Ada aku di dalam dompetmu….

dompet kesayangan misua aku
dompet kesayangan misua aku

 

Sedikit mau membahas tentang foto, entah foto kita, kekasih, anak kita atau bahkan suami kita atau ada juga yang masih menyimpan foto mantanya ๐Ÿ˜€ Di dalam dompet pasangan kita.

Mungkin foto foto ini merupakan sebagai bukti bahwa foto yang dalam bentuk kertas tidak dapat di gantikan dengan digital, ingat blognya arman.

Aku sedikitย  bercerita soal Foto yang ada di dalam dompet misua aku,ย  ada satu foto yang ada di dalam dompet misua aku ย  ( suami aku ) dan tidak pernah dia ganti. ย  Jelas dung foto yang ada di dalam dompet dia pasti foto aku ๐Ÿ˜€ , cerita punya cerita misua aku termaksuk orang yang tidak pernahย  gonta ganti dompet sejak pacaran sampai sekarang, karena dompet dia masih bagus,ย  kuat dan tidak rusak jadi dia tidak ada niat dia untukย  mengganti dompet tuanya itu begitu juga foto saya yang ada di dalamnya jelas pasti. Sejak 8 tahun yang lalu terpasang manis di sana.

Umur foto akuย  yang ada di dompet dia sudah hampir 8 tahun , Aku ingat betul itu foto di ambil pakai kamera HP oleh teman aku di kantor saat jam istirahat. Foto itu di ambil saat saya masih muda belia ๐Ÿ˜€ lantas aku cetak.

Dengan tujuan agar ย  mantan pacar saya ini selalu ingat kekasih hatinya โค

Sebagai obat rindu ceritanya.ย  Karena pacaran kita LDR. Saat itu saya bekerja di jakarta dan misua aku baru training kerja alias karyawan baru di yogyakarta.ย  Jadi ngapelnya bisa 3 bulan sekali ๐Ÿ˜ฅ karena berat di ongkos ๐Ÿ˜ฆ

Bagaimana kondisi foto itu sekarang….?

foto ini di ambil saat aku usia 22 tahun
foto ini di ambil saat aku usia 22 tahun

Masih bagus bagian tenggahnya,ย  hanya saja bagian sisinya sedikit rusak karena termakan waktu dan karena mungkin di dalam dompet kena hujan kalau misua aku kehujanan, kepanasanย  kalau dia sedang berada di luar ruangan, Dan foto itu tidak pernah bergeser dari posisinya sekarang amin semoga sampai selamanya ๐Ÿ™‚

 

 

Nah bagaimana dengan kalian ada cerita tidak soal foto yang ada di dalam dompet pasangan kalian, lantas sudah berapa lama foto itu terpajang manis di sana…?

 

 

//

27 thoughts on “Ada aku di dalam dompetmu….

  1. Di kantong hp suami ada fotoku (suami ga pernah bawa dompet kecuali klo mo isi bensin), tp aku ga punya foto suami di dompetku, krn dompet yg ku bawa2 adalah dompet duit logam aja ๐Ÿ˜† .

    1. Iya rata rata kalau udah punya anak, foto kita di gantinya foto anak
      0:)
      tapi kadang foto bareng bareng seru, jadi kalau mau apa apa.
      buka dompet ingat yg dirumah.
      ๐Ÿ˜‰

      1. Kalau yang di dompetku ya biasanya aku yang cetak sendiri, sekalian memanfaatkan kertas foto sisa kalau lagi cetak foto lain. Yang di dompet dia sih biasanya dia cetak sendiri juga ๐Ÿ˜›

  2. Klo โˆ‚ฤทฮฐ foto ms pcran ttep ยชฯ‘ยช ddmpet cm posisi ว—ฯ‘รคั’ dtmpuk am foto wedding,,

Tinggalkan Balasan

