anjing oh anjing….!

Gambar

Ahkirnya setelah hampir 12, tahun aku tidak punya anjing ahkirnya sekarang aku punya juga ya walaupun bukan punya aku namun sedikit menghibur karena tingkah lakunya.

 ahkir tahun 2013 my sister bawa anjing punya di dirumah sebenarnya namanya BLANGKO (anjing jenis pug ) karena susah kalau teriak panggil tu ajing ahkirya kita kasih nama ANCO walau nama di sertifikatnya BLANGKO hehe

Dulu waktu kecil aku punya ahkirnya dia mati waktu umur aku 18 tahun, hahaha upss ketahuan dah umur aku berapa ? so kembali lagi dulu namanya BRONA anjing jenis begel ( bener tidak tu tulisanya ). yah pokonya sesuatu buanget dah..

pernah tidak kalian punya memori khusus tentang anjing peliharaan kesayangan kalian…..

 

ini beberapa foto anco ( maap kalau pas – pasan pakai kamera phonsel )Gambar

Gambar

Gambar

 

//

14 thoughts on “anjing oh anjing….!

    1. iya feb aku juga sering dengar juga tentang penitipan anjing disana yang super mahal, ada juga beberapa apartemen yang melarang memelihara anjing, tapi asyik juga punya anjing itu bisa di ajak main…

Tinggalkan Balasan

