Hai…

 

pic pinjam Comanda Flori Online
pic pinjam Comanda Flori Online

Hai…

Hai kamu yang ada di sana,  bagaimana keadaan kamu sekarang ? Masih saja kurus atau sedikit ber isi .

Hai…

Hai kamu yang di sana masihkan selalu minum kopi di pagi hari dan tak lupa 2 butir telur untuk sarapan pagi kamu, dan berharap sedikit membantu mengurangi  rasa lapar hingga jam makan siangmu  tiba…

Hai…

Hai kamu yang ada di sana , masih kah kamu suka berjalan jauh sambil memikirkan sesuatu sambil menikmati es cream di kala cuaca di tempatmu sedang bersahabat.

Hai…

Hai kamu yang disana masih ada kah sifat malasmu untuk merapikan rambut yang ada di wajahmu hingga menutupi sebagian bawah wajah kamu.

Hai…

Hai kamu yang disana masihkah kamu dalam kesepian hanya bertemankan buku dan sebotol beer untuk menghangatkan badan kamu , di kala udara dingin sekitar kamu tidak bersahabat.

Hai…

Hai kamu yang di sana Bagaiman kabar ibumu hari hari ini, karena ku tahu mungkin beliau masih sangat rindu dengan belahan jiwanya yang sebentar lagi genap satu tahun telah meninggalkanya dan berada di tempat yang paling tenang di antara tempat yang paling tenang lainya.

Hai..

Hai kamu yang disana, masihkan kamu keras sekeras karang, tidak mau mengalah dan tetap merasa benar namun kadang kamu rapuh juga dan butuh pundak seseorang untuk berbagi asa.

Hai…

Hai kamu yang disana, Banyak sekali kenangan dan banyak sekali hal hal yang baru yang kudapat saat kita bersama. Di setiap momen indah , keberhasilan kamu dalam karir , ingat betul aku saat kamu terpilih menjadi perwakilan dan perusahan kamu untuk mengerjakan proyek di taiwan,  hingga kesedihan han kamu harus kehilangan seseorang yang paling berharga di hidupmu.  saat itu  hanya ada satu sosok  yang mendampingi kamu,  masih ingat kah kamu…?

Hai.

Hai kamu yang disana, walau waktu, tempat, jarak sangat jauh dan benar sangat jauh namun kita selalu merasa dekat dan selalu dekat karena kita saling menjaga.

Hai…

Haii kamu yang disana kuharap selalu yang terbaik untuk kamu..!!

Hanya Untuk kamu yang ada disana, dari sahabat kamu yang jauh disana juga…..

 

 

//

Iklan

8 thoughts on “Hai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s