Yogyakarta Membara….!!!!

pic pinjam waspada.com
pic pinjam waspada.com

Sumpah  YOGYA PANASNYA LUAR BIASA .

Mungkin bukan saya saja yang merasakan suhu panas yang sangat ekstrim beberapa mimggu ini di yogya. Baru juga jam 8 pagi tapi rasanya seperti jam 12 siang terus bagaimana rasanya Jam 12 siang udah kaya mau kiamat, lantas malam harinya sama sekali tidak ada rasa dingin namun malah super gerah dan bikin lengket badan karena keringat.

Rasanya tidak mau keluar dari  ruangan yang ber AC, mungkin hanya saya saja yang merasakanya namun jujur saya akan pusing kalau kepanasan dan sangat menyebalkan karena kulit aku langung kering, merah dan  gatal sampai lecet karena tidak sengaja di garuk dan perih, jadi setia hari selalu bawa Body butter karena Body lotian sudah tidak bisa lagi membuat lembab kulit aku 😦 dan tidak lupa bawa payung kalau  ingin ke luar rumah namun jalan kaki.

Aku termasuk orang yang tidak suka minum ES namun udah hampir beberapa hari ini aku tidak bisa lepas minum ES, karena kalau cuaca panas  rasa haus terus , bikin cepat capek, emosi jadi tinggi rasanya mau mandi terus ,  Pokoknya tidak nyaman.

Entah samapi kapan cuaca super Extrim ini melanda Yogya, mungkin kalian yang habis liburan ke yogya beberapa hari ini merasakan panas yang luar biasa di yogya atau bukan hanya yogya saja namun kota kota lain juga merasakan suhu yang extrim ini…?

Lantas apa yang kalain lakukan kalau cuaca sedang extrim panas seperti ini…?

//

Iklan

38 thoughts on “Yogyakarta Membara….!!!!

    1. Aduh aku juga pernah baca koran soal Elnino non, namun yang santernya panas karena gunung berapi entah gunung selamet atau gunung mana lagi ?
      Jadi entah panas ini karena apa 😦

  1. Hai Ria, kupikir di Jogya dingin loh, dulu lagi SMA (sudah 17 thn lalu sih) 😆 study tur ke Jogya dingin ko, lihat kebun tanaman obat. Kalau panas biasanya aku minum milshake dingin, makan es krim atau makan buah2an dingin 😉 .

    1. Hi ria juga 😉
      nella aja ah, wah tapi kalau nanti kamu keyogya lagi udah beda 360 drajat nel..
      apa lagi kalau ke pusat kota ampun panas,gerah tidak ada pohon gersang semua sama beton – beton.

  2. kalau siang biasanya saya nggak ada di luar ruangan. di ruangan kantor lumayan ada AC yang bisa jadi tempat buat ngadem 😀

    enaknya emang minums es… segerrrr… apalagi es campur atau es buah. tapi efeknya jadi hasu terus

    1. iya mas sama, untung ada AC, ngak tahanya kalau pas libur dirumah harus dekem aja dikamar ngak mau keluar 😛
      kadang cuma pengilang dahaga sesaat saja kalau minum es itu.

  3. Memang paling ngga enak kalau terlalu panas ya mbak Roa.. Disini kalau musim panas bisa sampai 40 derajat, matahari disini lebih terik dan menyengat kulit, bikin kulit gosong, daaan parahnya lg ngga bisa pake payuuung…!!!
    Bisa saja sih asal ngga rikuh diliatin prang-orang sepanjang jalan hihi

    1. wah sampai 40 bisa stress berat ni, iya juga ya teh maluya kalau bawa payung siang bolong disana 😀
      kalau jalan jalan bawa payung identik sama orang asia.

      1. Soalnya ngga pernah liat yg pakai payung, kecuali turis Jepang/China rombongan gitu hehe

        Ya paling pakai topi lebar gitu 🙂

  4. Surabya malah panasnya berasa pindah di jidat *lebay 😆
    tapii ngomong2 soal panasnya Jogja emang bner bngt mba… aku sekitar awal april kmrn sempat liburan ke sana dan PANAASSSNYAAAAAAAAAAA mba 😦
    apalagi pas pergi ke candi2… huwaaaaa *payung mana payung

      1. iya mbaaa beneran panasnya (-___-“)… emng sempat hujan sih.. tapi hujannya ya menjalang malam gt… ttp aja pagi-siang cetaarrr..hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s