Pilih teh kotak atau teh botol

nah pilih yang mana...?
nah pilih yang mana…?

 

Sudah satu minggu ini, aku baru ketagihan minuman ini….!!!,

Diantara dua pilihan, entah itu teh kotak atau teh botol setiap hari aku selalu membeli bahkan aku sengaja stok di dalam lemari es di rumah,Β  jadi sewaktu waktu aku mau tinggal ambil saja πŸ˜€

Bagi aku minuman ini tidak ada matinya, sejak aku kecil sampai setua ini aku selalu suka sama yang namanya teh kotak, ya walaupun sekarang banyak sekali beredar minuman yang sama namun menurut aku beda dan tetap pilihan jatuh pada teh kotak kalau tidak teh botol udah dua itu saja sudah bikin happy πŸ™‚

Tapi kalau kita makan di tempat makan atau di warung warung pingir jalan, memang paling banyak kita jumpai Teh botol kalau Teh kotak memang bisa beli tapi  di tempat tempat tertentu, tidak seperti teh botol yang di mana saja ada. pernah sedih waktu lihat berita ada teh botol yang palsu beredar di pasaran 😦 tapi tetap aja tidak membuat aku pupus minum, minuman ini ya walaupun tidak setiap hari , namun kali ini aku sudah satu minggu ini tidak lepas dari teh kotak.

Bagi aku di setiap minum teh kotak setiapΒ  tegukkanya membawa memori yang indah serasa kita kembali ke jaman dulu, lebaaaaayΒ  πŸ˜€ dan jujur rasanyaΒ  tidak berubah tetap sama…

Kalau kalian piliha mana teh kotak atau teh Botol , atau yang lainya….?Β  πŸ™‚

//

27 thoughts on “Pilih teh kotak atau teh botol

  1. Kalau aku sih lebih suka teh kotak kalau bentuknya kotak. Kalau bentuknya botol baru deh teh botol, hahaha πŸ˜€ . Tapi ini dulu sih, terakhir-terakhir ini aku lebih suka teh yang tawar, hehe

    1. iya Nel aku pernah lihat di salah satu stasiun TV di indo, kaya reportase gitu kalau ada yang sampai hati palsuin tu teh buat keuntungan pribadi jahat ya 😦
      yah tetap air putih memang jadi juaranya πŸ˜€

  2. Berhubung ngga ada yg jualan teh dalam kemasan botolan, terpaksa pesan dan beli yang kotakan dr Hamburg..jauh yaaa hehe
    Minuman mewah buat kita-kita πŸ˜€

    Tp kalau bisa sih yg pake botol..

      1. aku sebagai orang Hamburg juga merasa ini barang mewah, Teh Wie. buat mahasiswa mahal soalnya. hehe… eh kemaren aku dikasih 6 kotak, kerena bantuin distributornya jualan di konjen pas pemilu :p

        btw, aku sebenarnya lebih suka teh kotak, karena ga terlalu manis. sayangnya ga pernah nemu di sini..

      2. wah penasaran ni berapa harganya disana jeng…?
        oh ya aku baca blog kamu waktu bantuin jualan sate n teh kotak waktu di konjen ya jeng πŸ™‚

      3. aku juga lupa berapa, seyuro lebih pokoknya. kalo mau beli, aku selalu nunggu acara-acara Indonesia, harganya bisa turun drastis sampe 50 sen per kotak atau bahkan 2,50 – 3 yuro untuk paket isi 6 kotak πŸ™‚

  3. kayanya kalau berita teh botol palsu itu cuma hoax… soalnya pernah baca artikel yang dibuat oleh si pembuat berita itu juga. intinya artikel itu emang benar ada, cuma yang salah mahamin jadi mikirnya palsu πŸ˜€

    saya peribadi. lebih suka teh manis yang buat sendiri…… hangat πŸ˜€

  4. Ping-balik: Teh. | rianamaku

Tinggalkan Balasan

