cantik itu mahal

 cantik itu..

ca

Ehhhhh mbanya cantikya mukanya putih namun sayang kok lehernya gelap ya,,,,?

Pernah tidak kita papasan atau melihat wanita wanita yang mempunyai warna kulit yang kombinasi antara muka dan leher kontras. Tidak di pungkiri Pasti semua wanita ingin kulit putih mulus bercahaya atau rambut tergerai indah lurus pokonya sempurna..? Untuk mendapatkan semua itu tidak langsung atau instan ya…! Namun ada juga yang di lahirkan memang sudah mendekati sempurna  aku harap di barengi dengan hati yang cantik juga amin.

Kadang aku mikir kenapa muka harus putih mulus, karena kita selalu patokan dengan wanita wanita yang ada di TV, dan untuk itu semua, sekarang buanyak beredar klinik klinik kecantikan yang tidak tau mereka itu aman atau tidak, ada badan pomnya tidak..?. Namun ada juga beberapa yang aman dan jelas aman namun harganya pasti selangit yaa toooo…!!!!!

Nah ini dia yang menjadi masalah, sedangkan wanita wanita itu sendiri berasal dari starta ekonomi yang berbeda. Tidak semua berkantong tebal termaksud saya, namun mereka ingin mempunyai dan mendapatkan kulit putih dengan berbagai cara , Demi semua itu mereka berani menggunakan cream – cream ngak jelas yang beredar di pasaran. Dengan modal iklan akan mempunya kulit putih, di tambah ada teman atau saudara yang mengunakanya dan ternyata hasilnya memuskan. Semakin percaya dirilah mereka untuk menggunakanya, Tapi Eeeitt…ini dia masalahnya belum tentu prodak yang di pakai A cocok di pakai B. Bukan putih yang di dapat namun muka jadi merah seperti udang, atau bahkan muka tumbuh buanyak jerawat sampi meradang bahkan lama lama bisa jadi fleg hitamdan kangker kulit, ngerikan…..?

Akibat akibat seperti itu tetap tidak menjadi sesuatu yang penting atau masalah bagi mereka, yang penting mencoba dulu. Kadang aku tergoda juga ingin mencoba,  namun rasa takut aku lebih  besar dari pada keinginan aku untuk memiliki kulit wajah yang putih itu sendiri. Dilema juga buat aku, Sedangkan di tempat  aku bekerja aku di tuntut untuk selalu terlihat fress ya walaupun tidak harus memiliki muka putih yang penting rapi dan muka jangan LECEK , di tempat aku selalu di kelilingi wanita wanita cantik kadang hati ini tergoda namun kalau mikir next jangka pajangnya aku urungkan niat itu.

Jujur aku kalau ditanya mengunakan cream apa aku jawab aku pakai cream OL..Y karena menurut aku itu jauh lebih aman terpenting cocok dengan kondisi muka aku dari pada pakai cream cream yang ngak jelas. Pasti ada juga yang Tanya kenapa tidak ke dokter kulit dan aku selalu jawab aku MAHAL mending buat beli beras.

Aku bersyukur aku tidak punya masalah dengan kulit muka aku jadi tidak perlu penanganan khusus yang penting kita syukuri apa yang kita punya walaupun jujur itu susah.….!!!!

 

8 thoughts on “cantik itu mahal

  1. Aku harus bersyukur dengan warna kulit yang kupunya. Bisa saja di permak atau dibuat putih sih di salon kecantikan, tapi begitu keluar rumah kena matahari akan kembali sawo matang, balik lagi ke salon secara rutin malah ngabisin duit, mending duitnya buat beli tanaman 😀 .

    1. benar nel..
      tapi di indo 3thn ini baru trend klik klik kecantikan biar badan and muka putih kaya porselin.
      iya kalau aku mending duitnya ditabung buat jalan jalan..

    1. Oh ya ingat kamu pernah cerita di blog kamu non, kalau SMP aku belum tahu soal penampilan masih cupu buanget hehe.
      kalau aku pas kerja non, gimana ngak mau tergoda kolegan aku semua cantik cantik..
      yah sekarang dah tobat juga biar ajalah coklat malah sexy hehehe

  2. Standar kecantikan berbeda – beda. Di Indonesia perempuan mayoritas pingin kulit putih, di negara empat musim malah terbalik 😉 Bahkan sampai musim dingin pun ada orang yang keranjingan ke tanning salon supaya ngga kelihatan pucat.

    Sewaktu tinggal di Indonesia aku ngga pernah pake krim pemutih karena ngga akan bisa putih mukanya, sekalian hitam aja memang aslinya begitu 😉

    1. Wah tau sendiri kalau di indo mah cantik ya putih, ntah mukanya aja tp lehernya gelap, atau seluruh badan putih..
      sampai buanyak cream pemutih dari A sampai Z.
      Intinya obat nya sama mengandung mercuri tp namanya di ganti ganti.
      Aku juga dah nrimo ( menerima ) habis kalau di turuti ngak da habisnya..

Tinggalkan Balasan

