VS

pic pinjam di wordstreet
pic pinjam di wordstreet

 

Kalau dengar kata VERSUS atau sering di singkat VS pasti di benak kita akan ada acara banding membandingΒ  antara satu dengan yang lainya.

kali ini aku akan membandingkan beberapa hal yang terjadi dalam kehidupan aku, bahkan sering aku lakukan atau aku lihat setiap hari harinya . Semua ini menurut aku lo ya so boleh protes kok πŸ˜€

  1. Goreng telur pakai wajan biasa atau teflon

Hahahahah πŸ˜€ ayo kalau kalian bagaimana ?
kalau merut aku goreng telur pakai teflon sama pakai wajan ( pengorengan biasa) aku lebih suka hasilnya telur goreng yang di goreng pakai wajan lebih mantep πŸ˜€

2 Gereng telur pakai margarin atau minyak goreng.

Jelas kalau aku pakai minyak goreng, pernah coba kaya iklan pakai margarin rasanya aneh.

3Β  Nasi beras merah sama nasi beras Putih .

Udah hampir satu tahun lebih aku ganti makan aku pakai beras merah, rasanya ngak enak namun semakin lama sudah terbiasa.Β  Namun kalau tiba tiba ada acara plus ada nasi putihnya, rasanya luar biasa namun tetap saya tidak tergoda walau menurut saya nasi putih itu

  • Rasanya manis
  • Tidak ada kenyangnya, coba makan nasi merah udah sebah aja perutnya kalau kebanyakan πŸ˜€
  • Lebih pulen.
  • Masaknya cepet dan ngak butuh air banyak
  • Nasi putih bikin cepat laper

Masih banyak deh kenikmatan nasi putih, namun apa daya nasi merah sudah di hati ❀
4. Pecel sama Urap.

kalau aku lebih suka urap karena lebih seger, pecel suka juga namun terbatas makanya takut sakit perut πŸ˜†
5. Motor Biasa or Matic.

Jelas jawaban aku biasa, sumpah aku bawa matic malah takut cos pernah jatuh gara gara motor matic.
6. Tempe goreng garit atau tempe goreng tepung.

Aku suka semuanya, namun Kalau aku tempe garit bisa buat lauk kalau tempe goreng tepung ( mendoan ) cuma buat camilan πŸ˜€
7. Kerupuk atau rambak kulit.

Nah mereka berdua adalah teman di kala maka, ada kerupuk atau rambak, kalau aku suka kerupuk aja kalau rambak bikin seret.

8Β  Jengkol atau Pete.

jelas JENGKKKOOOL yeees mantap, mau di buat apa jengkol lebih nendang rasanya.

9 Roti tawar biasa atau Gandum.

Kalau aku suka yang gandum karena kalau yang roti tawar biasa suka juga tapi kurang nampol kalau buat sarapan πŸ˜€
10Β  Teh celup atau teh tubruk ( teh biasa yang serbuk )

Kalau aku jawab YES untuk teh tubruk, karena lebih mantap, kental dan segerΒ  walau prosesnya lama harus di rendem dulu. (apa ya namanya kalau di jawa bilangnya di cencem dulu πŸ˜€ ) kalau teh celup kan celup aja.

11.Ikan atau Ayam.

Jelas kalau aku Ikan, lebih mantap.

12 Permen yang empuk atau yang keras.

Biasanya permen kan ada yang teksturnya empuk sama yang keras, kalau aku suka yang keras karena kalau yang empuk pasti bikin sakit gigi karena suka aku kunyah dan nyelip di gigi tersiksa rasanaya.

13 Makan mie ayam pakai Saos bermerk atau saos biasa.

Jujur aku suka makan mie ayam pakai saos yang biasa aja karena kalau pakai saos yang bermerk rasanya berubah
( dasar lidah kampung ) namun tetap jangan sering sering aja sesekali ora popo….

 

1381664613800852870_300x400
nah itu di saos yang di pegang pedangnya

14 . Main ke pantai apa kegunung.Kalau aku jelas suka main ke pantai lebih asyiik, main air sembari makan ikan bakar di pingir pantai.

