bye bye rambut lurus..

 

Gambar

Rambut keriting siapa takut…

Dari lahir sampai umur sudah kepala 3 ini saya dilahirkan dengan rambut keriting. Tidak mungkin kan lahir keriting gedenya lurus bak gadis iklan shampoo. Nah ini dia yang aku mau bahas tenteng rambut keritingku. Saya ingat waktu kecil ya mungkin seumuran SD lah, aku sekolah di sekolahan yayasan yang di mana mayoritas warga keturunan semua yang sudah di anugerahi RAMBUT LURUS INDAH sekolah disana. Setiap hari rambut aku selalu dikuncir karena tidak PD kakaaaak….., so setiap hari selalu di kuncir dan di kuncir.

Derita saya berlanjut sampai SMP walau saya sekolah di sekolah negeri tetap saja rambut saya paling beda dengan teman teman, ahkirnya suatu hari karena saya sudah capek dengan rambut keriting ahkinya dengan sekuat tenaga sepenuh jiwa dan seizin orang tua saya pangkas habis rambut saya saudara saudara……!!! Saya potong seperti model potongan cowok  ( sayang aku tidak punya foto kala itu ). Apakah masalah selesai TENTU TIDAK…., lama lama rambut tumbuh,  parahnya rambut malah jadi aneh ohhhh GOD derita tiada tara. Ada beberapa teman yang masih punya foto saya waktu saya kala itu dan beberapa teman teman saya sekarang pada tertawa PUAAAAAAAAAS melihat penampilan aku kala itu.  Saat waktu salah 1 teman share foto saya di media social ( tetap dengan seizin saya pribadi dan dengan 1000 % sadar )

Lanjut lagi ke SMA saya sekolah lagi di sekolah yayasa di solo, rambut keriting saya sudah panjang jadilah setiap hari saya kuncir lagi seperti waktu SD, sekarang sudah mulai pakai jepit jepit kawan.., sampai pakai bandana kaya film AADC ingat tidak film ini, terus bikin gank gank gitu lah heheheh ingat jaman muda. Untung teman teman gank aku cantik cantik so aku yang UPIK ABU jadi ketularan ngetop hhahahha. …Pasti ada yang Tanya KOK TIDAK DI BONDING……? Jaman segitu bonding Cuma 1 macam yaitu pelurusan papan emboh caranya gimana dan harganya selangit. Tidak seperti sekarang yang macem macem jenis pelurusan ada bonding, smoothing sampai  Ion jadi kala itu saya kubur dalam dalam untuk memiliki rambut lurus….

Lain dulu lain sekarang sekarang malah tidak absen lurusi rambut sampiai bisa 3  bulan sekali lurusih rambut. Tapi entah masuk tahun 2014 ini sudah niat hati mau melepas rambut lurus palsu aku mau aku biarkan tumbuh keriting alami walau butuh waktu lama untuk jadi keriting lagi tapi aku nikmati agar rambut aku sehat .

So bye bye rambut LURUS…

 

 

Pernah tidak kalian punya pengalaman dengan rambut kalian seperi saya…?

 

Iklan

8 thoughts on “bye bye rambut lurus..

    1. waduh nel aku dulu ingin buanget punya rambut lurus, eh udah lurus walau palsu, sekarang mau keriting lagi cos lama lama nanti rambut aku rontok and botak nel…
      dasar manusia ngak pernah puas.

      1. iya juga nel, wes kamu bersyukur deh punya rambut lurus mau di potong macem macem model bisa kalau aku cukup 1 model saja. sekarang baru belajar menerima kenyataani…
        hahhaha

  1. karena saya sudah ber hijab sejak 3 tahun lalu jadi sudah gak terlalu pusing dengan rambut, aslinya tebal pernah sih saya lurusin dulu namun cuma beberapa kali karena ikutan tren setelah itu biarkan alami saja..

      1. iya betul paling butuh waktu 5 tahun untuk kembali ke rambut asli, ni aja udah hampir 1 tahun obatnya baru turun 10 cm sedang kan rambut aku panjang. Tapi sekarang aku setiap 2 bulan 1x potong rambut tapi dikit cos aku belum berani di potong pendk hehehe.
        sereeeeeeeeeeeeem ntar uuuuups..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s