Postcard pertamaku.

( doc pribadi )
( doc pribadi )

Biacara soal postcard aku baru mendapat sebuah kiriman postcard perdana aku dari Ira

Postcard kalau di indonesia nama bekenya kartu pos , kartu pos dari ira ini bergambarkan tentang sebuah interaksi antara sang penerima jasa pos dengan pak posnya, dengan latar belakang kantor pos mungkin kantor pos di bandung ( hahaha salah ngak ).
 
” Thanks banget ya Ira kartunya sudah  saya terima kemarin…”
 
1399515037655
poast card pertama aki (doc pribadi )
1399515013055
Goresan tinta biru ira ( doc pribadi )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kadang kita pikir kapan terahkir kali kita mengunakan jasa Pos dari kantor pos bukan dari jasa jasa pengiriman yang marak dan menjamur belakangan ini .

Pernah tidak kalian mendapatkan kiriman Kartu pos dan kapan itu…?

 

//

Iklan

47 thoughts on “Postcard pertamaku.

  1. Aku terima postcard Desember lalu dan ngirim postcard ke temen-temen pas liburan ke Thai April lalu. Seneng aja sih kirim-kirim postcard gitu 🙂 nulis tangannya itu lhooo, seru. Hehehe

  2. haaaa.. iya itu kantor pos besar di Bandung 😀
    aku ikutan postcrossing Mbak Ria, jadi sering ngirim dan nerima postcard dari luar… tapi penantiannya lumayan menguras energi =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s