Siapa sih NYONYA BESAR…?

 “Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”
“Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”

Hi Nyah…

Aku ini lo sok kenal sama kamu, kadang aku panggil kamu mba Eda kadang aku panggil kamu Eda saja namun tetap EDA ya  si Nyonya besar .

Aku kenal kamu pertama dari blognya noni dan teh dewi. Sebagai anak junior walau muka senior. aku yang memulai  membuka lembar pertemanan kita dan ternyata kamu menerimanya seneng rasanya 🙂

Belum lama dan belum banyak yang bisa  aku ceritakan tentang kamu.  Mungkin yang aku juga baru satu bulan jadi hanya segelintir yang aku tahu tentang sosok  kamu. Semisal  kamu dari surabaya, seorang ibu, yang suka belanja online plus pecinta makanan yang berbahan ayam dan aku tahu Ayam telur asin dari kamu 😀

karena kita juga baru  berteman belum genap satu bulan . Tidak ada kisah yang spesial antara kita, mungkin nanti….

Namun, aku berharap kita selalu bersama saling berbagi, mendukung dan memberi suport walau hanya dalam subuah tulisan. Tak menutup kemungkinan bila kita berjodoh kita akan bertemu – Amin –

 

 

//

Categories GATags

12 thoughts on “Siapa sih NYONYA BESAR…?

Tinggalkan Balasan