Wah apa lagi ya nanti aja kalau aku ingat lagi aku bikin Part 2 nya, so mongo ya mau kasihΒ  masukan atau pengalamaya silahkan atau mungkin juga apa yang saya rasakan sama seperti yang anda rasakan juga πŸ˜€

//

24 thoughts on “VS

  1. hahaha…suka postingannya..
    aku jwb yaaa :p
    1. teflon kalo pake wajan males nyucinya soalnya besar :p
    2. minyak goreng, krn margarin rasanya jadi asin2 aneh gitu
    3. nasi putih laah.. pernah makan nasi merah di rumah teman, rasanya keras beud kaka..pdhal dia masaknya dicampur beras biasa πŸ˜€
    4. urap. sepanjang bumbu kelapanya berasa banget! soalnya ada yg suka tawar atau hambar gitu. dan kalo makan urap, saya nyomont togenya aja.. ga doyan sayur ijo
    5. motor biasaaa… perna pake matic bingung nyari remnya dimana. udah kebiasaan pake biasa :))
    6. goreng biasa.. enak lagi pas anget2. kalo dingin ga suka
    7. kerupuuuk!
    8. pilihnya ATAU aja.. ga suka dua2nya…hahaha..
    9. roti tawaar. kalo gandum rasanya nyerat banget
    10. teh tubruk, berasa wanginya
    11. ayaaaammm << pecinta ayam sejati πŸ˜†
    12. yg keras, jd ga gampang abis :p
    13. saos biasa. soalnya yg disediain ya itu.. masa iya bawa saos sendiri dr rumah *pelit mode: on*
    14. suka dua-2nya… kalo yg ini gak milih gapapa kan yaa rii…

    udah jawabnyaaa…trus aku dapat hadiah dong ya ;p

    1. Buseeeeeeet semua langsung di lahap, hahahahha πŸ˜€
      hadiahnya ketcup aja buat eda.
      Btw oke bisa jadi GA ya. Coba kita lihat apa respon dari pembaca lainaya dulu jadi selamat menunggu πŸ™‚

  2. Hahaha, disini nyari beras merah susah nih, berasnya umumnya yang putih aja. Atau beras dari Timur Tengah dan India juga banyak, hehehe πŸ˜€

    1. Toos memang telur goreng di goreng pakai wajan palin mantap apa lg sampai pingirnya gosong dikit hahaha.
      πŸ˜›
      aku malah iri sama kamu mba bisa menikmati alam sepuasnya dengan sepeda.
      πŸ˜‰

      1. Yang gosong gosong sedikit itu yg bikin sedep ya? πŸ˜›

        Wah…. cuma alam desa kecil kok mbak, menurutku desa desa di tanah air juga tak kalah cantiknya πŸ™‚

  3. Goreng telur pakai margarin, karena pakai minyak minyaknya keserap banget, terus rasanya jadi beda. Udah gitu nggak mau goreng pakai wajan karena suka lengket, tapi kalau lihat teflon yang udah ngelupas semua, mendingan goreng pakai wajan aja deh. Ribet ya saya…

    1. hahhahahahahhah ngak juga πŸ˜€
      oh kalau lengket itu kadang 1 wajan di pakai buat macem macem jadi kalau goreng goreng harus wajan khusus.
      ikutan ribet juga ya aku πŸ˜€

  4. Kalau goreng telur, aku sih sukanya pakai teflon dengan alasan cuma supaya gak lengket. Soal bikin pinggirannya gosong, bisa aja dibikin gitu meskipun pakai teflon asal saja gorengnya pakai minyak, jangan pakai margarin. Aku suka juga telur goreng yang pinggirannya krispi gitu πŸ™‚

  5. mbaa y bagian goreng pake teflon atau wajan kadang aku suka bandingin gtu plus y goreng pake margarin atau minyak..huahahaha
    tp lumyn sering juga sih pake margarin goreng telur… dan lumayan enak sih meskipun kadag berasa kyk makan roti (?) #lah

  6. Halo mbak Ria, salam kenal ya πŸ˜€ Udah lama ngikutin blognya mbak Ria, tp baru kali ini nih ikutan comment :p
    aku mau ikutan comment boleh kan yah? hihihi
    kalo aku, lbh suka goreng telur pake teflon, krn telurnya gak akan lengket. kalo mentega atau minyak, aku tergantung mood. hahaha
    lebih suka makan nasi putih, aku makan nasi merah bertahan sebentar doang mbak di perut, cepet laper lagi :p (emang dasarnya aku makan mulu kayaknya)
    gak bisa naik motor biasa, jd jawabnya motor matic deh. kalo tempe, lebih suka tempe goreng biasa. kerupuk dan rambak aku suka semuaa..
    aku lebih pilih pete, gak kuat nyium bau jengkolnya mbak :p
    lebih suka roti tawar biasa, teh tubruk, ayam, permen keras, dan saos bermerk. hahaha

    NB : baru pertama kali comment, udah panjang bgt. Maapkan ya mbak…..

    1. Wah banyak kebalikanya dari aku so kamu VS aku ahhahaha πŸ˜€ bercanda.

      Thx afi udah mampir silahkan loe komen komen aku malah senang, dari pada di pendam ntar sakit πŸ™‚
      Kita seru seruan di sini.

Tinggalkan Balasan

