Tidak mewah namun sangat berharga…

 

(doc pribadi )
(doc pribadi )

Sedikit mau cerita kalau beberapa hari ini sangat, bahkan super padat.

Diawali sudah 2 hari nonstop saya kerja dari puku 9 pagi sampai jam 9 malam, boro boro buka WP, balas Email sama Wa aja aku sudah ngak bisa paling banter angkat  telp itu juga pilihan maaf ya……!!!.  Bukanya sok sibuk memang baru sibuk benar.  Karena kita hanya di kasih waktu 1 hari untuk relokasi buat cabang lama ke tempat baru dan 3 hari untuk  Renovasi dan pengosongan tempat lama karena mau di ganti tenen yang baru.   Walau tugas saya hanya mengawasi namun capek berat mana Tim Relokasi Lelaki lelaki semua yang gagah perkasa 😎 tetap saja ada saja yang harus di cek dan benar benar harus teliti jangan lengah sedikitpun setiap sudut harus detail ( Baik interior, desain, listrik. air. furniture, penel panel listrik yang banyaknya minta ampun ribet deh  huuuufff.   Nasip Nasip  jadi karyawan bawah namun jadi banyak pengalaman tentang semuanya.

So setiap hari aku sampai rumah pasti di atas jam 10, mandi dan blek…blek..blek tidur pules bangun lagi pagi terus kerja pagi, lupa rumah lupa suami 😀 Puncak capeknya tadi malam walau masih 2 hari lagi buat semuanya , hari ini dan besok 😦 tapi tetap semangattttttttt 😉

Hari ini aku memang mau datang agak siang aja karena mau Sedikit urus baliho buat media promosi yang seikit ada noda waktu produksi jadi terpaksa cetak baru lagi so molor lagi. alhamdulilaha ya. Jadi ada waktu buat balas balas WP dan email , kalau WA udah aku cicil samapi ketiduran . Pagi badan udah seger lah mana baru hari pertama datang bulan sooookalau Wa oooo tau sendiri gimana rasanya…!!!

Bangun bangun Lihat ke meja makan ada yang menarik hati nie, buka toples dan ahkirnya langsung aku senyum girang, Karena ada keripik ONCOM yang ku suka asli di bawa saudara aku dari bandung semalam mampir Mantapppppp 😀 kok tadi malam aku ngak lihat ya paling udah ngak mikir cuma mau ketemu kasurrr aja, Langsung bikin teh manis terus menilmati kerikip oncom ini , ngak ada lagi sakit perut dan badan pegel linu semua terobati sama kehadiran keripik oncom..

keripik Oncom The best  (doc pribadi 0
keripik Oncom The best
(doc pribadi 0
Keripik Oncom Favorite aku  (doc pribadi )
Keripik Oncom Favorite aku
(doc pribadi )
Langsung ludes seketika ( doc pribadi )
Langsung ludes seketika
( doc pribadi )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ingat betul kalau kerumah nenek yang ada di bogor pasti selalu masak oseng oseng oncom campur teri sama lencak dan tak lupa  ikan asin jambal plus lalapan dan sambel bawang  ambbooooy…!!!,  bikin ngiler dan nambah teruuuuus….!!!! 😀 Pernahni beli oncon disini  ( yogya ), amboooy bikin kapok ngak mau lagi rasanya aneeeeeh kaya makan ragi 😦 Pokoknya ONCOM the best lah sama kaya JENGKOL 😀 the best buat aku…

Nah ada yng suka oncom juga ngakn…? atau malah ada yang ngak tahu ONCOM

 

//

Iklan

40 thoughts on “Tidak mewah namun sangat berharga…

  1. Aku sukaaa keripik oncom 😀 . Habis baca postingan Ria, aku tulis “keripik oncom” buat minta mamaku bawain pas mau kerumahku nanti 😉 .
    Keripik oncom ada yg menatah atau semuanya matang Ri?.

  2. aku lebih suka oncom kalau dibikin sambel terus dicampur sama lontong gt Mbak Ria… x))
    kalau keripiknya tempe lebih endesss, karena apa yah… selera kali ya hahaha 😀

  3. bahagia itu sederhana…
    mbaa nanya… oncom itu sama kyk tempe nggak mbak? (.__.?)
    soalnya pas liat fotonya tak kirain itu keripik tempe…Orz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s