Selembar postcard menjadi obat rindu…!!!

Panjang juga ya judulnya tapi tidak apalah asal isinya juga tidak panjang hahahah malas bacanya nanti :D. Siang tadi phoneku berbunyi ada tanda email masuk, lantas aku buka ternyata dari dedek manis Bee  .

Wah ngak tahu kenapa Seharian ini aku males banget sama kerja, rasanya malas luar biasa. Hanya dengan membaca judulnya saja  langsung energi aku jadi full, Jadi semangat lagi  gara gara baca postingan Bee terbaru catet ya semangat baca tulisanya Bee bukan kerja 😀 Karena dari judulnya aja sudah bikin penasaran, Dengan seksama aku baca tulisan Bee jadi tambah penasaran sama yang punya hajat yaituMba eli .

caranya super gamping alias gampang kita cuma milih beberapa foto hasil jepretan mba el yang bener bener kece deh fotonya dari blognya mba el ,   nanti siapa yang beruntung dapat kiriman satu postcard cantik dari mba el, so mudah kan.

Jujur aku baru mengenal mba el dari Bee dulu aku kira mba el itu nella ternyata beda :D, habis keduanya hobinya sama berkebun ya maap kalau salah orang, tidak masalah sekarang saya tahu dan sudah say hallo dengan Mba el sendiri.

 

 

membuat-taman-bunga-di-rumah
kebun bunga di rumah mba eli
aneka-sayur-dan-bunga
kebun sayur milik mba

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalau di tanya mau tidak dikirimi postcard dari Jerman…? pasti jawabanya mau dung.

Secara ini akan jadi Poscard pertama buat saya dari luar negeri kalau indonesia aku sudah dapat dari Ira ( thanks ya ra ), jadi aku berharap mendapat kesempatan itu ( hahah kelhatan sedikit maksa ya )

kalau di suruh memilih jujur aku pusing, gimana ngak puyeng karena foto foto mba el bikin ngiri 😥 Tapi tak apa dengan melihat beberapa foto mba el menjadi obat rindu aku Thanks mba , jangan berhenti  menulis ya mba 🙂  Dari semua Foto mba el aku jatuh hati dengan lila dan biru setiap foto mereka serasa hidup aja dan kelihatanya cantik.

WHO lila and Biru…..?

 

foto lila dan biru
foto lila dan biru

Lila itu sepedanya mba el dari cerita mba el dia dan lila selalu bersama, sejauh  hampir lebih  7500 km dan si biru itu sepeda suaminya mba el 🙂  yang ada keranjangnya (Asal nebak ahhaha semoga benar )  . Terlihat jelas kalau  mba el dan suaminya pasangan hobi bersepeda .

Coba lihat foto yang satu

 

bersepeda-di-hutan-Jerman

 

 

Kelihatan manis sekali, bikin iri aja nie mba el  😥

Kadang mba  el cuma berdua aja sama lila menikmati pesona belahan dunia yang lain masuk hutan, perdesaan persawahan  dan menghasilkan foto foto yang sangat indah dan bikin kagum

 

bersepeda-di-Jerman

angsa-abu-abu-terbang-di-atas-sungai-WeserAlbino-Damwild

Ditemani lila mba el  sering mendapatkan beberapa foto yang mungkin bikin kita seakan merasakan apa yang dirasakan mba el saat itu dan kita jadi tahu tentang suatu tempat yang bahkan kita tidak akan pernah tau atau bahkan mampu menginjaknya hemmmm tapi dengan foto kita merasa ada di sana .

 

 

sepeda-suami-istri1 blusukan-hutan-di-Jerman

 

Sebenarnya masih banya foto yang keren hasil bidikan mba eli, jadi siapa yang mau kenal dengan mba el dan siapa tau mau ikutan juga langsung aja ya cus  jangan di tunda tunda.

Buat mba el thanks ya aku boleh gabung terus jangan berhenti berkarya bantu aku melihat sisi belahan dunia yang sangat jauh untuk aku tuju, dengan foto dari kamu sudah menjadi obat rindu aku Danke mba…

 

“Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Jerman?”

Silahkan bergabung 🙂

 

( Semua Foto di atas sepenuhnya milik Mba eli )

 

//

17 thoughts on “Selembar postcard menjadi obat rindu…!!!

    1. Silahkan mas link aja di bagian bawah itu nanti langsung masuk ke dunianya mba el ( BLOG ), terus silahkan pilih pilih foto yang di suka.
      Gampang kok, selamat bergabung

  1. Wow … kebun dan sepeda kami mejeng di blognya mbak Ria , seneng mbak, terima kasih ya, kapan bisa gowes bareng? *ngayal tenan* 🙂

    Sebenarnya yang saya tulis dan potret itu hanya tentang desa kecil mbak, yang membuat saya sangat betah dan serasa hidup di negeri dongeng, karena tiap hari masih bisa lihat rusa liar, kijang, kelinci, rubah liar semua, belum ribuan burung dengan aneka jenisnya, masih liar semua , hidup damai berdampingan dengan orang orang sini..

    Mungkin hal seperti ini dianggap biasa buat orang lain namun bagi saya terutama sangat luar biasa, saya ini bisa dikatakan orang kampung, ndesolah hihihi ´saya hanya mikir kebanyakan orang lebih suka cerita cerita modern, hal hal yang dianggap mewah seiring dengan lajunya zaman, jadi nggak terbayang kalau postingan postingan di DE akan disukai karena ya itu hanya tentang desa kecil yang bagi saya sendiri adalah sebuah kemewahan yang tak bisa dibeli. Mungkin karena opini orang ttg kemewahan itu beda beda ya mbak? 🙂

    Sama sama mbak, terima kasih banyak juga sudah bikin postingan cantik di atas 🙂

    1. Bagitu juga dengan aku mba, kenapa aku milih foto2 diatas karena saya merasa berada disana, merasakan apa yang mba rasakan walau hanya lewat gambar.
      Walaupun hanya dengan meliha foto foto mba el, membuat aku jadi tahu sisi lain dari negara yang sudah tidak asing bagi saya dan menjadi obat rindu walaupun saya belum pernah kesana..
      🙂

      1. Jadi mbak Ria mudah rindu ya? sama séperti saya, kalau pergi dari rumah beberapa hari saja sudah rindu, pas ya mbak postcard sebagai obatnya? 🙂

  2. Hallo mbak Ria cantik, aku mau mengundang kamu nih, besok hari Selasa tanggal 20 Mei jam 20.00 WIB datang online ya di duniaely buat memilih kartu pos yang paling kamu sukai karena semua yang ikut posting dapat kartu pos, dan yang cepat memilihlah yang dapat postcard yg disukai, kalau enggak, ya akan dikirimi kartu pos yang belum dipilih oleh blogger lain. Kutunggu ya kehadirannya, makasih 🙂

Tinggalkan Balasan

