering bingung milih blogger mana yang selanjutnya, khawatir disangka pilih pilih mbak, jadi maafkan ya.

    Semoga keinginannya buat hamil tahun ini terkabul ya mbak 🙂

    Btw, sekarang apa sudah punya anjing peliharaan lagi mbak? di kampungku sini banyak banget yg punya anjing, dari yg mungil tubuhnya sampai yang gede banget, namanya juga keren keren, suka melihat mereka kalau diajak jalan jalan sama pemilknya 🙂

    1. Tidak apa apa mba el, ini kan hanya AWARD biasa untuk menambah teman, kalau begitu aka kasih komen aja di blognya mba el pasti diterima kan 😀

      amin amin amin doanya mba semoga terwujud, soal anjing udah tidak melihara lagi hanya saja udah hampir 6 bulan di titipi anjing adik karena dia sekolah lagi di bandung.
      wah kapan kapan cerita ya mba aku tunggu 🙂

      1. Pasti diterima dong, dengan senang hati 🙂

        Wuii … jadi kepo nih sama anjing adiknya mbak 😛

        Belum berani janji cerita mbak, soalnya harus ngumpulin foto foto mereka dulu kalau pas diajak jalan jalan lewat depan rumah hihihi 😛

  5. Thanks Mbak atas timpukan awardnya. Cuma sorry banget aku gak bisa meneruskan tongkat estafetnya. Bukan apa-apa sih, sementara ini aku sudah memutuskan untuk tidak ikut dalam berbagai award seperti ini. Gak pa-pa ya? Nanti kalau puasa award-nya sudah aku buka, pasti aku terima dan teruskan semua award yang aku terima 🙂
    Dan untuk harapan Mbak Ria supaya bisa mulai hamil tahun ini, aku bantu doa supaya Allah berkenan mengabulkan harapan Mbak Ria itu.

    1. aku juga cuma jawab pertanyaanya aja bee..
      karena aku dapat dari kamu award yg ke 3, aku juga ngak milih siapa yg dapat award lg dari aku bee..

      Nanti ngak habis habis 😛

  6. aku juga dapat timpukan dr Mas Rifki. karna belum dikerjain sampe skrg, makin bingung mau timpuk balik siapa. udah kena semua kayanya yaaa.
    ntw, jadi relawan memang tak terlupakan dan tak tergambarkan ya, mb.
    salam kenal

    1. Hi darl salam kenal juga, ayo cepat dung bikin PRnya mau baca juga 🙂
      aku malah udah kena timpuk aja 3x malahan alhamdulilah.
      Memang jadi relawan sangat luat biasa pokoknya, pernah jadi relawan juga ?
      🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s