pembeli adalah raja

 

pic pinjam di joglosemar.com
pic pinjam di joglosemar.com

pembeli adalah raja..

 

jadi begini tadi siang seharian aku WA sama Bee, ya ngobol gitu aja. nah terus sekitar jam 4  sore tiba – tiba rasanya aku ingin jalan ke mall untuk beli baju baru karena baju aku sudah ngak pas bentuknya ( bilang aja udah ngak muat heheh ) . langsung saja aku jalan ke mall sendirian karena sudah tau apa yang aku cari, jadi tidak akan menghabiskan waktu yang lama paling 1 jam sudah dapat lah baju yang aku mau..!!!

Seneng deh mall nya sepi jadi bebas mau pilih yang mana.  aku langsung menuju outlet baju merk ” H ” pilih pilih tidak ada yang aku suka, lalu aku naik ke lantai atas di salah satu outlet merk ” ST. Y and C “,  okelah aku sibuk mencari beberapa baju kerja, sekilas aku melihat ada yang bagus di outlet baju merk ” M ” dan ” E “, tenyata setelah di dekati aku merasa koleksinya kurang ku suka ahkirnya aku kembali ke outlet baju ” ST. Y “.

Setelah mondar mandir ke beberapa outlet,  untungnya aku jalan sendiri  kalau sama my daddy bisa bisa dia pasang muka masam…!!!! .  Di setiap outlet pastilah aku di layani sama penjaganya, entah itu cewek atau cowok mereka siap sedia membantu aku mencari apa yang aku butuhkan. namun setiap  penjaga itu kadang ada yang senang hati melayani ada juga yang malas malasan, ada juga yang jutek ada juga yang selalu tebar pesona macem macem pokonya,  Entah kenapa aku suka di layani sama penjaga yang cowok walaupun itu outlet baju cewek, aku suka saja di layani dengan karyawan yang cowok karena mereka lebih sabar melayani apa yang kita mau. tau sendiri cewek banyak maunya dan ambil keputusan susah serta lammmmmmmma….

 

apalagi yang melayani mas George Clooney langsung aku bawa pulang hehe
apalagi yang melayani mas George Clooney langsung aku bawa pulang hehe

 

Nah ini beda lagi, Aku paling sebel lagi kalau kita belanja, kita selalu di ikutin sama penjaganya kemana saja kita bergerak jujur  jadi risih sendiri kan…….?  Seakan- akan kita mau maling  barang dagangnganya dia, belum lagi kalau kita tanya model atau size ehhhhh….!!!! jawabanya selalu ketus rasanya mau aku tampar pakai sandal…!!

Jadi malas kan kita belanjanya, gara gara karyawanya yang menyebalkan. kadang aku jadi batal belanja karena sudah merasa tidak nyaman duluan.

Walaupun pembeli adalah raja kita juga tidak seenaknya,  kita juga punya aturan dan tata krama, yang penting saling membantu lah kan enak…

Pernah tidak kalian punya pengalaman belanja yang menyebalkan….?

//

8 thoughts on “pembeli adalah raja

  1. Hai Ria, klo disini kita diikuti penjaga tokonya trus ditanya “ada yang bisa dibantu”, aku bilang mau lihat2 aja dulu, nah tuh penjaga pergi ko ngelanjutin kerjaan dia. Mungkin krn pegawai disini terbatas juga kali ya, klo toko kecil malah cuma 1 pekerjannya. Di mall juga ga banyak pegawainya bisa dihitung dg jari deh.

Tinggalkan Balasan

