Berlemak namun sangat nikmat…!!!

 

(pic pinjam shira.net )
(pic pinjam shira.net )

 

Sudah satu bulan ini kembali ke program diet aku lagi, kenapa aku mulai diet lagi ? jelas cuma satu jawabanyaΒ  karena aku sudah tidak nyaman dengan badan aku . Aku memang bakat gendut dari kecil. Banyak yang bilang ” tidak apa apa gendut yang penting sehat ” . Mungkin waktu kecil aku senang. Tapi kalu sekarang Halllooo mana ada gendut sehat. Gendut itu sarang penyakit….!!!!!, bikin males bergerak yang parah bikin boros.

Kenapa bikin boros….?

Jelas bikin boros kalau kita gemuk baju udah ngak cukup lagi dan terpaksa belanja baju. Padahal kalau kita beli baju di saat kita gemuk kita tidak bakal tahu kalau kita sudah Overweigh . Biasnya baju muat L sekarang XL kan ngak sadar tiba tiba jadi XXL eh lama lama ngak ada ukuran aduh jangan sampai πŸ˜₯

Kalau aku baru semangat diet yang bikin penghalang adalah misuaΒ  aku, susah karena dia hobby makan dan kita selalu bertemu saat jam makn malam, jadinya bisa di tebak πŸ˜€ , namun anehnya misua aku juga sebagai komentator kalau aku sudah mulai kegemukan “ mama ni loe, tidur selalu bawa tas pinggang…” hahahahha πŸ˜€ Lanta aku harus bagaimana namun dasar aku orangnya juga cuek jadi bodo amat πŸ˜€

Soal Diet itu gampang gampang susah kalau dari kitanya tidak ada niat atau motifasi susah rasanya buang buang tenaga, Tapi kalau kita baru semangat Diet bakal berhasil. Aku termaksuk orang yang udah mencoba segala macam cara, namun yang paling mudah menurut aku ya PUASA kalu tidak aku Dietnya cuma atur pola makan yang penting 1 bulan turun 2 kg πŸ˜€ maksa. Pokonya perjuangan dan semangat 45 kalau sudah diet…

Namun tiba tiba usaha yang aku bangun 1 bulan ini gagal, gara gara misua aku dia itu musuh dalam selimut aku. Pulang kerja dia bawa roti bakar, plus belinya di tempat yang aku suka.Β  Memang udah hampir 5 bulan aku tidak pernah makan lagi jadi tau dong gimana cobaan ini sangat besar untuk di hadapi dan di tolak πŸ˜₯ Ahkirnya angkat bendera putih. ahhhhhh gagal namun kadangΒ  kita harus memanjakan diri kita dengan makan apa yang kita suka walau ku tahu itu sangat mengerikan lemaknya. Tapi untuk kali ini oke lah, urusan lemak besok lagi πŸ˜€

Ini dia Roti bakar Bandung Doubel Keju plus coklat mantapppp…!!!!!!!

 

Roti bakar favorite aku ( doc. pribadi )
Roti bakar favorite aku
( doc. pribadi )

 

Mari makan πŸ˜€

 

MAu pilih yang mana...? (doc pribadi )
MAu pilih yang mana…?
(doc pribadi )
Mau keju yang asin atau coklat yang manis plus susu  (doc pribadi )
Mau keju yang asin atau coklat yang manis plus susu
(doc pribadi )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pernah tidak kalian berada di posisi saya antara senang πŸ˜€ dan derita πŸ˜₯

 

 

//

39 thoughts on “Berlemak namun sangat nikmat…!!!

  1. Ha ha ha . . . kalah sama roti bakar, eh tapi memang roti bakarnya menggiurkan sih. Lihat fotonya aja aku jadi pengen πŸ˜€
    Udah gak papa sedikit berbobot, yang penting kan suami masih sayang, Mbak πŸ˜‰

    1. nah itu dia, kok aku yang namanya olah raga males bener πŸ˜€
      paling setiap pagi di tempat kerja hari naik ke lantai 4 pakai tangga biasa ngak lift olah raga gratiiisss…
      πŸ˜€

  2. Ahahahaha benerrr Mbak, justru pasangan yang sering jadi penghalang kita untuk diet. Dan entah kenapa biasanya kl kita lagi diet, orang2 sekeliling jadi pada pengen ngirimin makanan aja gitu.. cobaan berat ini! πŸ˜€

  3. aku juga hampir sama kayak komentar mbak Ailsa Binibule. Pokoknya tiap hari musti olahraga mbak. Musti diniatin dah πŸ˜€ semoga berhasil dietnya ya

  4. Robag ⁿўΒͺ sngat mngoda,,,, klo ΒͺΟ‘Βͺ mknan fav lpakan diet xixixixii, ktny ♏Γ₯ooΒΊΒ° snam dikrtika dewi ayo kpan?

  5. Robak ⁿўΒͺ sngat mngoda,,,, klo ΒͺΟ‘Βͺ mknan fav lpakan diet xixixixii, ktny ♏Γ₯ooΒΊΒ° snam dikrtika dewi ayo kpan?

  6. Yampuuun udah lama ih ga mkn roti bakar yg model gtu, tolong sebut2 namaku ya kapanpun kmu makan enak hahaha…
    Aku pernah diet abal2 waktu sma dan berakhir seminggu di rs karena kurang gizi. Ibuku ngamuk takut dikira ga ngurusin anak hahahah… Tp diet plg sukses dulu aku turun 12kg pake akupunktur sm anaknya hembing, lupa namanya sapa. Dan sekarang udah nyaris balik lg deh ke berat sblm akupuntur.

Tinggalkan Balasan

