believe it or not

Gambar

Hari gini siapa yang masih percaya dengan RAMALAN atau RAMAL MERAMAL ayo unjuk tanggan ….?, nah ini dia yang aku mau ceritakan , Di tempat aku kerja pasti selalu di datangi customer ya iyalah karena aku kerja di salah satu SCHOOL AND TRAINING tempat kursus rambut dan make up ternama di Indonesia ( ehemmmmm ) Nah aku kerja di salah satu cabangnya  yang ada di Yogyakarta. Namanya juga sekolahan dimana pasti banyak siswa and customer yang melakukan perawatan karena harganya jauh miring M…!! dari pada harga perawatan di Salonnya.

Oke kembali lagi soal ramal meramal, nah salah satu  ehhh bukan salah satu  karena ada 2 orang, tapi diantara customer aku itu cerintanya bisa meramal and bisa dipercaya . Nah peramal ini satu cowok ya umurnya sekitar 45 tahun lah penampilanya kaya gelandangan gitu deh, kata dia dengan penampilan seperti itu dapat membuka mata batih dia ( halllllloooooo yang jelas BAU pastinya ). Eh kalau si lelaki ini tidak pernah melakukan perawatan dia Cuma numpang tidur di depan ruang tunggu kalau ngak minta makan hehe. Tapi orangnya baik tapi ANEH.  Sedangkan yang ke 2 ibu ibu bisa di bilang oma mungkin umurnya 68 tahun , tapi jangan salah walau oma namun penampilanya modis, cantik , bersih, putih dan suka pakai topi kaya none none belande jauh beda ma peramal yangsatunya, pokoknya bagai bumi dan langi deh…

Namanya juga dari awal sudah beda dari gendernya saja sudah beda dari penampilan juga sudah beda sekali, nah kemampuanya juga beda sam pai pribadinya juga beda…! bagaiman untuk membedakan anatara peramal lelaki dengan peramal wanta aku bagi menjadi 2 bagian biar tidak pusing bacanya..

·         PERAMAL YANG LELAKI

Kita sebut dia abang kenapa tidak mas atau pak, secara aku tidak tahu namanya siapa…?,  kita sering panggil dia ABANG karena dia berasal dari medan. Orang ini suka datangnya iba tiba , si abang ini punya perawakan tinngi besar rambut semi gondrong item and dekil namanya juga gelandangankan….! Lanjut lagi si abang ini hobinya meramal orang orang yang tampang galau tanpa disuruh di suka kasih kata kata yang bikin penasaran korbanya,  otomatis si korban langsung dung tertarik , tapi sebelum transaksi terjadi pasti si abang selalu bilang “ jangan lupa uang ROKOK ya “ dasar matre bener ni peramal.  Nah siperamal ini paling jago liat masa lalu cos rata rata benar tu….nah kalau untuk masa depan sedikit diragukan hehehehehe tapi tidak tau juga,  tapi kata buanyak orang meleset kita kenal dia udah lama jadi  kata kata dia 2 tahun lalu misalnya banyak yang meleset. Contohnya kasir aku di ramal tahun depan menikah eehhh.. ternyata malah tahun ini hahaha…., tapi untuk kisah masa lalu dia jagonya.  Tapi rata rata yang Tanya ama dia kebanyakan ibi ibu yang Tanya tentang suami  mereka , pada buaya ngak di luar sana atau ibu yang tanya pacar anak mereka anak baik baik atau tidak ehmmmm…..!! Nah media yang dia pakai rata rata foto si korban dan mulailah aksi dia meramal ramalnaya.

·         PERAMAL YANG WANITA

Nah kalau beliau kita panggil oma cantik dia tamu aku hobbynya cuci blow kadang potong rambut jadi bisa di tebak ngak bisa di pastikan kapan dia datangnya, Nah kalau  oma  ini unik sekali , kita jangan sekali kali minta di ramal walaupun kita tau dia peramal karena jawabanya pasti salah semua…, loh tau salah kok aku bilang peramal bagaiman to ria ini ……? Nah oma cantiki ini pasti akan mendekati kita dan membisikkan sesuatu dan kenyataanya  semua ramalan dia BENAR , nah si oma jago ni ramal masa depan . Tapi ya itu mungkin oma selalu menghampiri kita dan akan mendekati kita kalau benar benar membutuhkan bantuan and oma tidak komersil benar benar tulus dari hati beliau menasehati  seseorang, nah aku sendiri jujur bari satu kali ketemu beliau dan aku tidak tahu kalau oma itu peramal yang sering mereka ceritakaan, dan aku juga belum pernah nendapatka nasehat nasehat dari beliau mungkin hidup aku lempeng lempeng aja kali ya hahahahah amin, lempengnya kalau baru sadar wkwkwkwk…

So pernah tidak kalian di ramal atau percaya dengan ramal ramalan …?

Iklan

6 thoughts on “believe it or not

    1. Iya si abang emang dekil gitu tapi kadang kata kolegan and teman teman aku yg diramai dia betul.
      tapi untuk masa depan diragukan hehe..
      yah jalani saja ya, dinikmatin hidup ini.

  1. Belum pernah diramal dan belum pernah bertemu peramal juga, lagian ndak percaya juga hehe

    Tp ngga di Indo ngga di Jerman, ternyata banyak juga orang sini yg percaya bangeut sama ramalan, lewat kartulah lewat bola kristal bulet itulah, dikomersialkan pula di TV ..:D

    1. wuiih…
      aku sering teh liat stan stan ramal kalau ada festifal di daerah pacinan malioboro yogya jadi ngak kaget lagi. Tapi kalau lewat bola kristal malah belum pernah lihat dan belum pernah ketemu.
      wih keren sampai iklan di TV segala..
      jadi mau lihat iklanya, seperti apa ?

      1. Bukan iklan lagi mbak Ria, tp ini ada acara khusus, jd kalau mau diramal ya telpon-telponan, dan biaya permenitnya mahal …dan rata2 tanyanya jodoh dan rejeki hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s